Hero Baru Protti Marksman Assassin Mobile Legends, Musuh ML Moskov!

Sebelumnya sempat ada bocoran bahwa hero baru ini memiliki nama Khan yang di ambil dari cerita asli Moskov, namun Mobile Legends memberikan nama baru sebagai hero aslinya yakni Protti yang akan menjadi marksman assassin terbaru di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk kalian para player Mobile Legends ada kabar baru lagi yang datang dari Moonton selaku developer Mobile Legends. Moonton akhir nya akan merilis hero baru yang bernama Protti dengan role marksman dan tentu nya akan menambah semakin asik dan seru lagi gameplay Mobile Legends.

Hero baru ini sebelum nya sudah diisukan sebagai musuh sengit nya Moskov. Senjata yang digunakan nya juga berbentuk tombak cahaya yang nampak nya sangat kuat. Sebelumnya sempat ada bocoran bahwa hero baru ini memiliki nama Khan yang di ambil dari cerita Moskov, namun Mobile Legends memberikan nama sebagai hero aslinya yakni Protti yang merupakan marksman assassin terbaru di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai hero baru Protti Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detail mengenai hero baru Protti di Mobile Legends ini, yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Hero Baru Protti Mobile Legends

Hero Baru Protti Marksman Assassin Mobile Legends, Musuh ML Moskov!

Setelah sebelum nya beredar bahwa Moonton akan menghadirkan hero baru yang bernama Khan dimana dia adalah musuh sengit dari hero Moskov nampak menjadi isu atau prediksi yang salah. Namun memang benar Moonton akan mengeluarkan hero baru tetapi bukan Khan, melainkan Protti sang hero marksman bersenjata tombak di Mobile Legend. Protti ternyata bukan seorang hero pure marksman melaikan dia adalah hero hybrid marksman assassin.

Dengan hadir nya hero baru bernama Protti di Mobile Legend ini tentu nya akan menambah sensasi seru dan asik lagi dalam suatu gameplay. Protti juga kemungkinan besar akan mengubah Meta yang sudah ada di Mobile Legends karena biasanya hero hybrid marksman assassin memiliki damage yang cukup sakit dan dapat menjadi damage dealer yang besar untuk tim nya.

Protti hadir dengan skin default nya yang bernama Darknight Lone Star. Dari nama skin default nya saja sudah terlihat bahwa sumber kekuatan Protti berasal dari kekuatan gelap, “Darknight” . Untuk tampilan hero ini sendiri terlihat cukup sangar dan kuat.

Protti menggunakan kostum tidak full body melainkan hanya menggunakan pelindung di bagian lengan nya dan seperti mengenakan jubah ala kerajaan. Terlihat di perut protti seperti ada tato berwarna hitam yang cukup sangar. Untuk bagian badan bawah nya sudah diproteksi uleh kostum baja yang cukup kuat.

BACA JUGA:

Bocoran Skill Protti Mobile Legends

Senjata yang digunakan oleh hero baru protti ML berbentuk tombak bercahaya, jika kalian sudah familiar dengan tombak nya hero Silvana maka tentu tidak akan asing lagi dengan senjata yang digunakan oleh Protti ini.

Untuk skill nya sendiri terbilang cukup lengkap karena memiliki skill damage yang cukup kuat dan juga ada skill untuk mark target dan menyerang nya dengan serangan dash. Skill satu nya sama seperti serangan Moskov yang dapat menembus target nya hingga bagian belakang dan skill ultimate nya sendiri merupakan damage area.

Protti masih belum merupakan nama final atau akhir jika sudah dirilis mendatang, sama seperti halnya Chong yang di ubah mejadi Yu Zhong dan kemungkinan Protti juga akan medapatkan penyesuaian nama baru lagi kedepannya.

Untuk tanggal rilis dari hero baru protti mobile legends sendiri masih belum diketahui, namun yang pasti hero ini akan hadir di Mobile Legends dalam waktu dekat. Hero ini bakalan jadi pesaing moscov di land of dawm

Nah itulah penjelasan lengkap mengenai hero baru Protti Mobile Legends, bagi kalian yang penasaran dengan hero ini, tunggu saja kabar selanjut nya di Mobile Legends ya!

Jangan lupa follow juga instagram kami di Esportsku (@esports.ku) biar gak ketinggalan informasi seputar esports dan game lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!