6 Hero Meta OP ML Di Season 16 Mobile Legends, Ada Hero Favoritmu?

Hal tersebut dikarenakan, setiap hero didalam game Mobile Legends mempunyai kemampuan dan tipe yang berbeda – beda. Tentu saja semua ini, akan membantu gameplay dan peforma kalian ketika bermain nanti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Hero Meta OP ML Di Season 16 Mobile Legends yang sangat mengerikan damagenya. Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game Moba terbaik yang ada sampai sekarang ini, bahkan menjadi game paling laris didalam Play Store. Game tersebut dikembangkan langsung oleh Moonton, sehingga update dan semua fitur barunya tetap terjaga. Bahkan untuk sekarang ini juga, game Mobile Legends sudah mencapai tingkat yang tinggi.

Dimana game tersebut telah mempunyai banyak Tournament dan melahirkan banyak juara – juara baru. Tentu saja hal ini akan di apresiasi oleh Moonton, sehingga mereka juga akan tetap menghadirkan berbagai macam update terbaru untuk kedepannya.

Update yang dihadirkan oleh Moonton ini adalah Hero, bahkan update inilah yang paling ditunggu banyak player. Hal tersebut dikarenakan, setiap hero didalam game Mobile Legends mempunyai kemampuan dan tipe yang berbeda – beda. Tentu saja semua ini, akan membantu gameplay dan peforma kalian ketika bermain nanti.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi 6 Hero Meta OP ML Di Season 16 Mobile Legends

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hero Meta OP Di Season 16 Mobile Legends

  1. Khufra

Sampai sekarang ini, Khufra masih menjadi salah satu hero meta yang ada di Season 16 Mobile Legends. Kemampuan miliknya memang tergolong cukup sempurna, untuk seorang tank di dalam game Mobile Legends. Bahkan sekarang ini juga, banyak player yang mengandalkan Khufra.

Dia bisa menjadi Tank Initiator, Crowd Control dan Defense terbaik didalam game Mobile Legends. Tapi perlu diingat, kalau Makenisme dari hero ini perlu kalian pelajari terlebih dahulu untuk bisa digunakan dengan benar.

  1. Clint

Hero Marksman ML Tersakit Pemula Mobile Legends 2020

Setelah mendapatkan Skin Season terbarunya, Clint ternyata menjadi salah satu Meta Marksman pada season 16 kali ini. Damage yang diberikan oleh Clint ini, cukup menyakitkan. Bahkan dari Skill Ultimate dan Pasifnya, bisa menghabisi musuh dengan beberapa serangan saja.

Hero ini dulu memang bukan menjadi Meta, bahkan Marksman dalam tingkatan yang paling jauh dari Meta. Tapi semenjak dirinya mendapatkan Skin dan Buff, akhirnya Clint kembali menjadi Bagian dari Meta Mobile Legends.

  1. Harith

Sempat menjadi Mage yang cukup Underated di Season 15 karena mendapatkan banyak Nerf, tapi sekarang ini dia sudah kembali kedalam pertandingan. Harith menjadi salah satu Mage Meta terbaik, untuk season 16 kali ini.

Bahkan kemampuan miliknya setelah diberikan sedikit Buff, menjadikan dia lebih sulit untuk ditangkap. Damage yang dihasilkan oleh Hero ini juga, sangat menyakitkan dan mampu membunuh Marksman ataupun Hero darah Sedikit dengan cepat.

  1. Estes

Support Hero memang mempunyai tipe yang membantu sekali didalam Tim, nah salah satunya adalah Estes. Hero ini menjadi Meta Support terbaik, setelah Angela dan Diggie. Kemampuan miliknya, bisa memberikan Heal ke 4 Orang sekaligus.

Tentu saja hal ini, bisa membuat tim kalian lebih kuat ketika melakukan Open War nantinya. Bahkan damage yang dihasilkan dari Pasifnya, akan meningkat jika sedang memberikan Heal kepada teman.

  1. Freya

Skill Freya Revamp ML Baru DiMobile Legends 2020

Sempat menjadi Figther paling ga berguna, tapi sekarang ini Freya menjadi salah satu Figther paling meta didalam Mobile Legends. Meskipun tidak menjadi Langganan banned, tapi hero ini cukup berbahaya jika dilepaskan begitu saja.

Apalagi sekarang ini, dia mempunyai 4 Crowd Control yang berbeda – beda pada Skill 2nya. Tentu saja dalam masalah Duel, kemungkinan Freya yang akan mendominasi. Selain itu juga, Skill Ultimate dari hero ini mempunyai Range yang jauh serta damage dan attack speed yang besar.

  1. Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Berhasil menggeser Posisi Gusion sebagai assassin meta, akhirnya Ling sekarang menjadi Assassin paling berbahaya. Semenjak Gusion mendapatkan Nerf pada skill 1nya, Ling menjadi lebih Berjaya dari sebelumnya.

Ling memang mendapatkan Nerf parah dan Buff sedikit, tapi ini tidak membuatnya menjadi Assassin ga berguna. Burst damage yang dihasilkan, masih saja sakit serta Skill Ultimatenya masih sangat mengganggu musuh dalam bergerak.

Nah itulah beberapa hero meta yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah mencoba hero – hero tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!