Hero Dota 2 Counter Clockwerk Yang Terkuat 2020

Clockwerk mampu membunuh hero yang sangat jauh darinya berkat Missile dan Hookshot nya. Di pertarungan dekat Cog dan Battery sangat membantu untuk 1v1. Tetapi hero ini tetap memiliki counter yang cukup kuat juga, mari simak yang satu ini.

Clockwerk merupakan hero offlane yang sangat kuat, di bulan Januari ini dia menempat winrate tertinggi kedua setelah Underlord. Memiliki skill yang mumpuni untuk laning, ganking, maupun roaming membuat Clockwerk menjadi hero yang harus ditakuti. Kali ini ada Hero Dota 2 Counter Clockwerk Yang Terkuat 2020

Clockwerk mampu membunuh hero yang sangat jauh darinya berkat Missile dan Hookshot nya. Di pertarungan dekat Cog dan Battery sangat membantu untuk 1v1. Tetapi hero ini tetap memiliki counter yang cukup kuat juga, mari simak yang satu ini.

Hero Dota 2 Counter Clockwerk Yang Terkuat 2020

BROODMOTHER

Brood merupakan hero anti-meta saat ini. Tidak memiliki winrate yang terlalu tinggi melawan hero lainnya tetapi efektif melawan hero meta dengan winrate tinggi.

Hero Dota 2 Counter Clockwerk Brood memiliki kekuatan yang sangat besar saat 1v1 berkat spiderling dan lifesteal yang sangat kuat. Clockwerk tidak bisa mengcontrol Brood sebab Battery akan mengenai spiderling miliknya dan Brood mampu keluar dari Cog dengan mudah.

VISAGE

Sama seperti Brood, Visage adalah salah satu anti-meta saat ini. Memiliki skill res up yang tinggi membuat Visage sulit dibunuh oleh Clock.

Hero Dota 2 Khusu Lawan Clockwerk dengan Visage karena memiliki familiar untuk melindungi dirinya dari serangan Battery saat terjebak oleh Clock dalam Cog nya. Burst yang tinggi dan dapat menyerap ASPD dan MSPD Clock juga sangat membantu dalam teamfight, gank, dan laning.

PHANTOM LANCER

Hero yang paling menyebalkan karena ilusi yang tidak ada habisnya ini sangat menghancurkan Clock saat teamfight. Battery seperti tidak ada gunanya melawan PL dan PL dengan mudahnya dapat melarikan diri dari Cog menggunakan skill Doppelganger nya.

Walaupun Clock dapat membersihkan ilusi PL menggunakan Missile nya, PL dapat dengan cepat membuat ilusi lainnya lagi. Hero Dota 2 ini pantas Lawan Clockwerk 1vs1 saat di lane

ANTI-MAGE

Clock sangat bergantung kepada mana untuk menunjukan potensi nya, dan AM yang memiliki Mana Burn menjadi musuh saat laning.

Hero Dota 2 Lawan Clockwerk Dengan AM karena memiliki magic defense yang tinggi juga semakin sulit bagi Clock untuk melakukan gank terhadap hero ini. Mempunyai skill blink juga sangat membantu untuk melarikan diri dari lockdown milik Clock.

ASPD yang tinggi juga tidak berpengaruh kepada Battery dan semakin cepat menghabisi mana Clock jika dikurung berdua bersamanya.

Hero MEEPO Dota 2 Bisa Lawan Clockwerk

Jika Clock mengurung 4 Meepo sekaligus dapat dipastikan Clock lah yang kalah. Mempunyai skill Poof juga berarti Clock yang mengurung satu Meepo akan di nuke dan dihancurkan oleh Meepo lainnya.

Hero Dota 2 Counter Clockwerk Meepo juga sangat cepat saat menghancurkan Cog milik Clock. Selain itu, ia memiliki pasukan meepo sendiri untuk membantai dengan cepat hero dota 2 Clockwerk

Begitulah beberapa Hero Dota 2 Counter Clockwerk ini. Walaupun memiliki winrate yang tinggi, Clock juga mempunyai kelemahan yang cukup signifikan. Melawan hero yang ramai dan mobilitas tinggi membuat Clockwerk seperti tidak berguna.

dota 2hero counter dota 2
Comments (0)
Add Comment