Hero Baru Mobile Legends Berikutnya Memiliki Nama ‘Lobe’ ML, Ini Tampilannya!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan bocoran untuk hero baru Mobile Legends yang bernama Lobe yang mana hero tersebut akan memiliki role support assassin pertama di Mobile Legends. Ini penampilannya.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu menghadirkan banyak hero di dalamnya, game satu ini cukup rajin menghadirkan banyak hero. Setelah kemarin rilis hero Barats, ini hero baru Mobile Legends yang akan memiliki nama Lobe.

Pada server Advanced Mobile Legends sendiri saat ini sudah ada hero yang menanti, diantaranya ada Benedetta yang merupakan hero Assasin dan yang kedua ada Brody si marksman assassin yang paling baru, setelah Brody  akan ada hero Lobe, yang memiliki role assassin support di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan bocoran untuk hero baru Mobile Legends yang bernama Lobe yang mana hero tersebut akan memiliki role support assassin pertama di Mobile Legends. Ini penampilannya.

Lobe, Hero Baru Support Assassin Di Mobile Legends

Hero Baru Mobile Legends Berikutnya Memiliki Nama 'Lobe' ML, Ini Tampilannya!

Lobe akan menjadi hero support assassin pertama di Mobile Legends, memiliki karakter seorang wanita, hero satu ini sangat misterius dan keren. Bisa kalian dilihat kemampuannya sendiri terlihat seperti pengguna elemen tumbuhan. Dengan tampilan penuh cahaya dan berwarna hijau coklat.

Role tersebut merupakan bocoran saja, untuk versi finalnya sendiri mungkin akan berbeda. Namun walaupun begitu, jika benar, Maka Lobe akan menjadi hero pertama yang memiliki role support hybrid assassin di Mobile Legends.

Kemampuannya dapat membantu team dan juga dapat memberikan follow up dengan baik, hal ini akan sedikit mirip dengan Selena yang sering kita mainkan sebagai hero support, walaupun begitu dirinya memang merupakan assassin.

Hingga saat ini sayangnya belum ada bocoran tentang skill yang dimiliki oleh Lobe, namun jika melihat dari tampilannya sendiri, besar kemungkinan bahwa Lobe akan menjadi hero elementalist tumbuhan atau yang lainnya.

BACA JUGA:

Bisa saja, Lobe akan memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat kuat, hal ini dari role yang dimilikinya sebagai hero support, selain itu, role assassinnya dapat membuat Lobe memiliki serangan combo yang mematikan. Jika sudah dirilis nanti, kemungkinan Lobe akan cukup OP dan sangat cocok dengan meta terbaru saat ini.

Sebagai informasi tambahan, nama Lobe sendiri belum merupakan nama finalnya, seperti yang kalian ketahui sebelumnya, Kami juga pernah membocorkan hero satu ini dengan nama Kiara ada ulasan hero baru setelah Brody disini.

Sama seperti hanya Hero Barts yang kini menjadi Barats, kemudian hero Protti menjadi Brody, Lobe juga akan mendapatkan nama barunya di update yang akan datang. Baik itu nama, role dan juga lainnya kemungkinan akan berubah jika sudah resmi diumumkan nanti, kami hanya memberikan bocoran saja.

Nah itulah bocoran hero baru Mobile Legends yang akan datang dengan nama Lobe yang memiliki role support assassin. Tentunya menjadi hero pertama dengan role tersebut Moonton sukses membuat kita semakin penasaran.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!