siapa

11 Hero Jungler Meta Season 22 Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero jungler terbaik yang bisa kalian mainkan pada meta season 22 di Mobile Legends. Berikut ini simak penjelasan lengkapnya!

Jungler merupakan salah satu role yang cukup banyak diminati pada awal season 22 ini. Banyaknya hero jungler yang ada mungkin akan membuat kalian sedikit bingung dalam memilih nya, Esportsku akan berikan rekomendasi hero jungler meta Season 22 Mobile Legends.

Hero Jungler merupakan hero yang memiliki fokus utama untuk melakukan farming kemudian bertugas sebagai carry. Sebenarnya baik jungler maupun hyper carry tidak begitu berbeda, keduanya memiliki tugas yang sama di Mobile Legends.

Bagi kalian yang mencari hero jungler terbaik di Mobile Legends, Esportsku kali ini akan memberikan rekomendasi hero jungler meta season 22 Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Nah berikut ini saran dari kami.

Daftar Hero Jungler Meta Season 22 Mobile Legends

Berikut ini daftar hero jungler terbaik yang bisa kalian mainkan pada Season 22 di Mobile Legends.

Roger

15 Hero Jungler Meta Season 21 Mobile Legends (ML)

Hero jungler terbaik pertama adalah Roger, merupakan hero fighter dengan kemampuan farming yang cepat, kalian bisa menggunakan hero ini sebagai core terbaik di Mobile Legends.

Roger memiliki attack speed yang cepat, kemampuan skill 2 yang meningkatkan movement speed juga dapat memudahkannya untuk melakukan rotasi.

Serangan hero Roger bisa dibilang sangat cepat dan bahkan memiliki kemampuan immune yang membuatnya mampu mengalahkan lawan dengan cepat.

Brody

15 Hero Jungler Meta Season 21 Mobile Legends (ML)

Hero jungler kedua adalah Brody, merupakan hero marksman assassin yang bisa dibilang cukup baru, ia menjadi hero jungler terbaik pilihan para pemain Mobile Legends.

Kelebihan Brody terletak pada skill pasif yang bisa memberikannya sebuah stack yang dimana akan membuat Brody memiliki damage yang tinggi.

Selain stack, ia juga memiliki skill dash yang bisa memberikan stun pada lawannya, sehingga Brody akan cukup sulit untuk dikalahkan.

Lancelot

15 Hero Jungler Meta Season 21 Mobile Legends (ML)

Lanjut untuk hero berikutnya adalah Lancelot, merupakan salah satu hero assassin yang baru-baru ini cukup populer dimainkan. Lancelot memiliki immune yang bisa memberikannya kebal terhadap berbagai serangan.

Selain, kemampuan pergerakan yang sangat cepat membuat Lancelot akan dengan mudah untuk melakukan rotasi dari lane ke lane lain.

Damage yang dimiliki Lancelot juga tak main-main, dengan sekali serangan skill 2 saja sudah cukup untuk membuat Lancelot bisa dengan mudah mengalahkan lawan.

Harley

Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Baru-baru ini Harley menjadi hero jungler dengan kemampuan terbaik di Mobile Legends. Harley merupakan hero mage assassin yang memiliki serangan single target yang sangat mematikan.

Hero Harley kerap dimainkan sebagai hero core atau jungler, dengan kemampuan combonya, Harley bisa mengalahkan satu hero lawan dengan cepat.

Target akan menerima cincin lingkaran dan kemudian setiap damage dari Harley akan masuk ke target, semakin banyak serangan yang masuk, maka semakin besar damage yang didapatkan lawannya.

Karina

Berikutnya, hero jungler terbaik pada Season 22 adalah Karina, hadirnya revamp terbaru pada hero satu ini membuat Karina menjadi salah satu hero jungler yang sangat mematikan.

Karina bisa melepaskan damage yang besar dalam sekali serangan, ia juga memiliki imun yang bisa didapatkan dari skill keduanya.

Karina kerap dijadikan sebagai jungler yang mana bisa melakukan farming dengan cepat dan menyerang lawan dengan mudah. Serangan Karina akan terus menerus menyerang tanpa CD.

Hayabusa

Kelemahan Lolita Sebagai Tank Di Mobile Legends

Berikutnya, hero adalah Hayabusa, merupakan hero jungler terbaik yang memiliki pergerakan yang sangat cepat. Hayabusa bisa berpindah dari tempat satu ketempat lain dengan menggunakan quad shadow miliknya.

Kemampuan ini akan memberikan kecepatan Hayabusa dalam melakukan farming, tak hanya itu, untuk clear wave minion, Hayabusa hanya perlu menggunakan ultimate saja dan semua minion berhasil dikalahkan.

Hero satu ini bisa menjadi jungler sekaligus core terbaik pada Season 22. Cukup banyak pemain yang menggunakan Hayabusa pada awal season saat ini.

Sun

Berikutnya, hero jungler terbaik pada Season 22 adalah Sun, walaupun hero Sun kerap dimainkan sebagai offlaner, namun kemampuan farming hero ini sangat cepat. Sun juga bisa menjadi hero core.

Hal ini berkat adanya revamp terbaru untuk hero Sun, dengan adanya penambahan satu skill Sun yang meningkatkan mobilitasnya, membuat hero ini sangat meta di Season 22.

Tak hanya offlaner, namun banyak pemain juga yang menggunakan Sun sebagai hero jungler atau core.

Leomord

15 Hero Jungler Meta Season 21 Mobile Legends (ML)

Salah satu hero fighter yang ampuh dijadikan sebagai jungler adalah Leomord, Leomord memiliki kemampuan unik yang dimana semakin dia sekarat maka semakin besar damage yang dihasilkannya.

Leomord ini juga sangat kuat dengan kemampuan farming yang cukup bisa dibilang cepat. Leomord sering ditemui menjadi hero core daripada offlaner.

Hero satu ini bisa menjadi pilihan bagi kalian user hero Leomord yang mungkin mendesak bila tidak ada hero jungler dalam tim. Sehingga Leomord bisa menjadi alternatif untuk dimainkan.

Granger

15 Hero Jungler Meta Season 21 Mobile Legends (ML)

Berikutnya, hero jungler terbaik pada Season 22 adalah Granger. Hero marksman satu ini cukup sering mendapatkan banned dalam permainan Ranked Game.

Hero Granger memang sedang meta, hal ini karena kemampuan damage dari Granger yang sangat tinggi serta Granger dapat bergerak dengan sangat cepat.

Granger bisa menjadi jungler pilihan bagi user hero marksman. Namun sayangnya, saat ini Granger kerap mendapatkan banned karena memang hero ini sangat OP.

Yi Sun Shin

15 Hero Jungler Meta Season 21 Mobile Legends (ML)

Hero yang jungler terbaik pada Season 22 adalah Yi Sun Shin. Merupakan hero marksman assassin, Yi Sun Shin masih worth it untuk kalian gunakan sebagai jungler sekaligus core.

Kemampuan damage yang sangat kuat serta mobilitas tinggi menjadi kelebihan Yi Sun Shin di Mobile Legends. Yi Sun Shin memiliki mobilitas serta kemampuan yang unik yang dapat membantu serangan dari jauh.

Dengan ultimate Yi Sun Shin Mountain Shocker, Yi Sun Shin bisa menembakan beberapa serangan dari jarak jauh yang memiliki fungsi tak hanya memberikan damage namun juga dapat membuat lawan muncul di map.

Sehingga para pemain dapat mengetahui posisi lawan dan dapat dengan mudah untuk merancang strategi untuk menyerang nya.

Gusion

Terakhir adalah Gusion, hero satu ini memiliki kelebihan yang bisa kalian gunakan untuk melakukan farming dengan cepat. Ia bisa dibilang hero jungler terbaik dengan kecepatan dari farmingnya walaupun merupakan hero mage.

Untuk berotasi, kalian bisa menggunakan skill pertama gusion untuk memberikan mark pada lawan, kemudian gunakan skill kedua di area dekat dan gunakan ultimate dan skill kedua kembali, buff merah atau biru akan langsung bisa kalian ambil.

Nah itu saja untuk deretan hero jungler meta season 20 Mobile Legends, semoga saja dengan hero-hero di atas kalian dapat memenangkan pertandingan mudah di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie