esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero Dota 2 Cocok Counter Hero Sand King Dota 2

Sand king juga mempunyai skill kombinasi yang mengerikan yaitu dnegan Burrowstrike – Epicenter – Sandstrom, ini adalah sebuah kombo dengan slow dan magic damage yang tinggi. 

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sand king adalah salah satu hero cukup kuat untuk posisi offlane, Sand King mempunyai skill Sandstrom yang dapat membuat carry musuh menghindarinya karena DPS dari skill ini yang cukup tinggi di early game. Ada hero dota 2 cocok counter hero Sand King Dota 2 yang bisa kalian gunakan.

Sand king juga mempunyai skill kombinasi yang mengerikan yaitu dnegan Burrowstrike – Epicenter – Sandstrom, ini adalah sebuah kombo dengan slow dan magic damage yang tinggi.  Apalagi di tambah dengan Veil of Discord yang dimana item itu pada saat sekarang menjadi item pertamanya. Namun, bukan berarti Sand King tak terkalahkan, Sang King dapat di counter dengan beberapa Hero ini, Simak baik baik ya!

Hero Dota 2 Cocok Counter Hero Sand King Dota 2

  1. Lifestealer

Lifestealer adalah hero carry yang benar benar bias menetralkan kemampuan Sand King karena skill Rage miliknya. Lifestealer juga mampu untuk membuat Sand King kesusahan untuk mengincar dengan full combo-nya.

Baca Juga : Banned Hingga 19 Tahun Dota 2!

Diealry game pun Sand King juga susah untuk menekan lifestealer kecuali Sand King mempunyai hero yang meng-counter lifestealer.

  1. Juggernaut

Walaupun tak sesempurna counter dari Lifestealer, Juggernaut juga bias menetralkan serangan dari Sand Kin. Tapi Juggernaut dengan Blade Fury yang tepat hanya mampu untuk menghidari dari kombinasi stun dan Epicentre dari Sand King. Sehingga damage output yang dikeluarkan Sand King akan berkurang, lalu Juggernaut hanya perlu melakukan Omnislash, easy kill deh.

  1. Silencer

Skill Silincer yaitu Arcana Curse dan Last Word mampu menekan Sang King yang sebagian besarnya memiliki skill aktif, ada juga Intelligence Steal yang mampu mencuri INT dari Sand King yang merupakan hero Strenght dan memiliki stok mana yang sedikit. Lalu, Global Silence skill ini benar benar mampu mengcounter Sand King dan dapat mengurain sebagian besar kemampuan inisiasi combo dari Sand King

  1. MTE (Magnus, Tidehunter, Enigma)

Ketiga hero ini adalah hero yang memiliki skill ultimate AoE disable yang mematikan dan membuat Sand King tidak berdaya walaupun dalam kondisi mengeluarkan skill Sandstrom. Midnight Pulse dan Skewer juga bias memaksa Sand King untuk keluar dari skill Sandstromnya.

  1. Zeus

Credit

Hero ini merupakan hero yang dapat berdiri di belakang dan dapat memilih untuk mengihindari dari team fight. Sesaat setelah Sand King masuk ke teamfight. Zeus dapat mempunishnya dengan melakukan full combo skill atau bisa juga menggunakan skill Ultimate dan skill 2-nya sehingga Sand King gagal menggunakan Blink Dagger.

  1. Crystal Maiden (CM)

Pada saat Early game CM dapat memojokan Sang King dengan skill miliknya yaitu Fostbite dan Crystal Nova yang memiliki range cukup jauh. Karena efek slow dan pembekuan miliknya. Sand King tidak dapat mengatasi dengan sempurna, CM juga bisa di temani oleh carry apa saja untuk counter Hero Sand King Dota 2

  1. Batrider

Batrider memiliki skill range yang cukup jauh dari Stick Napalm yang mampu mencangkup seluruh skill Sandstrom milik Sand King, sehingga batrider mampu memlakukan pressure terhadap Sand King yang sedang berada didalam SandStrom. Dan juga bila Sand King tidak mempunyai Burrowstrike berarti Batrider hanya tinggal mengelilingi Sandstrom dengan skill FireFly

Itulah beberapa Hero Dota 2 Cocok Counter Hero Sand King Dota 2 yang bisa kalian gunakan ketika bertemu dengan hero ini saat drafting hero.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie