Hero Baru ML Barts Berubah Nama Menjadi Barats Di Update Mobile Legends!

Kali ini update terbaru pada Hero Baru Barts yang mendapatkan perubahan nama menjadi Barats di Mobile Legends! Bagi yang penasaran apa saja yang berubah simak berikut ulasan lengkapnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada update terbaru Mobile Legends, Hero baru Barts mendapatkan nama baru menjadi Barats dan Rahal akan menjadi Detona di Mobile Legends. Barts sendiri merupakan salah satu hero tank fighter yang baru-baru ini telah digarap oleh Moonton. Barts termasuk kedalam hero Unik di Mobile Legends dan hero ini terbilang cukup kuat serta layak untuk masuk ke dalam meta.

Barts memiliki partner Dinosaurus nya yang bernama Rahal. Mereka berdua adalah Partner yang sangat baik dan kombinasi skill mereka dapat digunakan untuk membunuh musuh yang sedang dihadapi. Perlu kalian ketahui bahwa hero ini masih berada pada Advanced server Mobile Legends. Jadi jika kalian ingin memainkan nya kalian harus masuk terlebih dahulu ke Advanced server. Update Hero Barts Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Update Hero Barts Mobile Legends untuk kalian. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui update apa yang diberikan Moonton kepada hero fighter tank terbaru di Mobile legends ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Barts Menjadi Barats Rahal Menjadi Detona Mobile Legends

Moonton selaku Developer Mobile Legends dikabarkan akan memberikan update terbaru kepada hero Barts. Moonton akan memberikan penyesuaian nama untuk hero baru penunggan Dinosaurus ini sebelum hadir di server Original Mobile Legends. Barts si penunggang dan Rahal sang dinosaurus diubah namanya, Barts menjadi Barats dan Rahal menjadi Detona. Update terbaru pada hero fighter tank di Mobile Legends hanya ada penyesuaian pada nama nya saja, sedangkan untuk skill dan kemampuan lain nya masih tetap sama.

Sekilas tentang Hero baru Barats ML, Barats merupakan hero yang masuk ke dalam role fighter tank di Mobile Legends yang memiliki tampilan cukup unik dimana ketika digunakan dalam sebuah gameplay hero ini membawa Partner nya yang bernama Detona, sang dinosaurus. Tidak hanya Barats saja yang ketika digunakan dalam suatu gameplay membawa partners nya, ada juga Claude dengan Dexter nya, Angela dengan Boneka nya, Alpha dan beta nya, dan masih banyak lagi hero yang menggunakan partners di Mobile Legends.

BACA JUGA:

hero baru barats mobile legends

Skill serangan yang dimiliki oleh Hero baru Barats ML ini juga cukup baik dimana dominan skill serangan nya merupakan damage area. Skill satu dari Barats adalah Detona sang dinosaurus menyemburkan seperti cairan minyak yang kemudian Barats mengeluarkan api untuk memberikan serangan bakar kepada musuh nya. Dari skill satu nya ini akan ada stack yang terkumpul dan ketika stack nya sudah banyak Detona akan bertambah besar ukuran nya.

Semakin besar ukuran Detona maka damage yang dihasilkan semakin besar serta jangkauan serangan nya menjadi semakin luas. Untuk skill dua nya Barats mengeluarkan misil yang kemudian bisa membuat musuh tertarik ke arah nya. Skill dua nya ini mirip dengan skill dua dari hero bernama Xborg di Mobile Legends.

Untuk skill ultimate nya sendiri Detona menyemburkan seperti minyak dalam area yang berbentuk seperti kipas setelah itu Barats mengeluarkan api untuk membakar nya. Serangan nya ini akan memberikan damage kepada musuh yang ada di area berbentuk kipas. Skill ultimate nya termasuk skill dengan efek crowd control.

Nah itulah penjelasan mengenai update hero baru Barats di Mobile legends yang mendapatkan penyesuaian nama di advanced server. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Setela mendapatkan penyesuaian Nama hero ini tampak lebih keren karena nama yang diberikan oleh Moonton juga sangat baik sekali. Untuk kalian yang penasaran dengan hero baru Barats ML ini tunggu saja kehadiran nya di server Original Mobile Legends ya! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!