Hero Dengan Performa Tinggi Dalam Dota 2 7.24

Ada lima hero dengan konsistensi dan performa tinggi dalam patch 7.24 ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dota adalah game dengan meta yang selalu berubah-ubah walau hanya karena patch atau perubahan kecil. Dengan adanya meta atau strat yang tidak bisa diantisipasi, para player pastinya harus bisa mencoba atau dapat berpikir kedepan.

Ada lima hero dengan konsistensi dan performa tinggi dalam patch 7.24 ini. Siapakah hero-hero dota 2 tersebut?

Hero Dengan Performa Tinggi Dalam Dota 2 7.24

LUNA

Luna

Luna menjadi carry hitter terpopuler kali ini. Sebagai late game carry, Luna menjadi safe pick karena konsistensi dan impact yang tinggi dalam tim. Lunar Blessing mendapatkan buff yang cukup baik. Adanya buff dari skill ini meningkatkan winrate luna bertambah 3%.

Outpost yang terkena nerf vision juga membuat Luna menjadi cukup baik yang mempunyai vision extra saat malam. Luna yang bekerja sebagai hero tempo juga terbantu karena talent GPM yang dihilangkan, membuatnya menjadi lebih efisien dan konsisten mendapatkan power spike miliknya.

JAKIRO

Jakiro

Sebenarnya Jakiro mendapatkan buff yang cukup baik kali ini. Dual Breath yang semakin kuat dan impact tinggi di early game. Sayangnya Jakiro harus kehilangan GPM talent miliknya.

Tetapi buff kali ini menurut saya tidak berpengaruh dengan meningkatnya winrate Jakiro. Hanya saja meta kali ini sangat menguntungkan Jakiro. Dengan adanya teamfight yang terus-menerus dan Jakiro yang sangat kuat dalam lane harass mampu me-lockdown carry musuh diawal.

HUSKAR

Huskar

Hero yang sebenarnya tidak mendapatkan buff tetapi sangat kuat di meta ini. Meningkatnya winrate sampai 53% bukanlah main-main. Huskar yang tidak memerlukan banyak item untuk aktif membuatnya sangat agresif diawaln game untuk mendorong pressure kepada musuh.

Baca Juga : Hero Terkuat Dota 2 2020

Dengan meng-stack Bracers dan beberapa item neutral saja Huskar dapat membalikan keadaan diawal game.

OGRE MAGI

Ogre Magi

Ogre magi adalah hero support yang sangat ramah kepada pemula, tetapi bukan berarti hero ini tidak mempunyai winrate tinggi. Duduk pada 53.5% winrate Ogre sangatlah diuntungkan dalam meta ini. Tidak banyak perubahan Ogre selama ini selain kehilangan talent GPM.

Dengan spell damage dan CC yang kaut, Ogre sangat diuntungkan dalam teamfight awal. Dengan membuat space kepada carry teman, Ogre akan lebih mudah membuat kemenangan early game kepada team,.

SLARDAR

Slardar

Slardar adalah hero yang terkuat dalam meta ini, duduk di 55% winrate bukanlah hal sembarangan. Dinobatkan sebagai offlane/roamer terkuat saat ini. Slardar mempunyai skill CC dan mampu mengontrol offlane dengan mudah dan ia juga merupakan hero paling sering di pick.

Slardar mendapatkan buff yang kecil tetapi signifikan, yaitu +10 MS. Dengan adanya speed tambahan, Slardar mampu mendekatkan diri dengan mudah ditambah pasif miliknya. Meta sekarang tidak membuat Slardar menjadi initiator yang langsung rush Dagger, tetapi Aghanim lebih baik sekarang.

Mendapatkan armor dan HP regen membuat Slardar semakin kuat dan memberikannya kapabilitas tank dan bruiser dalam team. Slardar yang membutuhkan space di early game untuk farming Dagger atau Aghanim sangat mudah untuk tertinggal. Terkena gank atau farming yang tidak baik mampu membaut hero ini tidak berguna di tangan yang salah.

Pastinya pro dan pub player sangat berbeda. Dalam pub, pemain diberik ruang untuk bernafas dan tidak terlalu bermasalah ketika melakukan kesalahan. Dengan metea yang mendukung teamfight diawal, player diharapkan bermain agresif dan terus mendorong pressure ke arah musuh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!