Hero Combo ML Terbaru Mobile Legends Push Rank 2020

Para pemain bisa mengkombinasikan beberapa hero dalam bentuk kerjasama antar tim. Beberapa hero mobile legends memang cocok sebagai partner dalam mengeluarkan skill secara bersamaan yang disebut dengan combo hero mobile legends

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Hero Combo ML Terbaru Mobile Legends Push Rank 2020 yang harus kalian coba. Hal ini karena dalam Mobile Legends dan moba lainnya hero combo merupakan hal yang sangat penting. Dengan menggabungkan dua atau lebih skill hero, hal ini dapat membalikan keadaan dari kondisi yang buruk. Dengan memanfaatkan strategi dan skill, kemenangan dapat lebih mudah diraih.

Para pemain bisa mengkombinasikan beberapa hero dalam bentuk kerjasama antar tim. Beberapa hero mobile legends memang cocok sebagai partner dalam mengeluarkan skill secara bersamaan yang disebut dengan combo hero mobile legends

Hero Combo ML Terbaru Mobile Legends Push Rank 2020

Johson X Odette!

Kombo yang paling umum di Mobile Legends adalah kombo antara Johnson dan Odette. Kalian pasti tidak asing lagi dengan kombo dua hero ini pastinya. Jika ada tim yang pick dua hero ini pastinya sudah pasti mereka akan melakukan kombo.

Hal ini lebih mudah di antisipasi oleh tim musuh pastinya. Tetapi tenang saja, masih banyak kombo yang dapat dilakukan di Mobile Legends

Combo Angela X Alucard Mobile Legends

Hero Combo ML Terbaru Mobile Legends Push Rank 2020

Salah satu Hero Combo Mobile Legends yang akan kita bicarakan adalah kombo Angela dan hero alucard. Angela bisa menggunakan skill untuk menggabungkan kedua hero. Dengan skill dari Angela yang sangat kuat dan support terbaik fighter pasti akan lebih kuat di pertempuran.

Angela ML memberikan buff lifesteal, HP, ASPD, damage, dan speed akan membuat fighter semakin awet dan kuat dalam game.

Dengan buff milik Angela semua fighter akan bisa melawan banyak hero sekaligus. Jangan kaget jika ada hero yang dirasuki Angela dapat melawan 2-3 hero sekaligus. Hero yang menurut saya sangat cocok dengan Angela adalah Alucard. Kedua hero ini memiliki potensi yang sangat kuat dan dapat melakukan solo kill maupun team clash dengan optimal.

Hero Combo ML Carmilla Dengan Pharsa Mobile Legends

Counter Carmilla ML Dengan Hero Mobile Legends Ini

Selanjutnya ada Hero Combo ML dari Carmilla dan Pharsa, kedua mage ini adalah kombo yang sangat ditakuti juga didalam game. Carmilla yang mempunyai skill CC sangat kuat dapat memberikan stun yang lama kepada musuh. Stun ini dapat dimanfaatkan oleh Pharsa untuk menggunakan skill ulti untuk memberikan damage yang sangat tinggi.

Baca Juga : 6 Hero OP Tiap Role Mobile Legends 2020

Tidak hanya Carmilla, Pharsa juga dapat dikombo dengan hero lainnya seperti Aurora, Hanabi, Angela, dan hero lainnya yang memiliki CC kuat seperti slow dan stun. Hal ini untuk memastikan ulti Pharsa untuk mengenai hero musuh. Slow dan stun sangat berguna untuk melakukan setup combo mobile legends ini.

Hero Combo Mobile Legends Push Rank XBorg Dengan Tigreal

Hero Winrate Tertinggi Mobile Legends Untuk Ranked ML!

Terakhir ada Hero Combo ML dari X. Borg dan Tigreal yang dapat menghancurkan seluruh tim musuh. Ulti dari Tigreal yang dapat mengontrol banyak musuh dapat dikombo dengan X. Borg. Musuh yang dikontrol Tigreal dapat dilepaskan ke X. Borg, hal ini dapat dikombo dengan ulti X. Borg juga yang dapat memberikan damage yang sangat tinggi.

Dengan memanfaatkan hero-hero ini dan kombo milik mereka, kalian pastinya akan lebih mudah untuk memenangkan rank. Dengan menggunakan beberapa kombo diatas seperti Angela dan fighter, Carmilla dan Pharsa, juga Tigreal dan X. Borg kalian akan dimudahkan untuk menaiki rank. Jadi, kalian tetarik dengan kombo hero mobile legends yang mana?. Segera coba supaya kalian cepat naik rank tertinggi

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!