Hero Faramis Butuh Tim Yang Bagus di Mobile Legends (ML)

Hero seperti Faramis sangatlah membutuhkan tim yang kompak, agar bisa membantunya bermain saat melawan musuh.

Kadang kalau bermain solo kalian mendapatkan tim yang dapat bekerja sama. Namun, kadang juga kalian mendapatkan tim yang kurang kompak, dan sulit untuk mengatur strategi. Hal ini akan mempengaruhi cara bermain kalian.

Hero seperti Faramis sangatlah membutuhkan tim yang kompak, agar bisa membantunya bermain saat melawan musuh. Skillnya memang sangat biasanya saja dibanding dengan hero support lainnya.

Skill yang dimiliki hero ini akan sangat berpengaruh besar saat melawan musuh, jika tim bisa bermain dengan baik. Sebab, skill yang dimilikinya sangatlah kuat, dan dirinya bisa saja bisa menjadi MVP pada tim.

Banyak alasan yang membuatnya menjadi hero support tier bawah, dan sulit untuk digunakan. Selain memiliki skill yang sulit digunakan, tim juga menjadi pengaruh besar dalam permainannya.

Baca Juga

3 Kombo Hero Argus Mobile Legends Jadi Sulit Mati ML !

12 Hero Mobile Legends (ML) Paling Tidak Laku Season 19

Disini kami akan membahas lebih mengenai Hero Faramis Butuh Tim Yang Bagus Di Mobile Legends, yang harus kalian ketahui. Hero yang satu ini sekarang menduduki tier terbawah sebagai hero support.

Hero Faramis Butuh Tim Yang Bagus Di Mobile Legends

Faramis adalah hero support, yang memiliki skill cc yang kuat. Dirinya juga memiliki skill yang kuat, dan bisa membangkitkan temannya kembali saat bermain. Namun, saat skillnya sudah mencapai batas, hero tersebut akan kembali respawn.

Skill yang dimilikinya sangatlah kuat, dan bisa membantu tim dengan mudah. Membuat tim bangkit kembali, membantu kaliana dalam mendorong musuh, dan terus menyerang tanpa takut mati.

Namun, jika dirinya memiliki tim yang terlalu takut untuk menyerang musuh, akan sulit bagi faramis untuk menggunakan skillnya. Tidak hanya itu, dirinya juga membutuhkan jarak yang cukup dekat dalam menggunakan skill.

Kelemahan Faramis

Faramis sangatlah lemah terhadap CC yang terlalu berat. Dirinya tidak bisa menyerang musuh, jika dirinya sendiri terkena CC seperti stun atau root. Hal ini membuatnya menjadi sulit untuk membantu timnya.

Skill AoE sebenarnya juga dapat membuat faramis kesulitan dalam menyerang musuh. Ultimate untuk membangkitkan temannya terlalu kecil atau sempit untuk digunakan. Jadi jika musuh mengeluarkan skill AoE, mereka akan kesulitan untuk bangkit kembali.

Hal tersebut membuatnya menjadi turun tier, dan jarang digunakan lagi. Selain itu, dirinya akan sangat sulit digunakan jika kalian bermain solo, apalagi kalau teman kalian tidak mengerti cara kerja skill yang dimiliki faramis sendiri.

Tim Yang Baik

Untuk bisa bermain dengan baik, setidaknya kalian memiliki tim yang baik. Mencoba untuk bermain dengan teman kalian yang mengerti betul cara kerja faramis sebagai support, dapat membantu kalian dalam menyerang musuh.

Skill Faramis juga membutuhkan timing yang tepat dalam penggunaannya. Jadi, kalian juga harus bisa menggunakan skill dengan baik, agar setiap skillnya tidak terbuang sia-sia.

Baca Juga

15 Skin Gagal Rilis Mobile Legends (ML)

Ini Hal Baru Pada Update Mobile Legends Patch Note 1.5.38

Itulah info mengenai Hero Faramis Butuh Tim Yang Bagus Di Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Hero yang satu ini walaupun berada di tier bawah, dirinya masih memiliki potensi yang tinggi sebagai support.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment