10 Hero Counter Alpha Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja hero yang bisa digunakan untuk mengalahkan Alpha dengan mudah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alpha adalah salah satu hero fighter yang memiliki tingkat durability tinggi di Mobile Legends. Hero fighter satu ini pun memiliki pasif skill yang bisa memberikan damage tambahan. Walaupun begitu, perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero counter Alpha Mobile Legends yang bisa mengalahkan nya dengan mudah.

Ketika bermain Alpha kalian harus bisa memanfaatkan setiap skill nya dengan baik. Karena bermain sebagai offlaner kalian juga harus bisa menahan lane sekuat mungkin. Manfaatkan skill satu dan skill dua nya untuk membersihkan minion di lane sembari memberikan poke damage kepada lawan. Dengan begitu kalian akan diunggulkan dalam situasi one by one ketika menjadi offlaner.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Hero Counter Alpha Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja hero yang bisa digunakan untuk mengalahkan Alpha dengan mudah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Daftar Hero Counter Alpha Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan beberapa hero yang bisa digunakan untuk mengcounter Alpha dengan mudah di Mobile Legends. Untuk list nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Khufra
  • Diggie
  • Chou
  • Karrie
  • Lancelot
  • Helcurt
  • Roger
  • Saber
  • Akai
  • Kaja

Nah itulah beberapa hero yang bisa kalian gunakan untuk mencounter Alpha dengan mudah di Mobile Legends. Untuk penjelasan lengkap dari setiap hero yang berada di list atas, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Khufra

Khufra merupakan tank di Mobile Legends yang bisa digunakan untuk mengcounter banyak hero di Mobile Legends. Khufra sendiri bisa memberikan efek crowd control dengan baik dari setiap skill serangan nya.

Dengan menggunakan kombo skill satu dan skill ultiamate nya untuk membenturkan Alpha ke dinding, maka akan ada efek stun yang dihasilkan. Setelah itu rekan setim kalian bisa langsung memberikan follow up damage untuk mengalahkan Alpha.

Diggie

Diggie pun bisa kalian gunakan untuk mengcounter Alpha dalam suatu gameplay. ketika Alpha menggunakan skill ultimate nya diggie bisa menggunakan skill dua untuk menahan nya. Selain itu diggie pun memiliki skill yang dapat membuat semua rekan tim yang berada di sekitarnya terbebas dari debuff. Skill ini berasal dari skill ultimate Diggie di Mobile Legends.

Diggie bertugas untuk menjaga hero rekan tim dari serangan Alpha, dengan ultimatenya rekan satu tim kalian akan terlepas dari serangan CC yang diberikan oleh Alpha, selain itu dengan skill pertama dapat memberikan damage dan skill kedua dapat memberikan CC pada Alpha. Melawan diggie akan sulit dilakukan oleh Alpha.

Chou

Chou menjadi salah satu hero fighter yang bisa digunakan untuk mengcounter Alpha dalam suatu gameplay. Skill dua Chou sendiri bisa menghindari skill ultimate Alpha dengan mudah. Selain itu skill satu dan skill ultimate nya pun bisa digunakan untuk memberikan burst damage kepada Alpha.

Chou cocok digunakan untuk situasi one by one dengan Alpha dalam satu lane. Alpha akan kerepotan jika menghadapi chou. Pasalnya CHou memiliki damage yang sangat besar berkat kemampuan pasif yangd imilikinya namun memiliki pertahan kuat dengan mengandalkan immune dan juga bisa dapatkan dari build itemnya.

Karrie

Karrie juga bisa digunakan untuk mengcounter Alpha dengan mudah. Hero marksman satu ini memiliki kelincahan yang baik berkat skill dua nya. pasif skill nya sendiri bisa menghasilkan efek true damage yang bisa membuat serangan karrie menjadi lebih sakit lagi.

Selain itu skill ultimate dari hero ini bisa meningkatkan movement speed nya dengan mudah. Dijamin Alpha akan mudah dikalahkan oleh karrie dalam suatu gameplay dengan cukup mudah. Terlepas hero Alpha akan sangat lemah jika diserang menggunakan hero dengan serangan true damage seperti Karrie.

Lancelot

Lancelot menjadi hero assassin yang bisa digunakan untuk mengcounter Alpha. Lancelot bisa memaksimalkan skill invicible nya untuk menggimune serangan alpha. Selain itu burst damage yang dihasilkan dari Lancelot sendiri pun bisa dimanfaatkan untuk membunuh Alpha dengan mudah dan cepat.

Alpha akan sangat kesulitan ketika melawan Lancelot, namun berbeda dengan Lancelot yang malah akan dengan mudah untuk menghabisi Alpha ditempat. Sebagai Assassin hero ini juga sangat lincah untuk digunakan.

Helcurt

Sama seperti lancelot, Helcurt memiliki skill silence yang bisa digunakan untuk menghentikan serangan Alpha dengan mudah, Setelah itu Helcurt bisa langsung menggunakan kombo skill nya untuk memberikan burst damage kepada Alpha.

Alpha akan kesulitan ketika menghadapi helcurt dalam suatu gameplay pasalnya setiap Alpha akan menyerang akan terhentikan dengan silence yang dimiliki oleh Helcurt, hero assasin ini juga memiliki serangan burts yang sangat mematikan.

Roger

Roger memiliki damage yang sangat besar. Ketika berada dalam mode manusia nya dia bisa mencicil HP Alpha menggunakan serangan jarak jauh nya. Saat menggunakan mode serigalanya Roger bisa memberikan damage yang besar kepada Alpha, penggunaan skill satu nya pun bisa digunakan untu mengimmune skill serangan alpha.

Jika satu lawan satu, maka Alpha akan kalah perilhal Roger memiliki basic damage yang cepat dan juga kuat, ketimbang hero Alpha yang mengandalkan skill dengan basic attack yang cenderang lamban untuk menyerang.

Saber

Hero counter Alpha Mobile Legends berikutnya adalah Saber, dengan kemampuan eksekusi dari hero Saber, ia dapat dengan mudah untuk mengalahkan Alpha dalam setiap teamfightnya. Kemampuan Saber sangat kuat terlebih dalam hal counter mengounter.

Hero satu ini dapat menberikan serangan yang mematikan dengan sekali ultimate saja, Walaupun Alpha terkena dengan sangat kuat dengan memiliki ketahan physic yang bagus, namun dengan menguncinya serta memberikan serangan besar akan membuatnya kewalahan.

Akai

Hero counter Alpha berikutnya adalah Akai, Alpha merupakan hero yang dapat menyerang lawannya ke arah depan dengan memberikan inisiasi dan membeirkan crowd control. Kemudian menyerangnya dengan menggunakan skill kedua yang memberikan true damage secara realtime.

Nah untuk mengatasi tersebut kalian bisa menggunakan Akai untuk menjauhkan Alpha dari target yang akan diserangnya, Dengan kemampuan inilah dapat membuat hero Alpha cukup kesulitan ketika dimainkan terlebih Alpha sangat mengandalkan skill yang dimilikinya.

Kaja

Hero counter Alpha terakhir adalah Kaja yang merupakan hero fighter support yang mampu memberikan kemampuan terbaiknya untuk menyerang hero lawan dan mengeksekusinya. Kemampuan Kaja yang terbaik adalah skill suppressed yang dimilikinya.

Layaknya seperti hero Franco, Kaja mampu menarik hero apapun dan kemudian memberikan serangan sekaligus mengover pada rekan timnya, jika terkena combo dari Kaja, biasanya Alpha akan sangat sulit menghindar atau melarikan diri.

Nah itulah beberapa hero counter alpha Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Gunakan salah satu hero di atas ketika menghadapi Alpha agar kalian bisa mengalahkannya dengan mudah!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment