5 Hero Goldlaner Terbaik Selain MM Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengenai 5 Hero Goldlaner Terbaik Selain MM Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Dalam Mobile Legends, terdapat berbagai hal menarik yang patut untuk dieksplorasi. Sebagai contoh, pembahasan kali ini mengenai 5 Hero Goldlaner Terbaik Selain MM Mobile Legends (ML). Informasi ini tentunya layak untuk kalian ketahui.

Semakin excited tentunya untuk kalian para pemain dari game Mobile Legends dengan berbagai update dalam gamenya. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali konten-konten terbaru yang bisa kalian coba telusuri lebih detail.

Pastinya, setiap hero dalam game tersebut memiliki berbagai hal menarik yang layak untuk dieksplorasi. Para pemain pasti penasaran dengan beragam informasi menarik yang dapat mereka pelajari tentang hero tersebut.

Detail mengenai topik tersebut akan tersedia dalam artikel nantinya, tetapi sebelumnya, kalian dapat mengetahui informasi tentang Nama Squad di Mobile Legends. Melalui penjelasan tersebut, kalian mungkin akan mendapatkan salah satunya.

Bisa jadi hal tersebut tentunya kalian coba karena ada banyak nama yang ada dari penjelasan tersebut untuk kali ini. Sehingga kalian bisa untuk membuat kreasi squad yang lebih keren tentunya didalam game.

Topik pembahasan kali ini akan kita bahas tentang hero Goldlaner terbaik selain MM yang ada di dalam game MLBB. Jadi dengan hal tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasannya.

Hero Goldlaner Terbaik Selain MM Mobile Legends (ML)

Pada patch note terbaru menyambut Season 32 beberapa hero Marksman mendapatkan nerf, tentu hal ini membuat hero goldlaner cukup sedikit untuk bisa digunakan. Namun ada beberapa hero selain dari Marksman yang bisa untuk dijadikan Goldlaner seperti berikut:

Harith

Tentunya untuk hero yang satu ini juga cukup sering kita lihat digunakan oleh para pro player untuk digunakan sebagai goldlaner yaitu Harith. Hero mage ini tentunya menjadi salah satu pilihan yang bagus untuk goldlaner.

Karena Harith sendiri merupakan salah satu hero yang memerlukan item maka dari itu digunakan sebagai goldlaner juga menjadi salah satu pilihan yang bagus.

Alice

Lalu ada juga untuk hero Alice kali ini yang bisa untuk dijadikan sebagai goldlaner. Hero dengan kemampuan DPS tersebut juga cukup efektif dalam counter hero-hero lawannya.

Apalagi hero tersebut jika dibawa ke late game juga cukup mengerikan apalagi dengan lifesteal yang deras ditambah durabilitas yang tinggi juga bisa efektif digunakan.

Lunox

Berikutnya ada juga salah satu hero yang bisa untuk counter hero-hero tank dengan armor tebal yaitu Lunox kali ini. Hero ini juga cocok digunakan sebagai goldlaner dalam melawan hero goldlaner yang lainnya.

Meskipun ketika memasuki late game hero Lunox cukup kesulitan namun tentunya kalian bisa dengan memanfaatkan di early game yang sangat mendominasi dari hero tersebut.

Aldous

Untuk hero selanjutnya juga ada lagi kali ini dari hero Fighter yaitu Aldous. Hero tersebut juga bisa dikatakan efektif digunakan sebagai goldlaner karena kemampuan scalling yang dimiliki hero tersebut.

Seperti yang diketahui hero Aldous akan semakin mengerikan jika stack yang dimilikinya semakin banyak, maka dari itu hero ini juga cukup bagus menjadi pilihan di goldlaner.

Cecillion

Terakhir ada juga hero Cecillion kali ini yang bisa dijadikan sebagai goldlaner. Hal ini terjadi lantaran hero tersebut juga memiliki skill scalling yang bagus sehingga akan efektif ketika memasuki lategame.

Hero tersebut memang hampir sama dengan Aldous untuk bisa mengumpulkan stack yang banyak agar damage yang dihasilkan juga semakin besar apalagi dengan item yang full dimilikinya.

Pemain dari game MLBB kali ini bisa untuk mengetahui seperti apa informasi tentang hero-hero terbaik sebagai goldlaner selain MM. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan dengan hal tersebut juga kalian bisa mencobanya.

Itulah sedikit pembahasan mengenai daftar hero yang terbaik untuk goldlaner selain hero MM yang ada dalam game MLBB. Semoga kalian bisa untuk memahaminya dan dengan penjelasan tersebut semoga kalian bisa mengertinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie