3+ Hero Buff Terbaru September 2019 Mobile Legends!

mungkin Hero yang di buff kali ini akan bisa menyaingi Hero-Hero Overpower pada Season 14 nantinya!

Pada hari selasa kemarin, tepatnya pada Tanggal 17 September, Moonton telah melakukan sebuah Update besar-besaran yang dimana Update kali ini ada didalam game Mobile Legends. Pada Update yang telah dilakukan oleh Moonton kemarin, terdapat beberapa Hero Buff terbaru september 2019 yang akan sangat berpengaruh kedalam pertandingan. Kemungkinan besarnya lagi, Hero-Hero ini kemungkinan akan kembali menjadi Meta pada Season 14!. Ada 3+ Hero Buff terbaru September 2019 Mobile Legends di Season 14

Kami akan memeberitahukan beberapa informasi tentang Hero-Hero yang terkena Buff tersebut. Hero apa sajakah yang telah mendapatkan kesempatan Buff kali ini? Dan mungkin Hero yang di buff kali ini akan bisa menyaingi Hero-Hero Overpower pada Season 14 nantinya!

3+ Hero Buff Terbaru September 2019 Mobile Legends

  1. Helcurt.

Hero ini telah mendapatkan gelar sebagai “The King of Silence” yang memang menjadi kekuatan dari Hero ini. Helcurt telah mendapatkan buff pada skill Pasifnya, dimana Pasif ini akan memberikan Silence kepada musuh yang terkena Hit ataupun musuh yang menyerang Helcurt. Durasi effect silence yang di terima musuh nantinya akan menjadi 1,5 detik setelah sebelumnya pasif ini juga pernah terkena nerf menjadi mempunyai durasi 0.8 detik.

Selain itu, ada sebuah konsekuensi pada Buff kali ini. Meskipun effect dari Silence ini menjadi lebih lama, tetapi cooldown dari effect ini telah ditambah dari awalnya 3 detik menjadi 4 detik.

Tak hanya itu saja, pada skill 2 Hellcurt juga telah di berikan sebuah buff. Damage dari skill 2 ini ditingkatkan dari 200 poin pada level awal menjadi 250 poin. Tetapi, damage pada level akhir tetap sama, yaitu 400 poin.

  1. Gord.

Pada update Hero Buff terbaru September 2019 Mobile Legends ini. Pihak Moonton akan bersikap Adil untuk semua Hero-nya bisa dilihat juga contohnya pada buff yang telah diberikan kepada Hero Gord ini dan Mage-mage lainnya. Pada Gord, buff yang telah diberikan oleh Moonton ini berupa penambahan effect slow kepada musuh yang terkena stun dari awalnya 50% menjadi 60%

Selain itu, pada skill 2 milik Gord ini juga telah mendapatkan sebuah efisiensi Mana. Untuk update kali ini, skill 2 Gord dikurangi penggunaan Mana-nya sebanyak 30 untuk semua level.

  1. Esmeralda.

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

Setelah mendapatkan sebuah nerf pada update sebelumnya, Esmeralda telah kembali masuk kedalam daftar Hero yang dibuff pada hari Selasa kemarin. Pada update ini, Shield Esmeralda yang dihasilkan skill 1 mengalami peningkatan dari 350-650 (+100% Total Magic Power) menjadi 350-750 (+150% Total Magic Power).

Hero ini dulu pernah terkena nerf pada effect Shieldnya. Tetapi pada buff kali ini, memungkikan Esmeralda akan kembali yang dulu pernah tergusur oleh meta Hero Figther.

  1. Cyclops.

Hero ini yang selanjutnya telah mendapatkan buff yang cukup signifikan. Cyclops telah mendapatkan sebuah buff yang dimana dia telah mendapatkan sebuah peningkatan damage pada skill 1 miliknya.

Pada saat berada di level awal, damage meningkat dari 220 menjadi 245. Namun, pada level terakhir damage miliknya tetap sama, yaitu 370 poin.

Selanjutnya terdapat sebuah buff yang dimana buff ini paling signifikan. Koefisien dari efek Spell Vamp dari skill 2 telah kembali ditingkatkan menjadi 100%. Pada sebelumnya, Spell Vamp ini hanya mendapatkan hitungan 50% saja.

  1. Alpha.

Hero Figther yang dulu pernah menjadi meta paling bagus, akhirnya kembali dengan mendapatkan sebuah buff di patch kemarin. Buff pada Alpha ini terdapatkan pada skill 1 miliknya.

Pada update Hero Buff terbaru September 2019 Mobile Legends ini. Damage yang diberikan oleh Beta (drone milik Alpha) telah naik menjadi 90% Extra Physical Damage dari sebelumnya yang hanya berjumlah 40% saja.

  1. Vale.

Pada update kemarin, Valir telah mendapatkan sebuah Revamp yang benar-benar bagus dan siap menjadi Meta season 14 ini. Tapi kembarannya Vale juga telah mendapatkan sebuah buff.

Pada skill 2 milik Vale ini telah mendapatkan sebuah buff pada basic Damagenya dari yang awalnya 360 untuk awal level, sekarang menjadi 410. Tetapi, buff ini juga sama seperti Hellcurt dan Cyclops yang dimana damage pada level akhir tetap sama, yaitu 610.

  1. Lancelot.

Hellcurt bukan satu-satunya Assassin yang terkena Hero Buff terbaru September 2019 kali ini. Lancelot juga telah hadir dengan sebuah buff pada skillnya meski effectnya tidak seberapa.

Pada patch baru ini, Lancelot mendapatkan sebuah buff yang dimana pada hanya ada pada atribut awalnya, yaitu HP Growth. Peningkatan HP milik Lancelot telah naik dari 133 menjadi 147.

 

Itulah beberapaHero Buff Terbaru September 2019 mobile legends yang datang bersamaan dengan patch baru di Season 14 mobile legends. Apakah Hero kesukaan kalian ada didalam daftar buff kali ini?

Dan ingat, selalu ikuti perkembangan update informasi dari kami ya.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie