esportsku
Media Esports Indonesia

Hero Mid Lane AoV Anti-Meta Dan Efisien 2020

Kali ini kita akan berbicara mengenai midlane. Midlane yang biasanya diisi mage dan terpaksa untuk rotasi ke lane lain sebenarnya tidak terlalu kaku. Hero yang dapat membersihkan lane dengan cepat dan efisien memberikan damage dapat masuk ke midlane.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Hero Mid Lane AoV Anti-Meta Dan Efisien 2020 yang bisa kalian pakai. Bermain moba pastinya akan ada selalu meta dan strat yang sangat kuat. Sangking kuatnya beberapa meta tersebut sulit tergeser dan memaksa pemain untuk bermain sesuai meta. Tetapi ada beberapa hero yang terbilang sukses untuk melawan meta tersebut.

Kali ini kita akan berbicara mengenai midlane. Midlane yang biasanya diisi mage dan terpaksa untuk rotasi ke lane lain sebenarnya tidak terlalu kaku. Hero yang dapat membersihkan lane dengan cepat dan efisien memberikan damage dapat masuk ke midlane.

Berikut kami akan memberikan daftar hero yang anti-meta di midlane. Beberapa hero ini sangat sukses melawan hero-hero yang terbilang kuat di midlane. Jika kalian ingin tahu siapa saja hero ini, mari kalian lihat dibawah.

VERES

Veres adalah hero assassin warrior yang biasanya mengisi DS lane atau jungle. Hero yang satu ini sangat kuat dalam 1v1 dan lane clear membuatnya juga cocok di midlane. Veres juga tebilang tebal dengan build standar miliknya membuatnya semakin awet di lane.

Damage yang tinggi dan kuat di lini depan pastinya membuatnya kuat di midlane. Musuh mage yang terjerat kombo milik Veres AOV akan sulit melarikan diri dan hampir dipastikan kalah.

RYOMA

Memiliki poke, damage, dan range yang terbilang jauh Ryoma adalah warrior yang serbaguna. Ryoma yang dapat melakukan lane clear dengan efisien dan memberikan burst yang tinggi membuatnya cocok berada di midlane.

Ryoma juga memiliki skill mobility dan lifesteal untuk memastikan keselamatan dirinya di midlane. Mampu berpindah lane dengan cepat dan melakukan gank membaut Ryoma sangat kuat di midlane untuk roaming killer.

Hero Mid Lane AoV JOKER

Lane clear yang kuat dan burst yang sangat tinggi, Joker mampu mengisi banyak role di team. Joker merupakan Hero Mid Lane AoV Anti-Meta Dan Efisien 2020 yang sangat kuat dan serbaguna membuatnya cocok digunakan solo player. Midlane juga sangat kuat diisi Joker.

Burst yang tinggi milik Joker dan skill escape yang mumpuni membuatnya sangat kuat untuk gank rotation. Bantu lane teman dengan burst miliknya lalu kembali ke midlane untuk farming dengan cepat.

Hero Mid Lane Terbaik VALHEIN

 

Valhein adalah Hero Mid Lane AoV Anti-Meta Dan Efisien 2020 yang sangat mengganggu. Mempuyai damage physical, magical, dan CC yang tinggi pengguna hero ini jika dapat memanfaatkan potensi miliknya sangat ditakuti banyak orang.

Baca Juga: Hero Hard Lane Arena Of Valor Terbaik 2020

Valhein yang dapat mengontrol musuh dengan mudah akan sangat diuntungkan ketika ganking dan melawan hero musuh yang tidak punya mobility tinggi. Dengan kiting yang kuat, Valhein dapat mensolo sebagian hero musuh tanpa masalah. Valhein juga memiliki burst berkat ultinya yang terbilang kuat. Dengan banyak tools seperti ini, Valhein sangat kuat di midlane.

Itulah beberapa hero anti-meta yang sangat kuat di midlane. Hero-hero ini mempunyai potensi yang kuat dan dapat melakukan pekerjaan milik midlane lainnya bahkan lebih efektif.


Jangan lupa untuk selalu membuka esportsku sebagai media esports Indonesia terpercaya 2020. Kalian akan mendapatkan berbagai macam informasi terbaru esports

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!