esportsku
Media Esports Indonesia

Hero Early Game Mobile Legends Terbaik Season Ini!

Dalam fase awal ini, para player yang bertarung harus menentukan sebuah fase terbaik agar nantinya bisa menjadi pemberi damage yang besar apabila sudah mencapai fase akhir atau biasa disebut Late Game.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam setiap game yang berbasis Moba, Fase awal atau biasanya disebut dengan Early Game ini akan menjadi pengaruh yang besar pada late nantinya, hal ini juga terjadi pada salah satu game Mobile dengan basis Moba yaitu Mobile Legends. Ada Hero Early Game Mobile Legends Terbaik Season Ini yang bisa kalian pakai saat bermain ML.

Dalam fase awal ini, para player yang bertarung harus menentukan sebuah fase terbaik agar nantinya bisa menjadi pemberi damage yang besar apabila sudah mencapai fase akhir atau biasa disebut Late Game.

Pemilihan sebuah hero yang cukup tepat menjadi salah satu syarat untuk bisa menguasai fase early game tersebut. Hero yang mempunyai damage tinggi ataupun hero dengan kemampuan Crowd Control bisa menjadi salah satu rekomendasi.

Hero Early Game Mobile Legends Terbaik Season Ini!

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa informasi mengenai 5 Hero yang mempunyai kekuatan pada Early game bulan November. Dengan menggunakan kemampuan yang ganas, memungkinkan kalian yang menggunakan hero tersebut akan bisa mendapatkan First Blood dengan mudah.

  1. Terizla

Hero Early Game Mobile Legends terbaik di ML

Memang wajar jika Terizla menempati urutan pertama. Terizla merupakan salah satu hero Fighter yang memang tidak bisa dipungkiri jika hero tersebut sangat berbahaya pada Early ataupun Late Game.

Jika kita bicara soal Damage, Hero ini akan berbahaya jika player yang menggunakannya membukan Skill kedua. Dengan skill 2 tersebut menjadi pilihan yang cukup tepat untuk kalian buka pada awal permainan.

Skill 2 ini mempunyai 3 Fase pemberian damage dan bisa langsung membuat musuh menjadi sekarat, kami menyarankan kalian untuk menggunakan Spell Execute untuk membunuh musuh yang sekarat.

  1. Hero Early Game Mobile Legends Gusion

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Sudah bukan hal yang perlu dirahasiakan lagi jika Gusion mempunyai damage yang sangat besar, terutama pada Early Game. Dengan skill 2 miliknya, Gusion akan melemparkan 5 buah pisau kearah yang ditentukan, apabila ke 5 pisau tersebut dilempar tepat didepan musuh tersebut maka akan memberikan damage yang besar.

Baca Juga : Hero Tukang Culik Di Mobile Legends Terbaru!

Mobilitas yang cepat dari Gusion membuat Hero ini gemar jalan ke segala laneBahkan Hero ini juga tidak memerlukan utlinya untuk menyerang musuh di early game. Karena kemampuannya inilah yang mengakibatkan Gusion mempunyai damage yang berbahaya meskipun masih Early Game.

  1. Xborg

Hero X-Borg ML, Fighter Kuat Di Mobile Legends!

Xborg merupakan hero yang baru muncul pada Season 13 kemarin, hero ini juga sudah menjadi langganan banned untuk setiap tier Epic hingga Mythic. Hal ini dikarenakan kemampuan yang dimiliki XBorg sangatlah mematikan meskipun masih di Early game.

Hero Early Game Mobile Legends Terbaik ini mempunyai Mobilitas yang sangat tinggi dan mempunyai jangkauan skill 1 yang cukup besar. Karena dua kelebihannya tersebut, XBorg menjadi lebih leluasa untuk menyerang musuh dengan skill – skill miliknya, sehingga musuh harus menyerang XBorg jika skill tersebut berhenti saja.

  1. Selena

Event Big Sale ML Dapatkan Skin Mobile Legends Murah!

Selanjutnya adalah hero Selena. Kemampuan yang dimiliki Hero Mobile Legends di Awal Permainan ini mirip seperti Roger yang dimana pada awal permainan skill ultimate sudah terbuka dan bisa digunakan.

Baca Juga : Kode Redeem ML M1 Worlds Championship

Dengan terbukanya skill tersebut, sudah menjadi salah satu keuntungan terbesar milik Selena. Dengan skill tersebut, Selena dapat merubah diri menjadi bentuk Abyssal Form. Bahkan ketika berubah, dia mendapatkan keuntungan dengan menignkatnya movement speed sebesar 30%.

  1. Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Hero Early Game ML Kaja dulu rilis dalam bentuk role Support/Tank, tetapi selanjutnya hero ini mengalami sebuah perubahan yang signifikan dan akhirnya dia diubah rolenya menjadi Support/Fighter. Meskipun role tersebut diganti, nyatanya Kaja sekarang makin menjadi lebih berbahaya dari sebelumnya.

Pada fase awal saja, Kaja bisa menjadi hero yang sangat berbahaya. Skill 1 (Ring of Order) yang memiliki jangkauan wilayah yang luas dan damage yang tinggi membuat Hero Early Game Mobile Legends terbaik ini sangat mudah untuk membersihkan minion.

 

Nah itulah beberapa Hero Early Game Mobile Legends terbaik di season ini. Jika kalian menghadapi salah satu dari hero tersebut, lebih baik jaga jarak dan jangan gegabah.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!