5 Rekomendasi Hero Jungler Meta Season 20 Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero jungler terbaik yang bisa kalian mainkan pada meta season 20 di Mobile Legends. Berikut ini simak penjelasan lengkapnya!

Jungler merupakan salah satu role yang cukup banyak diminati pada awal season 20 ini. Banyaknya hero jungler yang ada mungkin akan membuat kalian sedikit bingung dalam memilih nya, Esportsku akan berikan rekomendasi hero jungler meta Season 20 Mobile Legends.

Hero Jungler merupakan hero yang memiliki fokus utama untuk melakukan farming kemudian bertugas sebagai carry. Sebenarnya baik jungler maupun hyper carry tidak begitu berbeda, keduanya memiliki tugas yang sama di Mobile Legends.

Bagi kalian yang mencari hero jungler terbaik di Mobile Legends, Esportsku kali ini akan memberikan rekomendasi hero jungler meta season 20 Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Nah berikut ini saran dari kami.

Rekomendasi Hero Jungler Meta Season 20 Mobile Legends

Berikut ini deretan hero jungler terbaik yang bisa kalian mainkan pada meta season 20 di Mobile Legends. Berikut ini simak penjelasan lengkapnya!

Yi Sun Shin

hero jungler meta season 20 Mobile Legends

Hero pertama adala Yi Sun Shin yang merupakan hero jungler terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Hero marksman assassin ini memiliki kelebihan dalam melakukan farming.

Yi Sun Shin dapat melacak siapa saja yang berada di dekatnya dengan menggunakan ultimatenya, sehingga ia dapat melakukan farming dengan aman di Mobile Legends. Tentu saja merupakan hal penting untuk diperhatikan agar tidak terkena ganking.

Lancelot

Alasan Mengapa Lancelot Assasin Tier Atas Di Mobile Legends

Lancelot menjadi hero jungler yang bisa dengan cepat untuk membersihkan monster jungler. Ia dapat dengan cepat mengalahkan setiap monster dan berotasi. Dengan menggunakan skill pertamanya, ia dengan mudah untuk menembus setiap dinging.

Kelebihan tersebut dapat digunakan dalam setiap farming sehingga membuatnya dapat dengan mudah untuk tumbuh dengan cepat dalam suatu pertandingan di Mobile Legends. Dengan begitu gold dan exp kalian cepat terisi.

Gusion

Berikutnya adalah Gusion, hero satu ini memiliki kelebihan yang bisa kalian gunakan untuk melakukan farming dengan cepat. Ia bisa dibilang hero jungler terbaik dengan kecepatan dari farmingnya walaupun merupakan hero mage.

Untuk berotasi, kalian bisa menggunakan skill pertama gusion untuk memberikan mark pada lawan, kemudian gunakan skill kedua di area dekat dan gunakan ultimate dan skill kedua kembali, buff merah atau biru akan langsung bisa kalian ambil.

Hayabusa

Kelemahan Lolita Sebagai Tank Di Mobile Legends

Berikutnya adalah Hayabusa yang merupakan hero assassin jungler terbaik yang bisa kalian gunakan, kemampuan Hayabusa sebagian hero core kerap menjadikannya sebagai jungler yang cukup baik.

Kelebihan Hayabusa terletak pada kemampuan farmingnya yang sangat cepat, kalian bisa melakukan rotasi dengan skill keduanya, kemudian gunakan skill pertama untuk menyerang jungler, bila ingin lebih cepat kalian bisa menggunakan ultimate.

Benedetta

Terakhir adalah Benedetta yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai role jungler, kemampuan farming Benedetta sangat cepat, hero ini juga kerap menjadi hero core andalan dalam setiap pertandingan di Season 20 ini.

Kelebihan dari Benedetta adalah mobilitas yang sangat baik, memiliki charger attack yang sangat membantunya untuk meningkatkan kecepatan rotasi dan farming di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk deretan hero jungler meta season 20 Mobile Legends, semoga saja dengan hero-hero di atas kalian dapat memenangkan pertandingan mudah di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie