10 Hero Yang Cocok Gunakan Item Roam “Encourage” Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini rekomendasi deretan hero yang cocok gunakan Item Roam "Encourage" di Mobile Legends.

Ini deretan hero yang cocok gunakan Item Roam “Encourage” di Mobile Legends. Seperti yang kalian ketahui, pada update terakhir Moonton menghadirkan 4 item roam baru yang bisa digunakan.

Keempat item tersebut diantaranya adalah Conceal, Dire Hit, Favor dan Encourage. Khusus pada ulasan kali ini kita akan membahas mengenai item Encourage yang mana cocok digunakan oleh beberapa yang akan kami bahas.

Encourage memiliki efek  untuk menambah physical dan magic power semua hero tim yang ada di sekitar sebanyak 13 – 33 yang berskala dengan Gold Thriving dan meningkatkan 15% Movement Speed-nya.

Nah berikut ini, Esportsku akan memberikan rekomendasi deran hero yang paling cocok untuk menggunakan item roam Encourage di Mobile Legends. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Daftar Hero Yang Cocok Gunakan Item Roam “Encourage” Mobile Legends

Simak berikut ini rekomendasi deretan hero yang cocok gunakan Item Roam “Encourage” di Mobile Legends.

Zilong

Zilong dengan Encourage akan memberikan serangan attack speed dan serangan tambahan yang mana serangan ini akan sangat cocok dengan hero Zilong jika di combokan.

Ultimate Zilong memiliki efek yang sama dengan Encourage, sehingga akan menjadi serangan tambahan bagi zilong ketika ingin menyergap lawan.

Dengan begitu, Zilong akan memberikan damage yang lebih besar dan cepat, baik untuk menyerang atau bisa juga untuk melarikan diri dari lawan.

Zhask

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Zhask merupakan salah satu hero mage yang memiliki kemampuan untuk memunculkan sebuah monster, yang mana monster ini akan memberikan serangan laser pada lawannya.

Serangan laser ini akan bergantung pada serangan damage dan attack speed dari item yang digunakan oleh Zhask.

Sehingga menggunakan Encourage akan memberikan attack speed dan damage tambahan yang sangat cocok untuk monster yang dipanggil oleh Zhask.

Popol dan Kupa

Berikutnya adalah Popol dan Kupa yang merupakan salah satu hero marksman terbaik yang memiliki kemampuan untuk memanggil serigala untuk membantunya bertarung.

Kemampuan ultimate Popol adalah menjadikan Kupa menjadi mode rage sehingga Kupa akan berbadan besar dan sangat kuat, setiap serangannya akan memberikan damage besar.

Nah dengan adanya Encourage akan memberikan damage sekaligus attack speed yang bisa memberikan serangan yang lebih besar lagi, sehingga Kupa akan semakin kuat.

Minotaur

Berikutnya adalah Minotaur yang paling cocok untuk menggunakan item roam berupa Encourage. Serangan dari Minotaur adalah mode rage yang di combo dengan ultimate miliknya.

Encourage dan kemampuan pasif minotaur memang sangat cocok, keduanya memiliki kemampuan yang sama dan memberikan kalian mode rage yang kuat.

Kalian bisa melakukan combo pasif Minotaur dengan Encourage yang mana akan menghasilkan mode rage dua kali lipat dengan damage yang lebih tinggi.

Silvanna

Berikutnya adalah Silvanna yang merupakan salah satu hero fighter yang lebih sering digunakan sebagai tanker berkat kemampuan inisiasinya yang sangat baik.

Kalian bisa melakukan serangan inisiasi seperti biasanya, namun dengan adanya bantuan dari Encourage, serangan Silvanna akan semakin mematikan dan lebih kuat.

Dengan adanya Encourage, Silvanna akan mendapatkan sebuah movement speed dan attack speed tambahan yang mematikan.

Hilda

Berikutnya adalah Hilda yang merupakan salah satu hero fighter hybrid tank yang tak hanya kuat namun juga memiliki damage yang sangat besar.

Melawan hero yang durability kecil seperti Zilong atau saber sangat mudah bagi Hilda, selain itu, dengan tambahan Encourage akan membuatnya bisa bergerak dengan lebih cepat dan semakin kuat.

Hilda mampu melakukan rotasi lebih mudah berkat tambahan movement speed dan serangan yang lebih mematikan berkat adanya damage tambahan dari Encourage.

Gatotkaca

Berikutnya adalah Gatotkaca yang merupakan salah satu hero tanker dengan hybrid fighter yang sangat mematikan.

Kemampuan hero satu ini bisa dibilang merupakan yang terbaik karena mampu melancarkan serangan mematikan dengan cepat.

Dengan adnaya Encourage, Gatotkaca akan semakin kuat ketika diserangan oleh lawan walaupun keroyokan, tak hanya pertahanan yang kuat, hero satu ini juga memiliki damage yang besar.

Balmond

Berikutnya adalah Balmond yang merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan regen HP yang tinggi di Mobile Legends.

Kemampuan Regen ini didapatkan dari pasif Balmond yang mana setelah mengalahkan creep atau lawan, Balmond akan mendapatkan regen HP.

Tak hanya itu, dengan adanya Encourage, Balmond akan mendapatkan tambahan serangan dan movement speed yang mematikan yang membuat ia lebih kuat dan mematikan.

Esmeralda

Hero yang cocok menggunakan Encourage berikutnya adalah Esmeralda. Merupakan salah satu hero tanker hybrid Mage, kemampuan utama Esmeralda adalah shield yang kuat serta serangan mematikan.

Hero satu ini kerap dimainkan sebagai offlaner yang mana dengan shield tersebut membuatnya sulit dikalahkan.

Kalian bisa menggunakan Encourage dengan memiliki efek meningkatkan movement speed dan serangan magic damagenya yang mana akan sangat bagus untuk mengincar hero lawan.

Barats

Hero Eksekutor Terbaik Mobile Legends (ML)

Terakhir adalah Barats yang merupakan salah satu hero fighter hybrid tank yang sangat mematikan. Barats bisa bertambah besar dengan kemampuan pasif miliknya.

Dengan bantuan item Encourage, Barats bisa meningkatkan kemampuan pasif sehingga memiliki serangan yang lebih kuat dan mematikan.

Barats akan mendapatkan efek movement speed yang bisa idgunakan untuk mengejar lawan, dalam mode Encourage, barats akan sangat sulit dikalahkan.

Nah itu saja deretan hero yang cocok menggunakan item Encourage di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian player Mobile Legends. Sampai jumpa!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie