3 Hero Fighter Ini Jadi Tank Terbaik di M2 Mobile Legends!

Selebihnya hanya tiga hero saja yang sangat populer untuk dijadikan sebagai hero tank di M2 World Championship. Kalian bisa memainkan ketiga hero ini dalam pertandingan biasa di Mobile Legends.

Tiga hero fighter ini jadi tank terbaik di M2 Mobile Legends. Role fighter memang terkesan lebih efektif digunakan sebagai offlaner. Namun dalam pertandingan kompetitif, role hero tersebut tidak tidak berpengaruh pada meta yang digunakan.

Misalkan saja deretan hero fighter ini bisa menjadi hero tank terbaik yang ampuh menjadi kunci kemenangan dalam turnamen seperti M2. Dan bahkan keefektifan dalam menggunakan hero fighter sebagai tank sangat besar dan digemari para pro player.

Kalian bisa mencobanya secara langsung untuk bermain di Mobile Legends. Gameplay bermain yang baru ketika menggunakan hero fighter sebagai hero tank sendiri menjadi daya tarik tersendiri ketika memainkannya di Mobile Legends.

Nah apa saja sih hero fighter yang dapat menjadi hero tank terbaik yang dimainkan dalam turnamen M2 World Championship? Ada tiga hero fighter yang bakalan Esportsku ulasan sebagai berikut ini.

Hero Fighter Ini Jadi Tank Terbaik di M2 Mobile Legends

Selebihnya hanya tiga hero saja yang sangat populer untuk dijadikan sebagai hero tank di M2 World Championship. Kalian bisa memainkan ketiga hero ini dalam pertandingan biasa di Mobile Legends.

Silvanna

Mengapa Offlaner ML Sangat Dibutuhkan Di Mobile Legends?

Pertama adalah Silvanna yang merupakan hero fighter dengan specialty Magic Damage. Rata-rata hero yang memungkinkan dapat dimainkan sebagai tank adalah hero fighter dengan kemampuan mengunci atau initiator yang sangat baik.

Misalkan saja hero Silvanna satu ini. Contohnya LeoMurphy yang kerap memainkan Silvanna menjadi hero tank dalam pertandingan M2 kemarin. Kemampuan Silvanna dalam mengunci hero lawan serta dapat sekaligus membuka war sangat baik dilakukan hero ini.

Hal inilah yang membuat Silvanna menjadi hero meta dan merupakan initiator sekaligus tanker terbaik dalam turnamen M2. Kalian dapat mencoba untuk memainkan Silvanna dengan menggunakan build tank di Mobile Legends.

Jawhead

3 Hero Fighter Ini Jadi Tank Terbaik di M2 Mobile Legends!

Berikutnya adalah hero Jawhead yang merupakan hero fighter terbaik yang memiliki initiator yang sangat mematikan. Hero ini dapat dimainkan sebagai tanker dengan mengandalkan skill Ejector yang dimilikinya untuk menginisiasi lawan.

Jawhead dapat dengan mudah untuk mengejar hero farget dengan ultimate miliknya dan melemparkan lawan tersebut pada hero core. Oleh karena itulah Jawhead kerap menjadi primadona pick pada turnamen M2 kemarin.

Chou

Berikutnya adah hero Chou yang kita ketahui sebagai hero fighter yang sangat bertalenta. Role hero Chou sangat beragam mulai dari hero assassin, offlaner, support dan bahkan hero tanker.

Chou biasa dimainkan untuk mengincar hero core lawan dengan sangat mudah. Kemampuan ini dapat digunakan dengan menggunakan ultimate Chou yang dapat memberikan serangan fatal dan mengunci siapapun targetnya.

Nah itu saja deretan hero fighter yang dijadikan sebagai tanker pada turnamen M2 Mobile Legends kemarin. Turnamen tersebut berhasil dimenangkan oleh Bren Esports dengan menggunakan hero-hero terbaik di atas. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie