5 Rekomendasi Hero Fighter Meta Season 20 Mobile Legends (ML)

Deretan hero fighter ini bisa kalian jadikan sebagai hero andalan dalam bermain ranked di Season 19 Mobile Legends. Dengan hero ini kalian bisa mendapatkan kemenangan telak!

Awal Season 20 menjadi salah satu langkah bagi kalian untuk melakukan push rank, nah agar permainan kalian lancar tidak ada hambatan, kalian harus menggunakan hero yang cocok di season kali ini. Berikut deretan hero fighter meta season 20 Mobile Legends.

Fighter merupakan hero yang sangat wajib untuk dimainkan, dengan adanya hero ini, pertahanan serta serangan dalam suatu pertandingan akan semakin kuat dan solid. Hero tipe ini memang sangat balance baik menyerang dan bertahan.

Esportsku kali ini akan memberikan rekomendasi hero fighter meta season 20 Mobile Legends yang bisa kalian gunakan dalam suatu pertandingan. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, silahkan simak ulasan lengkapnya.

Rekomendasi Hero Fighter Meta Season 20 Mobile Legends

Deretan hero fighter ini bisa kalian jadikan sebagai hero andalan dalam bermain ranked di Season 19 Mobile Legends. Dengan hero ini kalian bisa mendapatkan kemenangan telak!

Chou

hero fighter meta season 20 Mobile Legends

Hero Chou masih menjadi hero paling meta pada game Mobile Legends saat ini, hero fighter ini merupakan yang terbaik yang bisa kalian mainkan, terlebih dengan kemampuan Chou yang sangat handal dalam berbagai keadaan.

Kalian bisa menggunakan Chou sebagai tanker, offlaner dan bahkan sebagai support. Kemampuan hero ini sangat tidak terbatas dan memiliki freestyle yang sangat menarik, tak heran jika Chou masih menjadi hero yang paling banyak dimainkan.

Yu Zhong

Apa Itu Offlaner Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah Yu Zhong yang merupakan salah satu hero fighter terbaik yang sering dimainkan sebagai offlaner. Benar saja, Yu Zhong seolah menjadi offlaner yang tak terkalahkan dan tidak pernah tergantikan.

Kemampuan hero satu ini sangat spesial dengan kemampuan terbaiknya yang sangat mendominasi pertandingan. Yu Zhong menjadi hero offlaner yang sangat mutlak dan menjadi fighter terbaik sejak pertama ia dirilis.

Jawhead

Berikutnya adalah Jawhead yang merupakan hero fighter yang kerap dijadikan sebagai hero inisiasi terbaik. Jawhead sendiri biasanya dimainkan sebagai hero tank yang mana memiliki durability yang sangat solid.

Kemampuan hero Jawhead memang tidak bisa tergantikan, hero satu ini menjelma menjadi hero meta fighter terbaik dalam beberapa season kemarin di Mobile Legends. Jika kalian mencari hero fighter untuk dimainkan, kalian wajib menggunakan Jawhead.

Paquito

Hero fighter yang dirilis di bulan Januari kemarin ini masih menjadi hero yang paling wajib untuk kalian mainkan, Paquito merupakan hero yang sangat tangguh khususnya sebagai hero yang dapat kalian gunakan sebagai sidelaner.

Namun tak hanya sidelaner saja, dalam beberapa pertandingan banyak juga yang menggunakan Paquito sebagai core, offlaner, bahkan tanker. Dengan kelebihan tersebut menjadikan Paquito hero yang paling wajib untuk kalian pick.

Silvanna

Terakhir adalah Silvanna yang merupakan hero fighter meta saat ini, Kami sangat merekomendasikan hero Silvanna terlebih dengan kemampuan inisiasinya yang sangat baik.

Kemampuan Silvanna memungkinkan kalian dapat mengunci satu hero dengan mudah. Hero ini sangat kuat dan sering dimainkan sebagai hero tank di Mobile Legends.

Nah itu saja rekomendasi hero fighter meta season 20 Mobile Legends, dengan menggunakan hero diatas dapat memungkinkan kalian memenangkan pertandingan dengan mudah di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie