Hero Junglers Durable Kurang Populer Di Mobile Legends

Jungle adalah salah satu tempat, yang akan memberikan kalian tambahan gold dan exp, pada setiap creepnya.

Setiap lane di Mobile Legends memiliki fungsi yang berbeda-beda. Ada EXP lane, Gold Lane, Mid Lane, dan juga jungle. Pembagian gold dan exp pada setiap lane tersebut berbeda-beda, tergantung dengan hero yang kalian gunakan dan lane yang kalian tempati.

Jungle adalah salah satu tempat, yang akan memberikan kalian tambahan gold dan exp, pada setiap creepnya. Di tempat tersebut, creepnya lebih kuat dari minion pada umumnya, tapi beberapa ada yang memberikan buff.

Dengan melakukan jungle, kalian bisa melakukan flank atau gank dengan lebih mudah. Sebab, kalian lebih dekat dengan lane lain, dan memiliki level yang lebih cepat kalau melakukan jungle dengan baik.

Namun, sepertinya salah satu tipe jungle yang satu ini kurang banyak digunakan. Biasanya jungle ditempat oleh Marksman atau assasin. Namun, hero durable sangatlah jarang terlihat, karena sedikit sulit digunakan.

Baca Juga

Kelebihan dan Kelemahan Freya Mobile Legends (ML)

4 Cara GG Jadi Jungler Mobile Legends, Auto Fast Leveling ML!!

Berikut ini alasan Hero Junglers Durable Kurang Populer Di Mobile Legends, yang harus kalian ketahui. Banyak alasan yang membuat hero seperti sangatlah jarang digunakan, padahal sangat kuat.

Hero Junglers Durable Kurang Populer Di Mobile Legends

Hero junglers biasanya ditempat oleh marksman dengan damage sustain yang tinggi dari kejauhan atau hero assasin dengan damage burstnya. Sangatlah jarang hero fighter menempati jungler, dan membuat hero ini menjadi lebih jarang digunakan.

Sebagai contohnya hero Freya yang memiliki skill dengan cd yang cepat, membuatnya bisa membersihkan jungle dengan cepat. Hero ini sangatlah jarang digunakan sebagai jungler, karena banyak player lebih memilih hero lain seperti assasin.

Biasanya hero jungler durable seperti ini diguankan, bila tim kalian terlalu lemah dalam menerima damage musuh. Kalau kalian tidak memiliki ruang untuk tank, dan tim kalian bisa dipercayai dalam melakukan team fight. Hero Jungler Durable menjadi pilihan kalian.

Hero Yang Cocok Menjadi Jungler Durable

Berikut ini ada hero yang bisa kalian coba gunakan, bila kalian ingin mencoba menjadi jungler. Hero ini memiliki durability yang tinggi, dan bisa menjadi jungler yang kuat karena skill yang dimilikinya. Tidak semua hero lancar memang menjadi jungler.

Freya

Freya memiliki skill yang cepat dan tidak memerlukan Mana. Hal ini membuat nya bisa membersihkan jungle dengan cepat. Ketika dirinya berhadapan dengan Team Fight, kalian bisa menahan serangan musuh berkat shield dan CC yang dimilikinya.

Alucard

Alucard memiliki skill damage yang tinggi dan membuatnya bisa berjalan dengan lebih cepat. Skill Lifesteal yang dimilikinya dari Ultimate, membuatnya bisa menyerang musuh dan menambah darahnya. Jadi kalian tidak akan mudah mati dengan cepat.

Balmond

Balmond sebenarnya sebagai hero fighter, memiliki durability yang tinggi dan damage burst yang tinggi juga. Dengan skill movement dan damage area yang dimilikinya, kalian bisa menyerang banyak musuh sekaligus.

Itulah Hero Junglers Durable Kurang Populer Di Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Hero jungler seperti ini memang sangatlah jarang digunakan bahkan diketahui. Cara mengguankannya memang sedikit sulit, tapi sangatlah menguntungkan untuk tim.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment