10 Hero Combo Irithel Mobile Legends (ML)

Penasaran siapa saja hero combo Irithel di Mobile Legends?

Irithel merupakan salah satu hero marksman yang memiliki burst damage besar, ia membutuhkan tim yang mampu memberikan cover yang baik dan dapat memberikan inisiasi pada lawan. Ini deretan hero combo Irithel terbaik di Mobile Legends.

Sebagai hero marksman, Irithel dapat bermain secara aman, dengan mengandalkan rekan satu timnya. Tugas Irithel adalah untuk memberikan damage pada lawan, sedangkan rekan tim sebagai inisiator.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero combo terbaik untuk digunakan rekan tim Irithel di Mobile Legends. Untuk memaksimalkan hero satu ini, coba gunakan hero-hero berikut ini!

Deretan Hero Combo Irithel Mobile Legends

Penasaran siapa saja hero combo Irithel di Mobile Legends?

Khufra

Hero Combo Irithel Mobile Legends

Khufra merupakan hero tank yang memiliki kemampuan yang sangat baik dalam inisiasi, hero ini bisa menjadi pelindung Irithel dalam suatu pertandingan.

Irithel hanya perlu mengikuti kemana saja Khufra pergi dengan memberikan damagenya sebagai serangan.

Setiap Khufra menyerang, gunakan ultimate Irithel untuk memberikan damage yang besar dengan cepat. Combo ini sangat cocok digunakan dalam ganking maupun teamfight.

Kaja

Hero Combo Irithel Mobile Legends

Kaja merupakan hero tank support yang memiliki kemampuan untuk menculik lawan. Serangan lawan dan tarik lawan kemudian berikan pada Irithel.

Irithel akan memberikan serangan akhir yang sangat mematikan, biasanya dengan beberapa kali serangan saja sudah dapat dengan mudah mengalahkan semua lawannya.

Combo ini akan sangat cocok untuk kalian gunakan dalam ganking.

Angela

Hero Combo Irithel Mobile Legends

Berikutnya hero combo Irithel adalah Angela. Merupakan salah satu hero support terbaik yang baru-baru ini masuk dalam daftar hero meta. Angela bisa kalian gunakan sebagai support sekaligus buffed.

Ketika Irithel menyerang, Angela bisa masuk ke Irithel dengan memberikan shield dan movement speed yang cepat.

Dengan bantuan dari Angela, Irithel akan lebih cepat dalam melancarkan serangannya yang mana bisa mengalahkan lawan dengan sangat cepat.

Rafaela

4 Kelemahan Rafaela Sebagai Healer Di Mobile Legends

Rafaela merupakan salah satu hero support yang memiliki kemampuan healing yang sangat baik. Dengan Rafaela dapat memberikan waktu lebih lama pada Irithel untuk survive.

Kombo ini akan sangat berguna karena Irithel sendiri memiliki regen HP yang rendah, dengan bantuan dari Rafaela, akan memberikan efek regen yang tinggi pada Irithel.

Nana

Hero combo irithel Mobile Legends berikutnya adalah Nana. Merupakan salah satu hero support mage yang dapat memberikan kemampuan morph pada lawannya.

Nana bisa merubah lawan menjadi monila yang merupakan boneka kelinci kecil. Dengan kemampuan ini akan memudahkan Irithel dalam menyerang.

Untuk hero lawan yang sudah terkena serangan ini akan langsung kalah dan mendapatkan serangan yang mematikan.

Tigreal

Cara Membuat Squad Mobile Legends (ML) Baru!

Kalian juga bisa menggunakan combo terbaik antara Tigreal dan Irithel yang mana dua hero ini akan saling melengkapi satu sama lain dalam hal menyerang dan bertahan.

Pertama kalian menggunakan Tigreal untuk memberikan stun pada lawan dan mengumpulkannya pada satu area yang mana akan membuat Irithel mendapatkan free hit pada lawan.

Serangan ini akan membuat lawan tidak dapat bergerak sekaligus Irithel akan menyerang semua lawan dan mengalahkannya, Combo ini sangat mematikan khususnya dalam teamfight.

Atlas

Berikutnya adalah Atlas yang merupakan salah satu hero tanker yang memiliki kemampuan untuk menarik hero lawan. Hero satu ini memungkinkan kalian bisa menyerang dengan mudah ke arah lawan.

Dengan menggunakan ultimate Atlas dan combo skill keduanya, Atlas akan memiliki pergerakan yang lincah, kemudian dengan ultimatenya Atlas mampu menarik semua lawan dan mengumpulkannya di suatu area.

Terakhir untuk Irithel akan mendapatkan free hit yang bisa menghabisi semua lawan dengan damage tinggi dan cepat. Hero marksman ini terkenal dengan kemampuan late game yang mematikan.

Jawhead

jawhead mobile legends

Untuk Jawhead kalian juga bisa melakukan combo terbaik yang mana berfokus dalam menyerang satu persatu hero lawan. Jawhead akan bertugas sebagai tanker kemudian mengincar lawan dan mengarahkannya pada Irithel.

Gunakan skill ultimate Jawhead yang akan menyerang dengan kecepatan tinggi ke arah lawan, target yang terkunci akan sulit melarikan diri, dan terakhir lemparkan ke arah Irithel.

Kemudian Irithel bisa menyerang target yang dilemparkan dengan memberikan efek armorbreak serta damage yang mengerikan dari basic attack yang ditingkatkan dengan ultimatenya.

Silvanna

Untuk yang berikutnya adalah Silvanna yang merupakan salah satu hero fightert terbaik yang akan memberikan serangan combo mematikan, serangan ini memungkinakan dirinya bisa mengunci target dengan mudah.

Silvanna biasanya dimainkan sebagai hero tanker yang mana sangat jago dalam melakukan inisiasi, pertama Silvanna akan menyerang lawan dengan ultimatenya dan untuk hero yang tertangkap akan di serang oleh rekan timnya.

Dengan serangan tersebut akan memudahkan Irithel untuk mendapatkan serangan bebas. Serangan ini akan melesat mengenai lawan yang sudah terkunci dan tidak dapat melarikan diri.

Johnson

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Untuk hero terakhir yang bisa kalian coba gunakan untuk combo dengan Irithel adalah Johnson. Merupakan hero tanker, Johnson terkenal dengan kemampuan combo yang pas dengan hero apapun.

Tak terkecual Irithel yang merupakan hero marksman. Dalam melakukan serangannya, kalian bisa menaiki Johnson dan kemudain mengincar target atau membuka war.

Setelah Johnson berhasil mengenai lawan, berikutnya gunakan ultimate Irithel yang akan meningkatkan serangan ultimate dan serangan lawan hingga rata.

Nah itu saja untuk deretan hero combo Irithel terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Dari hero-hero di atas, mana saja hero favorit yang sering kalian gunakan? Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie