10 Hero Yang Cocok Gunakan “Dire Hit” Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini deretan rekomendasi hero yang paling cocok menggunakan pasif skill dari item roaming Dire Hit di Mobile Legends.

Ini deretan hero yang cocok menggunakan item roaming Dire Hit pada game Mobile Legends, seperti yang kalian ketahui, Dire Hit merupakan salah satu skill pasif yang akan memberikan damage tambahan bagi penggunannya.

Dire Hit memiliki efek yang dapat memberikan damage pada lawan setiap 30 detik untuk mengurangi hingga dibawah 35% HP.

Kemudian memberikan damage tambahan pada hero tersebut yang setara dengan 6% – 18^ dari Max HP target. Kemampuan ini cocok untuk hero physical maupun magical yang mana untuk menambah damage-nya.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini Esportsku akan memberikan deretan hero yang cocok untuk menggunakan item roaming dengan pasif Dire Hit di Mobile Legends. Simak selengkapnya disini.

Daftar Hero Yang Cocok Gunakan “Dire Hit” Mobile Legends

Simak berikut ini deretan rekomendasi hero yang paling cocok menggunakan pasif skill dari item roaming Dire Hit di Mobile Legends.

Eudora

Eudora Tidak Berubah Dari Tier Bawah

Pertama adalah Eudora, merupakan hero mage yang memiliki combo mematikan, hero satu ini tengah meta pada Season 21. Kemampuannya bisa mengalahkan lawan dengan cepat sekali combo.

Hal ini berkat adanya pasif efek dari item roaming Dire Hit, dengan efek ini, Dire Hit akan mendapatkan Magic Damage tambahan yang membuat serangannya semakin sakit.

Sehingga bagi hero lawan yang akan menghadang, berkat serangan skill Eudora, lawan akan mudah dikalahkan bahkan dengan sekali combo saja.

Aurora

Berikutnya adalah Aurora yang merupakan salah satu hero mage yang memiliki kemampuan CC berupa Freeze yang cukup mematikan, serangan ini membuat Aurora unggul dalam teamfight.

Terlebih dengan adanya kemampuan pasif dari Dire Hit, membuat Aurora bisa melancarkan serangan lebih sakit lagi.

Berkat adanya item roaming ini, Aurora tidak perlu farming dan fokus untuk memberikan spam dengan damage yang tinggi pada lawan.

Vale

Sama seperti kedua hero diatas, Vale juga merupakan hero mage yang tengah meta, setiap serangannya memberikan damage yang sangat besar dan mematikan.

Serangan Vale berupa kombinasi skill yang mana tak hanya memberikan damage namun juga CC yang sangat menyebalkan.

Bahkan dengan menggunakan Dire Hit, Sekali serangan menggunakan combo saja membuat hero lawan langsung menghilang dari lane.

Pharsa

Berikutnya adalah hero Pharsa yang merupakan salah satu hero yang cukup meta saat ini. Kemampuan Pharsa akan meningkat dengan adanya item roaming dengan pasif Dire Hit.

Dengan adanya Dire Hit, membuat serangan Pharsa semakin kuat, bahkan sangat cocok untuk digunakan ketika early game.

Serangan ini akan menembus hero lawan dan memudahkannya untuk bergerak, dalam beberapa kali serangan ultimate, hero lawan akan langsung kalah.

Selena

Selena merupakan hero assassin magic yang sangat cocok untuk menggunakan Dire Hit. Hero satu ini kerap dimainkan sebagai hero support dengan kemampuan damage dan CC yang baik.

Setiap serangan Selena akan sangat berpengaruh dalam permainan lantara CC yang diberikan cukup lama dan membuat lawan sangat sulit menghindar.

Dengan adanya Dire Hit, combo skill Selena akan lebih mematikan dan membuat lawan akan langsung kalah dengan sekali combo serangan Selena saja.

Belerick

Belerick merupakan salah satu hero tank yang bisa memantulkan damage lawan, sehingga ia sangat cocok menggunakan item roaming dengan skill pasif Dire Hit.

Dengan adanya Dire Hit, Belerick akan memberikan damage yang lebih besar pada lawan, terlebih ketiak menggunakan ultimate, Belerick akan tahan terdapat berbagai serangan dan memantulkan damage yang lebih besar.

Menggunakan Dire Hit, akan membuat Belerick sangat kuat baik digunakan sebagai hero tank maupun sebagai hero offlaner.

Johnson

Johnson merupakan salah satu hero tank dengan kemampuan yang sangat unik yakni bisa bertransformasi menjadi mobil.

Kemudian dengan mobil tersebut, Johnson akan melaju dan mencari target dan kemudian menabraknya. Ketika menabrak hero lawan, maka Johnson akan memberikan Magic damage yang tinggi.

Nah dengan adanya Dire Hit, serangan tersebut akan lebih mematikan dan bisa dengan mudah untuk memberikan damage yang bisa membuat lawan sekarat, sehingga hero support bisa dengan mudah menyelesaikan tugasnya.

Natalia

Berikutnya adalah Natalia yang merupakan salah satu hero assassin dengan kemampuan support yang sangat baik.

Hero satu ini kerap menjadi hero offlaner dan support yang bisa menikam lawan dengan senyap. Hero ini sangat cocok menggunakan item roaming Dire Hit.

Dengan adanya Dire Hit, Natalia bisa memberikan damage yang lebih besar sehingga bagi hero yang ditargetkan bisa langsung kalah dengan beberapa serangan aja.

Yve

Yve menjadi salah satu hero mage yang cukup meta dimainkan saat ini, kemampuan Yve yang memberikan serangan area yang luas membuatnya sangat berguna dalam teamfight.

Serangan Yve akan meningkat bila kalian menggunakan Dire Hit sebagai item roamingnya, kemampuan pasif ini akan menambah damage Yve secara signifikan.

Sehingga dengan begitu, Yve bisa bergerak lebih cepat dan bisa memberikan damage yang lebih besar pada lawannya.

Angela

Terakhir hero yang paling cocok menggunakan Dire Hit adalah Angela. Merupakan salah satu hero support yang tangguh, Angela sangat meta pada season saat ini.

Hal ini berkat adanya Dire Hit, dengan menggunakan item roaming ini, Angela bisa menambah damage yang bisa dilancarkan pada lawannya.

Sehingga ketika masuk ke hero rekan tim, Angela bisa memberikan damage yang lebih besar dan lebih cepat mengalahkan semua lawan yang ada.

Nah itu saja untuk deretan rekomendasi hero yang paling cocok untuk menggunakan item roaming dengan pasif skill Dire Hit di Mobile Legends. Semoga berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie