4 Hero Terbaru Mobile Legends (ML) Tahun 2022, Siapa?

Berikut ini deretan hero baru Mobile Legends yang akan datang 2021 mulai dari bulan Januari hingga Desember mendatang.

Mobile Legends saat ini merupakan salah satu game MOBA terbaik yang sangat populer dikalangan para gamer. Salah satu game terbaik yang bisa kalian mainkan, hero ini kerap menghadirkan deretan hero baru setiap bulannya. Ini Hero Terbaru Mobile Legends (ML), Baru di Tahun 2022.

Setiap tahun, Mobile Legends rutin merilis setidaknya ada 15 hero baru. Hal ini bertujuan agar semakin ramainya hero yang kalian mainkan dan membuat para player tidak bosan. Hal ini sama seperti MOBA lain yang kerap merilis hero baru setiap bulannya.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai hero baru Mobile Legends yang akan datang 2022. Artikel ini akan selalu kami update hingga akhir tahun jika nantinya Moonton merilis hero baru lainnya. Jangan lupa di bookmark ya!

Hero Terbaru Mobile Legends (ML) 2021

Berikut ini deretan Hero Terbaru Mobile Legends (ML) yang akan datang 2021 mulai dari bulan Januari hingga Desember mendatang.

Paquito (Januari)

5 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Datang 2021

Dibulan Januari kita sudah kehadiran hero Paquito yang merupakan hero fighter yang sangat menakjubkan. Hero ini hasil kolaborasi MLBB x Manny Pacquiao yang mana hadirlah hero fighter petinju satu ini.

Paquito langsung menjadi hero yang cukup disegani dan menjadi hero yang sangat mematikan, hal ini karena setiap serangan dari hero fighter ini sangat sakit dan juga cepat. Kalian pastinya sangat suka dengan hero Paquito ini.

Yve (Februari)

Di bulan Februari ada hero Yve yang merupakan salah satu Hero Terbaru Mobile Legends (ML) yang akan hadir pada tahun 2021. Yve sendiri sebenarnya sudah lama mendapatkan bocoran, namun sayang perilisan hero ini harus ditunda.

Walaupun ditunda, namu sudah dipastikan bahwa Yve sudah akan rilis pada bulan Februari ini, kalian bisa mendapatkan hero satu ini dengan harga 32.000 Battle Point. Yve akan menjadi hero support yang sangat mematikan di Mobile Legends.

Beatrix (Maret)

Pada bulan Maret mendatang kalian akan kehadiran hero Beatrix yang merupakan hero marksman yang sangat super power. Bagaimana tidak, Baterix memiliki 4 senjata sekaligus yang bisa kalian ganti-ganti. Lebih OP, ia juga memiliki skill yang dapat meniru hero marksman lain.

Sebuat senjata serangan Cannon dari Layla, serangan Death Sonata milik Granger juga bisa dilakukan oleh hero Beatrix. Sudah dipastikan bulan Maret mendatang kalian akan diramaikan dengan OP-nya hero satu ini.

Gloo (April)

Yang baru saja mendapatkan pengumuman resmi Hero Terbaru Mobile Legends (ML) adalah Gloo. Hero tanker satu ini memiliki wujud slime yang besar dan juga menyeramkan. Sebagai slime ia memiliki kemampuan memulihkan HP dan juga dapat membuat klon.

Semua skill tersebut hadir pada hero Gloo yang akan memberikan serangan yang sangat menyebalkan pada setiap lawannya. Tentu saja Gloo akan menjadi tanker terbaik jika sudah dirilis nanti.

Phoveus (Mei)

Phoveus Jadi Hero Fighter Terbaru Mobile Legends

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Phoveus adalah hero fighter magic yang bisa dibilang agak niche. Hal ini karena penggunaan dirinya sangat mengcounter hero yang memiliki mobilitas tinggi, tetapi dari luar itu agak kurang kuat.

Menangani hero fighter satu ini memang belum ada informasi resmi terbarunya. Namun dipastikan bahwa hero ini merupakan hero fighter dan memiliki senjata dengan menggunakan bola rantau yang bergerigi.

Sayangnya sedikit informasi mengenai hero baru satu ini, jika sudah nanti kami akan memberikan informasi lebih lanjut dari hero satu ini.

Natan (Juli) 

Berikutnya kita akan kehadiran salah satu hero marksman terbaru pada game Mobile Legends, hero satu ini memiliki tampilan yang unik seperti seorang profesor.

Natan sendiri akan hadir pada bulan Juli 2021 mendatang, ia memiliki kemampuan yang disebut sebagai perjalanan waktu. Natan bisa membuat sebuah clone dari dunia lain untuk menyerang lawan nya.

Hero satu ini terbilang sangat menarik, kalian wajib mendapatkan salah satu hero marksman terbaru ini jika sudah dirilis nanti.

Hero Terbaru Aulus (Agustus)

Pada bulan Agustus 2021 mendatang, Moonton akan menghadirkan salah satu hero fighter terbaru mobile legends yang mana akan hadir bernama Hero Aulus.

Hero Terbaru Mobile Legends (ML) fighter satu ini memiliki kemampuan yang cukup mirip seperti Balmond, dengan kemampuan serangan damage yang tinggi serta kuat. Bisa menjadi pilihan terbaik kalian sebagai offlaner.

Hero Floryn (September)

Floryn datang sebagai hero gratis bagi semua pemain. Cukup login selama seminggu pada event yang berjalan pada waktu itu maka dirinya bisa kalian dapatkan.

Hero yang satu ini merupakan hero support yang fokus kepada healing. Dengan skill healingnya, Floryn sangat kuat dan sangat membantu seluruh anggota teamnya.

Hero Aamon (Oktober)

Bocoran Hero Baru Ke-109, Saudara Gusion Mobile Legends (ML) – Esportsku

Berikutnya ada hero magic assassin terbaru di Mobile Legends. Hero satu ini kabarnya adalah saudara dari hero Gusion, Aamon memiliki tampilan yang sangat tampan dan juga kuat.

Aamon akan datang ke Mobile Legends pada bulan Oktober nanti. Dirinya akan masuk setelah event Halloween selesai.

Bocoran yang ada, hero ini akan menjadi hero ke 109 dan memiliki senjata yang berupa pisau dua arah yang mirip seperti hero Hanabi.

Hero Baru Valentina (November)

Bocoran Hero Ke-110 Mobile Legends, Ada Mage Baru? – Esportsku

Berikutnya hero ke 110 adalah hero mage yang memiliki paras yang cantik. Kabarnya hero satu ini adalah hero yang dirilis sebagai ketua dari Villain Squad. Yang mana Villain Squad sendiri adalah skin Series baru di Mobile Legends.

Tidak banyak informasi skill mengenai Hero Terbaru Mobile Legends (ML) satu ini, namun yang pasti, tampilannya sendiri sangat unik, cantik dan juga cukup menakutkan seolah ia memiliki kekuatan yang sangat besar.

Valentina adalah hero mage dengan damage yang sangat tinggi. Ultinya bisa membuat Valentina mencuri ulti lawan dan merubah dirinya menjadi hero yang bersangkutan nantinya.

Hero Terbaru Mobile Legends ke-112 (Desember)

Untuk hero yang terakhir adalah hero mage lagi. Hero satu ini kabarnya adalah pemimpin dari squad Superhero, ia memiliki tampilan yang cukup mirip seperti hero sebelumnya.

Yakni dengan tampilan karakter yang kecil, dan merupakan gadis cantik. Untuk pakaiannya sendiri terlihat sama seperti para skin Superhero di Mobile Legends. Untuk penjelasan lengkapnya kita tunggu akhir tahun nanti.

Hero Baru Rilis 2022 Mobile Legends

Hero Yin

Salah satu dari Hero Fighter ke 113 terbaru yang begitu kuat, Yin akan menghadapi setiap lawan dia dalam area pertempuran yang kecil. Yin merupakan seorang Fighter yang ga akan bisa membuat lawan kabur, bahkan ilusinya mampu kasih serangan yang begitu kuat. Jika kalian dapat pakai Hero ini dengan baik, melihat bocorannya buat kalian terpukau.

Yin ini memang pure sebagai seorang Fighter yang begitu kuat, bahkan kita lebih mudah lagi untuk hadapi lawan. Karena yang paling identik dari Skill Yin adalah Ultimatenya, jadi musuh yang menjadi Target Yin akan terkena ilusi tempat battle 1 vs 1 dalam sebuah Arena gulat.

Tidak ada yang bisa kabur bahkan Flicker ataupun skill kabur lainnya, dalam waktu beberapa detik kalian dan musuh terperangkap disini. Namun hero Yin juga harus benar mainnya, jika Salah Lock Musuh dan ternyata dia Jago maka itu bahaya.

Kekuatan Yin sendiri mungkin akan membuat Meta baru dalam jenis Hero Fighter yang akan datang. Perkembangan Hero ini masih berlanjut, kita tungguin saja versi rilis dalam Original server sekarang.

Hero Baru Melissa

Merupakan Hero urutan ke 114 setelah Yin, ternyata Melissa ini merupakan Marksman yang keluarkan kekuatan Mage dalam jumlah besar. Bahkan untuk Hero baru tersebut, Melissa ga bisa kalian remehkan sebagai hero Marksman yang akan menjadi Meta. Meskipun Hero baru ini belum muncul, tapi pada masa percobaan skillnya memang sudah terlihat.

Dari penampilan awal yang belum jadi ini, Melissa memiliki Boneka dan juga hewan terbang yang menemaninya dalam pertempuran. Rambut yang berwarna Putih kesamping, lalu dari tampangnya seperti seorang Tomboy yang lumayan kuat. Melissa memiliki beberapa raut wajah yang begitu menggambarkan dirinya orang menyebalkan.

Untuk Skill dan kemampuan aslinya masih belum terlihat, ada kemungkinan rasanya jika Melissa nanti akan memberikan kekuatan yang begitu besar. Kabar mengatakan kalau ini akan menjadi Hero yang akan langsung menerima Skin Kolaborasi terbaru. Kabarnya sih dari Anime yang lagi populer, tapi kita tunggu saja.

Hero Xavier (Maret 2022)

Menjadi salah satu Hero terbaru ML yang akan Segera Rilis tahun 2022, menurut Esportsku dari bulan Prediksi adalah April ataupun Mei mendatang. Hero ini dapat Urutan ke 115, akan hadir sebagai salah satu Hero dengan Role Mage lainnya yang cukup bagus dan kuat sekali.

Xavier ini memiliki model dan pose yang cukup menarik, terlihat seperti seorang pangeran atau Bangsawan yang cukup kuat. Hero ini masih dalam tahapan pengembangan, belum semua selesai dan bahkan untuk Serangan Basic yang akan kalian dapatkan dari Xavier.

Hero baru ini memiliki mekanisme Skill yang begitu bagus, terutama pada Skill 1 yang dapat mengubah Skill 2 dan Ultimate. Jarak serangan Hero ini begitu jauh, bahkan untuk Skill 1 nya yang akan menembus lawan jika berada dalam Jalur serangannya.

Untuk beberapa perkembangan lainnya, mungkin Mage ini akan memberikan kekuatan dari Skill Projectilenya. Melalui Skill 2, kabarnya Xavier akan mengeluarkan Sesuatu dalam match yang akan memberikan Damage pada musuh. Itu akan terjadi berbeda, ketika kalian berhasil mengubah Skill 2 menggunakan Skill 1nya.

Kekuatannya sebagai Hero baru Mobile Legends Mage bukan sesuatu yang bisa kita remehkan, Xavier mampu berikan jarak serangan yang jauh sekali dari Ultimatenya. Ketika belum Skill 1, Area Ultimatenya itu Kecil dan kalau Ultimate luas sekali. Setelah kalian mengenai lawan, maka Skill ini bisa kita Spam berkali – kali bahkan untuk Skill lainnya.

Hero Baru Julian

Lalu selanjutnya Hero baru Mobile Legends yang menempati urutan ke 116 adalah Julian, ini merupakan Hero yang rilis pada bulan April 2022. Menurut Esportsku sendiri Hero tersebut punya kekuatan besar dalam pertandingan, bahkan sebagai petarung jarak dekat. Kalau kita menggunakan Julian dengan baik, maka hal tersebut yang akan cocok untuk lakukan war.

Julian merupakan seorang Anak muda yang ternyata salah satu dari Anggota Forsaken Light juga. Bersama Yin, Melissa dan Xavier, Julian akan menjadi salah satu dari anggota mereka dalam persatuan Tim yang sangat kuat sekali. Bersenjatakan Rantai yang memang andalan miliknya, Julian mampu menghabisi setiap musuh dengan sangat mudah.

Rolenya dalam game Mobile Legends adalah Fighter, menggunakan Rantai untuk memukuli lawan dengan Skill yang cukup beragam. Bahkan Keunikan dari Julian adalah Semua skillnya ini bisa menjadi Ultimate, tergantung dari serangan Skill apa yang kalian gunakan terakhir. Baik dari CC, Burst ataupun DPS bisa muncul sebagai Skill milik Julian itu sendiri.

Bahkan sebenarnya Julisan juga memiliki seorang Ayah dan Ibu, Terizla dan ibunya memang belum ada yang mengetahui keberadaannya dengan pasti. Namun Terizla yang sekarang ini sudah menjadi pemilik kekuatan gelap, memang menjadi Ayah dari Julian sudah sejak lama.

Kemampuan Julian dan beberapa cerita yang membuat kita menjadi semakin penasaran, tentu saja sesuatu yang tidak boleh kalian abaikan. Menurut Esportsku sendiri, Julian bisa menjadi seorang Meta mematikan dalam game Mobile Legends dalam waktu yang lama.

Hero ini ada kemungkinan besar menjadi Meta, karena Prediksi Esportsku punya Skill yang membuat lawan ga bisa kabur. Mungkin kalau menjadi Hero yang menjebak lawan, pasti bisa lebih mudah untuk mengincar Core lawan.

Ini memang hero Uji coba, belum terlihat begitu jelas dan mungkin kalian butuh waktu dulu. Baru nanti setelah hero ini muncul sedikit, kita bisa melihat dengan jelas semuanya. Berarti menurut Esportsku sendiri, hero ini muncul 2021 testnya tapi 2022 mulai debut rilisnya.

Nah itu saja untuk hero baru Mobile Legends yang akan datang 2021. Pastikan kalian mencentang artikel ini ke bookmark karena jika ada hero baru lain kami akan memberikan update secara realtime. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie