10 Hero Combo Guinevere di Mobile Legends (ML)

Ini dia hero combo Guinevere terbaik yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan kemampuan kombinasi serangannya di Mobile Legends.

Guinevere merupakan salah satu hero fighter terbaik yang cukup populer pada meta saat ini. Pasalnya kemampuan hero Guinevere terbilang sangat mematikan tak hanya combo skill, iya juga sangat cocok untuk duet, ini hero combo Guinevere di Mobile Legends!

Mekanisme Gameplay Guinevere adalah dengan menyerang lawan sekaligus dan memberikan efek airborne serta memberikan damage yang sangat besar, oleh karena itu, hero combo terbaik Guinevere adalah dengan mengandalkan hero tipe CC yang bagus.

Esportsku akan memberikan rekomendasi hero combo Guinevere di Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Nah bagi kalian yang merupakan user Guinevere, sebaiknya gunakan hero berikut ini ya!

Hero Combo Guinevere di Mobile Legends

Ini dia hero combo Guinevere terbaik yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan kemampuan kombinasi serangannya di Mobile Legends. Manfaatkan kombo kombo ini agar membuatnya makin efektif.

Tigreal

Hero pertama adalah Tigreal yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk menggunakan combo serangan Guinevere. Kemampuan Tigreal dapat memberikan serangan CC yang sangat mematikan pada lawan.

Tugas tigreal adalah dengan mengumpulkan hero lawan, kemudian memberikan efek stun. Kemudian Guinevere akan menerjang kedepan setelah hero lawan dikumpulkan, maka akan tercipta kombinasi yang sangat mematikan antara Tigreal dan Guinevere.

Terizla

Berikutnya adalah Terizla yang sebenarnya memiliki kemampuan yang cukup sama. Terizla dapat membuat hero lawan terkumpul dengan ultimate miliknya. Ketika Terizla menggunakan serangan ultimate iya akan menarik lawan dengan menggunakan rantai.

Rantai tersebut akan semakin tertarik pada satu titik berkumpulkan dan Terizla akan terus menyerang. Kemudian, Guinevere akan melompat dan menyerang lawan yang sudah dikumpulkan oleh Terizla dan menghabisinya.

Aurora

Berikutnya adalah Aurora yang merupakan salah satu hero dengan kemampuan CC yang sangat baik. Kemampuan hero ini dapat memberikan serangan beku pada lawannya dengan memanfaatkan skill pasif Aurora.

Dalam beberapa serangan, Aurora dapat memberikan serangan yang membuat lawan membeku, kemudian disini Guinevere akan menerjang lawan yang membeku dan memberikannya serangan terakhir.

Ruby

Berikutnya adalah Ruby yang merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan Crowd Control terbaik di Mobile Legends. Kemampuan hero Ruby sangat cocok untuk dikombinasi dengan Guinevere.

Ruby akan bertugas untuk mengumpulkan hero lawan dan sebagai umpan. Setelah lawan berada dalam suatu titik, maka berikutnya adalah Guinevere untuk menerjang dan memberikan serangan terakhir.

Melakukan combo timming yang pas, maka Ruby dan Guinevere bisa melakukan yang juga membuat lawan langsung KO semua. Asalkan ada koordinasi, maka hal seperti ini memang bisa kalian lakukan dengan benar.

Atlas

Atlas merupakan salah satu hero tank terbaik di Mobile Legends. Kemampuan hero Atlas terbilang sangat tangguh. ia dapat mengumpulkan lawannya dengan mudah dengan kombinasi skill miliknya.

Setelah lawan diculik oleh Atlas, kemudian Guinevere melanjutkan combo serangan, Guinevere akan memberikan efek airborne dan memberikan serangan yang pedas dapat semua hero yang sudah dikumpulkan oleh Alpha.

Esmeralda

Hero combo berikutnya yang bisa kalian gunakan adalah Esmeralda, merupakan hero fighter dengan kemampuan yang dapat melakukan inisiasi ke arah lawan dan menciptakan sebuah shield yang menyerapnya dari lawan. Ia merupakan hero combo yang bisa kalian coba.

Pertama, kalian bisa menggunakan Guinevere dengan menyerang ke arah lawan, kemudian setelah berhasil mengenai lawan, gunakan ultimate Guinevere dan sekaligus Esmeralda akan melompat ke arah lawan.

Serangan ini akan menciptakan magic damage yang besar dan akan mengalahkan semua lawan yang ada didepannya. Kalian wajib gunakan combo dua hero terbaik ini di Mobile Legends.

Johnson

Untuk hero berikutnya yang bisa kalian coba adalah Johnson, merupakan hero tanker yang sangat kuat, dirinya memiliki kemampuan skill ultimate yang sangat unik. Johnson dapat mengajak Guinevere dalam menyerang lawan.

Pertama kalian bisa menggunakan ultimate Johnson dan kemudian ajak Guinevere untuk menyerang, setelah itu, incar satu lawan yang menjadi target Johnson, setalah berhasil di tabrak, lakukan combo Guinevere.

Guinevere akan melompat ke arah lawan dengan menggunakan skill keduanya, lawan yang tidak bisa bergerak dapat dengan mudah diserang oleh Guienevere, dan terakhir aktifkan ultimate dan mengalahkan semua lawannya.

Eudora

Berikutnya hero combo terbaik yang bisa kalian gunakan untuk menyerang lawan bisa menggunakan hero Eudora, kemampuan ultimate hero ini sangat berguna untuk menyerang lawan.

Dengan menggunakan skill pertama Eudora, lawan akan terkena serangan stun yang cukup kuat dan membuatnya akan sangat sulit bergerak. Terakhir gunakan serangan tersebut untuk mengalahkan lawan.

Dengan begitu, serangan ini akan membuat lawan tidak mampu untuk menghindar, adanya stun Edudora membuat lawan dengan mudah untuk diserang Guienere dan mengalahkannya.

Gusion

Untuk hero combo terbaik Guinevere berikutnya yang bisa kalian mainkan adalah Gusion, kedua hero ini memiliki combo yang cepat, dimana Guinevere akan beraksi sebagai inisiator kemudian Gusion sebagai eksekutor.

Namun keduanya merupakan hero magic damage sehingga akan mengakibatkan damage yang besar. Pertama, kalian bisa melompat dengan menggunakan skill kedua Guinevere untuk mengincar hero lawan.

Berikutnya jika sudah ada target yang terkena CC, Guinever bisa menggunakan ultimate dan kemudian Gusion bisa melancarkan serangan dengan combo skill 1, skill 2 dan ultimatenya dengan cepat dan membunuh target.

Claude

Claude merupakan hero marksman terbaik yang memiliki kemampuan ultimate dengan area yang sangat luas, kemampuan hero satu ini terletak pada burst damage yang memiliki area luas kemudian mobilitas yang tinggi.

Untuk melancarkan combo, pertama kalian bisa menggunakan Guinevere untuk menyergap lawan dan kemudian lawan akan terkena CC berupa airborne dan tidak dapat bergerak.

Lawan yang sudah tidak bisa melarikan diri kemudian akan di hajar oleh Claude dengan brust damage yang besar dan mematikanl. lawan akan langsung kalah dengan cepat.

Nah itu saja untuk deretan hero combo Guinevere di Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Semoga saja dengan hadirnya hero tersebut akan membuat kalian memiliki kemampuan teamfight yang sangat mematikan di Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment