7 Hero ML Counter Brody di Mobile Legends

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero Counter untuk hero Brody pada game Mobile Legends. Apa saja hero tersebut?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Brody merupakan salah satu hero marksman terbaru yang dirilis oleh Moonton pada bulan Oktober 2020. Hero ini memiliki dua role sekaligus yakni assassin dan marksman. Memiliki damage tinggi serta lincah, kalian harus menggunakan deretan hero berikut ini untuk melakukan counter ML pada Brody di Mobile Legends.

Brody merupakan marksman yang sangat lincah, untuk melakukan counter pada hero tersebut kalian membutuhkan hero dengan skill lock yang baik. Brody memiliki gameplay serangan cepat serta damage yang tinggi, hero satu ini akan menjadi marksman meta terbaru setelah hadir di Original Server. Serangan Brody berpusat pada stack yang dapat ditingkatkan serta single target yang dapat menyerang musuh seketika. Untuk menghentikan Brody, kalian harus menggunakan deretan hero berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero Counter untuk hero Brody pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends khususnya user marksman, berikut beberapa hero counter yang bisa kalian gunakan untuk menghentikan Brody.

Untuk melakukan counter hero brody Mobile legends tersebut kalian bisa menggunakan hero ML berikut ini :

  1. Chou
  2. Saber
  3. Franco
  4. Kaja
  5. Nana
  6. Minsitthar
  7. Aldous

Tak hanya itu saja, Esportsku juga akan memberikan penjelasan kenapa hero-hero diatas merupakan daftar yang bisa melawan brody di mobile legends kali ini

Chou

7 Hero Counter Brody Mobile Legends (ML)

Chou merupakan hero yang memiliki skill pengunci yang sangat baik. Kemampuan Chou dapat membuat Brody tak berkenan, dengan serangan skill 1 Chou yang dapat melakukan Knock Up pada Brody dan kemudian disusul dengan serangan ultimate Chou membuat Brody tak berkutik.

Saber

7 Hero Counter Brody Mobile Legends (ML)

Saber merupakan hero assassin yang termasuk dalam meta terbaru saat ini. Kemampuan Saber dapat mengunci musuh dan kemudian mengeksekusinya. Saber dapat dengan mudah melakukan Counter pada Brody dengan serangan ultimatenya, sekali serangan saja dapat membuat Brody tak berdaya.

Franco Merupakan Couter Brody Mobile Legends

7 Hero Counter Brody Mobile Legends (ML)

Sudah kita ketahui bahwa hero tank satu ini memiliki kemampuan lock yang sangat baik. Franco dapat mengunci siapa saja termasuk Brody. Franco dapat mengendalikan skill Hook yang dimilikinya kemudian kunci Brody dengan ultimate, dengan combo tersebut akan membuat Brody tak berdaya.

Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Kaja merupakan hero penculik yang sangat hebat, kemampuan Kaja mampu melakukan Counter pada hero baru Brody. Kaja dapat menggunakan skill Ultimate dan kemudian menculik Brody dan menggiringnya ke rekan team.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Siapa sangka dengan kemampuan Nana dapat dengan mudah untuk melakukan Counter pada Brody di Mobile Legends. Nana merupakan spesialis mage yang sangat menyebalkan. Hero satu ini dapat merubah Brody menjadi boneka dan kemudian menggangkingnya.

Minsitthar

Alasan Minsitthar Hero Tier Bawah Mobile Legends

Minsitthar merupakan hero fighter spesialis menculik lawan, Dengan skill yang dimilikinya, hero satu ini dapat menculik lawan lawan seperti Franco. Kemudian hero ini dapat mengaktifkan ultimate yang dapat menghentikan pergerakan brody sekaligus serangan pamungkasnya.

Aldous Counter Alami Brody Mobile Legends

Aldous merupakan hero fighter dengan pukulan mematikan. Aldous dapat mengincar Brody dengan mudah. Hero satu ini dapat mengaktifkan ultimate yang mengarah langsung pada Brody dan kemudian hajar dengan damage nya yang sangat tinggi.

Nah itu saja deretan hero Counter untuk hero Brody pada game Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang resah ketika melawan Brody di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!