5 Hero Combo Irithel Mobile Legends (ML)

Penasaran siapa saja hero combo Irithel di Mobile Legends?

Irithel merupakan salah satu hero marksman yang memiliki burst damage besar, ia membutuhkan tim yang mampu memberikan cover yang baik dan dapat memberikan inisiasi pada lawan. Ini deretan hero combo Irithel terbaik di Mobile Legends.

Sebagai hero marksman, Irithel dapat bermain secara aman, dengan mengandalkan rekan satu timnya. Tugas Irithel adalah untuk memberikan damage pada lawan, sedangkan rekan tim sebagai inisiator.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero combo terbaik untuk digunakan rekan tim Irithel di Mobile Legends. Untuk memaksimalkan hero satu ini, coba gunakan hero-hero berikut ini!

Deretan Hero Combo Irithel Mobile Legends

Penasaran siapa saja hero combo Irithel di Mobile Legends?

Khufra

Hero Combo Irithel Mobile Legends

Khufra merupakan hero tank yang memiliki kemampuan yang sangat baik dalam inisiasi, hero ini bisa menjadi pelindung Irithel dalam suatu pertandingan.

Irithel hanya perlu mengikuti kemana saja Khufra pergi dengan memberikan damagenya sebagai serangan.

Setiap Khufra menyerang, gunakan ultimate Irithel untuk memberikan damage yang besar dengan cepat. Combo ini sangat cocok digunakan dalam ganking maupun teamfight.

Kaja

Hero Combo Irithel Mobile Legends

Kaja merupakan hero tank support yang memiliki kemampuan untuk menculik lawan. Serangan lawan dan tarik lawan kemudian berikan pada Irithel.

Irithel akan memberikan serangan akhir yang sangat mematikan, biasanya dengan beberapa kali serangan saja sudah dapat dengan mudah mengalahkan semua lawannya.

Combo ini akan sangat cocok untuk kalian gunakan dalam ganking.

Angela

Hero Combo Irithel Mobile Legends

Berikutnya hero combo Irithel adalah Angela. Merupakan salah satu hero support terbaik yang baru-baru ini masuk dalam daftar hero meta. Angela bisa kalian gunakan sebagai support sekaligus buffed.

Ketika Irithel menyerang, Angela bisa masuk ke Irithel dengan memberikan shield dan movement speed yang cepat.

Dengan bantuan dari Angela, Irithel akan lebih cepat dalam melancarkan serangannya yang mana bisa mengalahkan lawan dengan sangat cepat.

Rafaela

4 Kelemahan Rafaela Sebagai Healer Di Mobile Legends

Rafaela merupakan salah satu hero support yang memiliki kemampuan healing yang sangat baik. Dengan Rafaela dapat memberikan waktu lebih lama pada Irithel untuk survive.

Kombo ini akan sangat berguna karena Irithel sendiri memiliki regen HP yang rendah, dengan bantuan dari Rafaela, akan memberikan efek regen yang tinggi pada Irithel.

Nana

Hero combo irithel Mobile Legends terakhir adalah Nana. Merupakan salah satu hero support mage yang dapat memberikan kemampuan morph pada lawannya.

Nana bisa merubah lawan menjadi monila yang merupakan boneka kelinci kecil. Dengan kemampuan ini akan memudahkan Irithel dalam menyerang.

Untuk hero lawan yang sudah terkena serangan ini akan langsung kalah dan mendapatkan serangan yang mematikan.

Nah itu saja untuk deretan hero combo Irithel terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Dari hero-hero di atas, mana saja hero favorit yang sering kalian gunakan?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie