Hero Mage Aurora ML VS Gord Underated di Mobile Legends

Mage adalah hero yang memiliki damage magical dengan skill yang dimilikinya.

Penggunaan skill sangatlah penting dalam menggunakan hero. Sebab, setiap hero memiliki skill yang berbeda-beda. Ada yang memiliki skill damage yang tinggi, ada juga yang memiliki CC yang kuat dalam membatasi pergerakan musuh seperti slow atau stun.

Mage adalah hero yang memiliki damage magical dengan skill yang dimilikinya. Banyak juga hero mage memiliki skill dengan CC seperti stun, slow, root dan lainnya. Tergantung dengan hero yang kalian gunakan tentunya.

Hero seperti Aurora dan Gord memiliki skill dengan CC yang kuat. Selain itu, skil yang mereka miliki juga memiliki AoE yang cukup luas untuk menyerang banyak musuh. Karena itu, mereka sangat kuat dalam teamfight.

Baca Juga

Cara Menggunakan Aurora Mobile Legends (ML)

5 Talent Terbaik Aurora Mobile Legends (ML)

Disini kami akan membahas mengenai Hero Mage Aurora Dan Gord Underated Di Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Kedua hero ini sangatlah jarang digunakan, tapi sebenarnya memiliki skill yang sangat kuat sebagai mage di Mobile Legends.

Hero Mage Aurora Dan Gord Underated Di Mobile Legends

Aurora dan Gord adalah hero mage dengan skill CC yang sangat kuat. Aurora bisa membekukkan musuh dengan skill esnya, sedangkan Gord bisa memberikan CC seperti Slow dan stun dengan AoE yang sangat luas.

Walaupun begitu, kedua hero ini ternyata rada di tier bawah, dengan pick rate yang cukup rendah. Mungkin karena banyak mage yang lebih kuat dibanding kedua mage ini, atau kedua hero ini sulit untuk bisa bermain solo.

Disini kami akan membahas mengenai Aurora dan Gord di Mobile Legends, sebagai hero mage yang relatif mengganggu.

Aurora

Aurora adalah hero mage yang memililki skill burst yang kuat. Dirinya juga memiliki skill CC yang kuat. Setiap dirinya menggunakan skill, Aurora akan mendapatkan stack yang membuat serangan skill berikutnya membekukkan musuh.

Hal yang membuat Aurora menjadi hero tier bawah adalah, dirinya terlalu lama untuk bisa menggunakan skillnya. Butuh waktu lama agar dirinya bisa mengumpulkan stack dan membekukkan musuh. Selain itu, dirinya juga tidak memiliki skill escape.

Hero yang satu ini walaupun tidak memiliki skill escape, skill yang dimilikinya bisa mengenai banyak musuh. Selain itu, jika dirinya menggunakan skill ultimatenya dengan baik, dirinya bisa membekukkan hampir semua hero musuh.

Gord

Gord adalah hero mage dengan CC yang sangat kuat dan juga memiliki AoE yang luas. Dirinya memiliki skill slow dan stun yang dimana area skill yang dimilikinya sangatlah luas. Dengan skill yang dimilikinya, musuh akan kesulitan dalam bergerak.

Namun, Gord juga tidak memiliki skill escape yang baik. Dirinya harus bisa mencoba untuk memberikan slow atau stun pada musuh agar dirinya bisa lari dari musuh. Jika musuh memiliki Anti CC, Gord akan kesulitan dalam menyerang ataupun lari dari musuh.

Jika mengenai menyerang musuh, Gord bisa menyerang dengan mudah. Sebab skill yang dimilikinya memiliki jarak yang cukup jauh. Skillnya juga bisa kalian gunakan dengan mudah juga, jadi kalian bisa menggunakannya dengan baik.

Baca Juga

10 Kelebihan dan Kelemahan Gord Mobile Legends (ML)

5 Kesalahan User Gord Mobile Legends (ML)

Itulah tips mengenai Hero Mage Aurora Dan Gord Underated Di Mobile Legends, yang mungkin bisa kalian coba. Kedua hero mage ini bisa membuat musuh kalian kesulitan dalam bergerak, karena CC dari skill pada kedua hero ini.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment