10 Hero Combo Saber Mobile Legends (ML)

Hero-hero berikut ini mampu membuat hero saber memberikan serangan yang sangat mematikan dan cepat untuk mengalahkan lawan di Mobile Legends!

Saber merupakan salah satu hero assassin yang baru-baru ini mendapatkan revamp di Mobile Legends. Alhasil dengan revamp tersebut Saber menjadi salah satu hero yang cukup meta. Ini hero combo Saber Mobile Legends yang bisa membuatnya sangat OP.

Saber termasuk salah satu hero yang memiliki kemampuan kombinasi sangat mematikan dan mudah bagi semua hero. Dengan hero apapun, Saber akan sangat cocok untuk dikombinasikan. Namun diantaranya ada yang merupakan yang terbaik.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero combo Saber Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Nah hero-hero berikut ini akan memaksimalkan kemampuan terbaik dari hero Saber dan membuat lawan langsung kalah dengan cepat.

Hero Combo Saber Mobile Legends

Hero-hero berikut ini mampu membuat hero saber memberikan serangan yang sangat mematikan dan cepat untuk mengalahkan lawan di Mobile Legends! Bisa jadi team kombo yang sangat kuat, terlebih dengan damage tingginya.

Fanny

Hero combo Saber pertama adalah Fanny. Seperti yang kalian ketahui, Fanny merupakan salah satu hero assassin yang memiliki kecepatan rotasi, Fanny mampu memberikan serangan yang cepat dan juga mematikan.

Hero ini dapat di combokan dengan Saber, yang mana Saber akan memiliki tugas untuk mengunci lawan, kemudian Fanny memberikan serangan balasan dan menggunakan ultimate. Serangan dua ultimate Saber dan Fanny menyerang pada satu titik dan seketika akan membuat lawan kalah.

Karina

Kedua, hero combo Saber Mobile Legends berikutnya adalah Karina, kasusnya hampir sama seperti combo Fanny dan Saber. Yang berbeda, kali ini Karina sebagai pembunuh dan Saber sebagai pengikat hero lawan.

Saber akan mengunci lawan dengan menggunakan ultimate miliknya. Kemudian Karina akan menyusul dari belakang dan menyerang dengan menggunakan ultimate juga. Dua serangan ini sangat mematikan dan dapat mengalahkan lawan sekaligus.

Chou

Berikutnya adalah dengan Chou. Nah jika sebelum Saber sebagai pengunci pergerakan lawan, kali ini Chou yang akan mengemban tugas tersebut. Chou akan mengincar satu hero lawan dan mengeksekusinya.

Jika lawan sudah tertarik oleh Chou, berikutnya Saber akan memberikan serangan akhir yang sangat mematikan. Bagi lawan yang terkena combo ini pasti sudah langsung binasa! Tapi ingat harus bisa memanfaatkan timing yang tepat, supaya combo keduanya akan jadi serangan yang begitu mematikan.

Zilong

Hero combo Saber berikutnya adalah dengan Zilong. Di sini Zilong akan bertugas untuk melakukan hook pada hero lawan, gunakan skil kedua dan pertama Zilong maka lawan akan mencungkil ke arah belakang.

Berikutnya serangan akan disambar oleh Saber, dengan kemampuan eksekusi yang sangat cepat, Saber akan memberikan serangan yang sangat mematikan dan membuat lawan mati seketika!

Johnson

Seperti yang kalian ketahui, Johnson merupakan salah satu hero yang sangat cocok untuk melakukan combo dengan hero apapun di Mobile Legends. Salah satunya kalian bisa menggunakan bersama dengan Saber.

Saber akan naik ke Johnson kemudian akan mencari lawan yang ada. Setelah mendapatkan target, Johnson akan memberikan stun, dan kemudian Saber akan memberikan serangan lahir pada lawan tersebut.

Silvanna

Hero combo Saber terbaik berikutnya adalah Silvanna, merupakan hero fighter dengan kemampuan mengunci yang baik, Silvanna bisa kalian gunakan sebagai combo terbaik Saber.

Kalian bisa menggunakan kemampuan ultimate Silvanna untuk mengunci target, dan kemudian Saber akan membalas serangan dengan ultimatenya sehingga target yang di kunci akan mendapatkan serangan.

Serangan ini sangat kuat dan dapat mengalahkan siapapun yang di kunci oleh Silvanna. Tak hanya itu saja, dengan kemampuan shield dari Silvanna, sekaligus Silvanna dapat menjaga Saber dari serangan balik.

Kaja

Kaja merupakan hero tank support dengan kemampuan terbaik yang bisa menarik lawan. Damage yang diberikan Kaja sangat tinggi dan bahkan bisa menarik siapapun yang ada di depannya.

Hero satu ini memiliki kemampuan CC suppressed yang mana merupakan CC terbaik dan mematikan seperti Franco. Dengans serangannya ini dapat di combo dengan Saber.

Kaja hanya perlu menarik lawan, hero target yang ditarik kemudian akan diserang oleh Saber, dan Saber akan dengan mudah untuk mengalahkannya.

Harley

Berikutnya adalah Harley,  merupakan salah satu hero mage dengan yang baru-baru ini mendapatkan revamp. Harley menjadi hero yang sangat mematikan, terlebih dengan kemampuan combo Harley yang sangat kuat.

Combo Harley bisa berlangsung dengan menggunakan skill kedua, kemudian ultimate untuk mengeluarkan cincin api dan serangan menggunakan skill pertama.

Setelah itu Saber akan melancarkan serangan ultimatenya pada lawan, dengan dua combo hero ini akan membuat hero hero lawan akan langsung kalah seketika, sehingga team kalian unggul dalam teamfight.

Natalia

Natalia merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan stealth yang dapat membuatnya menghilang dari map. Serangan Natalia sering tidak terduga dan memberikan serangan yang sangat mematikan.

Untuk melakukan combo, Natalia bisa menggunakan skill pasif miliknya untuk menandai lawan, dengan begitu, Saber akan mudah untuk mengetahui dimana targetnya berada.

Dengan cepat, Saber akan melakukan rotasi dan melakukan combo skill untuk menyerang lawan, disisi lain, Natalia juga bisa membantu menyerang agar target langsung bisa dikalahkan.

Jawhead

Jawhead merupakan salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan skill unik yakni bisa melampirkan lawannya. Dengan menggunakan serangan skill keduanya, Jawhead bisa dilemparkan ke arah manapun yang dia inginkan.

Tak hanya itu, dengan kemampuan ultimate Jawhead, dirinya juga bisa dengan mudah untuk melancarkan serangan ke arah lawan, layaknya seperti roket, Jawhead melesat ke arah target dengan cepat.

Nah target yang dilemparkan bisa di over ke Saber. Kemudian Saber bisa menyerang dengan ultimate miliknya dan mengalahkan lawannya dengan sangat cepat.

Nah itu saja untuk combo hero Saber Mobile Legends terbaik yang bisa kalian terapkan dalam permainan di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan penjelasan yang beramanfaat bagi kalian yang merupakan user Saber.

MLmobile legendssaber
Comments (0)
Add Comment