esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero Carry Terbaik Dota 2 Di Meta 2020 Ini

Selain itu, carry merupakan role yang paling penting dalam membawa kemenangan tim di Dota 2. Biasanya, para support dota 2 akan melindungi hero dota 2 ini agar tetap hidup.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ah iya, role yang paling digemari dan dibenci semua orang di saat yang bersamaan. Tugas menjadi carry tidaklah rumit, farm sampai item kalian bagus lalu menangkan game. Kali ini ada Hero Carry Terbaik Dota 2 Di Meta 2020 Ini

Selain itu, carry merupakan role yang paling penting dalam membawa kemenangan tim di Dota 2. Biasanya, para support dota 2 akan melindungi hero dota 2 ini agar tetap hidup. Hal ini bertujuan mengurangi kerugian dari hero carry dan mempercepat build item hero carry tersebut.

Hero Carry Terbaik Dota 2 Di Meta 2020 Ini

LONE DRUID

Lone Druid

Hero favorit saya dan hero yang memiliki pick dan winrate tinggi di rank Divine dan Immortal keatas. Buff Spirit Bear dan Bear Form membuat Druid menjadi hero yang ditakuti. Tanky dan tebal menjadi alasan Druid menjadi carry terbaik saat ini, walaupun begitu tidak semua player dapat menggunakannya.

Fokus kepada Spirit Bear dan Spirit Link sebagai DPS utama, lewati semua skill lainnya. Setelah itu, ambil talent HP, Armor, Entangle CD, dan BAT Spirit Bear. Fokus ke Radiance untuk Bear anda lalu tinggal lihat komposisi tim untuk pemilihan item selanjutnya.

VOID SPIRIT

Hero Carry Terbaik Dota 2 Di Meta 2020 Ini yang dapat dimainkan sebagai mid ataupun safelane. Hero void sprit ini memiliki mobilitas dan damage yang sangat baik.

Sangat sulit untuk mengejar dan kabur dari kejaran Void Spirit. Walau begitu, hero ini sangat lemah terhadap CC seperti stun dan silence.

Resonant Pulse dan Dissimilate menjadi pilihan skill utama. Untuk talent fokus lah terhadap talent damage dan CD sebagai sumber DPS.

Untuk item tidak ada build yang sempurna bagi Void Spirit. Kalian bisa membuat DPS, Support-CC, bahkan Tempo-Hybrid Tank

DROW RANGER

Drow Ranger

Hero yang cukup simpel, tetapi jagan anggap remeh Drow. Memiliki winrate tinggi di rank Divine/Immortal menjadi bukti bahwa carry tidak perlu selalu rumit.

Playstyle Drow tidak banyak berubah, Hit and Run dan full DPS adalah yang paling umum. Dengan fokus ke skill Frost Arrow dan Multishot, Drow dengan item full dapat mengeluarkan damage yang sangat tinggi.

Fokus kepada talent damage yang ada dan biarkan Drow mengeluarkan potensi terbaiknya.

Item Drow tidaklah terpaku terhadap satu build. Favorit saya adalah Hurricane Pike, MoM, Maeltrom, BKB, Daedalus.

URSA

Ursa

Rewok Earthshock yang membuat Ursa lompat kedepan sangatlah membantu dalam gank dan laning phase. Perubahan Hero Carry Terbaik Dota 2 Di Meta 2020 Ini ini bahkan banyak orang melewati Blink Dagger dan dapat fokus ke item lainnya.

Fokus ke Fury Swipe dan sedikit Earthshock dapat memaksimalkan kekuatan Ursa. Untuk talent kalian dapat mengambil mana regen, damage, dan agi. Tidak ada talent yang buruk di talent tree Ursa, jadi kalian tinggal menilai mana yang cocok.

Build yang bagus menurut saya adalah Vladimir, Dagger, BKB, Abyssal, dan Cuirass. Tetapi itu dapat berubah sewaktu-waktu.

PENUTUP

Lone Druid dan Ursa adalah hero carry favorit saya yang ada di list ini. Kedua hero ini dapat mencapai potensi carry  mereak yang tinggi tanpa butuh item banyak. Jadi menurut kalian hero apa saja yang kuat dalam lingkup carry?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!