5 Hero Gagal Populer Walaupun Sudah Revamp di Mobile Legends (ML)

Kali ini daftar hero yang kurang diminati walaupun sudah mendapatkan revamp di Mobile Legends. Kira-kira siapa saja ya hero tersebut?

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang kerap menghadirkan revamp terbarunya. Nah ada banyak hero yang mendapatkan revamp dalam beberapa dekade ini, namun sayangnya hero berikut ini masih kurang diminati walaupun sudah mendapatkan revamp.

Revamp sendiri biasanya digunakan untuk merubah suatu hero di Mobile Legends. Tujuannya sendiri tentu saja agar kalian bisa lebih sering menggunakan hero di Mobile Legends. Biasanya revamp dihadirkan dari hero yang tidak populer agar pemain dapat mendapatkan pengalaman baru dan lebih sering memainkannya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan daftar hero yang kurang diminati walaupun sudah mendapatkan revamp di Mobile Legends. Kira-kira siapa saja ya hero tersebut?

Hero Yang Kurang Diminati Walaupun Sudah Revamp di Mobile Legends

Layla

5 Hero Yang Kurang Diminati Walaupun Sudah Revamp di Mobile Legends (ML)

Hero pertama tentu saja adalah Layla, walaupun hero satu ini mendapatkan revamp yang cukup signifikan pada akhir september lalu. Namun sayangnya Layla masih tidak begitu populer lainnya.

Berbeda dengan hero Miya yang langsung menjadi favorit para gamer, nah untuk Layla sendiri cukup jarang dimainkan dan sedikit pemain yang masih memainkan hero satu ini. Mungkin revamp yang diberikan belum cukup?

Zilong

Tak hanya Layla, pada waktu yang sama Zilong juga mendapatkan revamp terbarunya. Sebelum revamp, Zilong memang tidak begitu populer dan merupakan hero underrated. Nah setelah revamp juga masih sepi peminat.

Alasannya mungkin Zilong masih belum dapat menggantikan role yang dimilikinya, ia cukup nanggung jika dimainkan sebagai offlaner ataupun hyper carry. Role utama milikinya memang bagus sebagai offlaner, namun akan kalah dengan hero seperti Yu Zhong, Thamuz atau Lapu-Lapu.

Minotaur

Berikutnya ada Minotaur yang merupakan hero tank dengan kemampuan CC yang sangat baik, Hero satu ini dapat menghentakan semua lawan ke area yang dituju. Namun sayangnya Uranus masih underrated walaupun sudah mendapatkan revamp.

Revamp yang diberikan terletak pada skill pertamanya, sebelumnya skill ini memberikan serangan dengan palu besarnya ke arah lawan, dan kini mendapatkan revamp dengan membuatnya melompat ke arah depan. Namun sayangnya Minoataur masih saja belum mendapatkan meta.

Harley

Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Berikutnya ada hero Harley yang merupakan salah satu hero mage yang bisa kalian mainkan. Hero satu ini memiliki kemampuan untuk menyerang lawan dan mengalahkannya dengan cepat. Harley sempat mendapatkan revamp terkait role yang dimilikinya.

Revamp tersebut menjadikan Harley menjadi hero assassin yang sebelumnya merupakan mage. Namun sayangnya, Harley masih menjadi hero underrated karena tidak cocok dalam meta saat ini.

Clint

Terakhir ada hero Clint yang merupakan salah satu hero marksman yang memang sebelumnya termasuk dalam hero OP. Perlu kalian ketahui Clint yang dulunya merupakan hero paling ditakuti, kini menjadi hero underrated karena revamp yang diberikan.

Clint yang dulu memiliki serangan burst damage yang mirip seperti Claude, namun Moonton memberikan revamp seperti Clint yang sekarang dan memberikan gameplay yang berbeda. Dengan begitu hero satu ini menjadi hero yang tidak begitu banyak bisa diandalkan.

Nah itu saja deretan hero hero yang kurang diminati walaupun sudah revamp di Mobile Legends. Tentu saja beberapa hero diatas mungkin saja wajib kalian hindari penggunaannya ketika bermain rank di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!