Hero ML Dengan Karakter Terseram di Mobile Legends 2020

Penasaran siapa saja hero dengan karakter terseram di Mobile Legends? Yuk langsung simak saja ulasan nya di bawah ini!

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends merupakan game MOBA yang sudah sangat popular saat ini. Hero dan skin yang tersedia pada game ini sudah sangat banyak dan sangat beragam sekali. Berbicara tentang hero Mobile Legends, pada kesempatan kali ini kami akan membahas karakter hero terseram Mobile Legends.

Perlu kamu ketahui selain ada hero tertampan dan hero tercantik dalam di Mobile Legends, ternyata ada juga hero terseram di dalam game ini. Penasaran siapa saja hero dengan karakter terseram di Mobile Legends? Yuk langsung simak saja ulasan nya di bawah ini!

Baca juga: 7 Strategi Teamfight Selena Mobile Legends. Killer Mematikan!

Balmond

Balmond adalah hero tipe tank yang memiliki tampang terseram dalam game ini. Hero ini sudah ada sejak season awal dan pernah menjadi hero terfavorit pada masanya. Tampang orc yang sangat seram itu menjadi alasan mengapa hero ini masuk kedalam kategori terseram yang ada di Mobile Legends ini.

Dyroth

Dyroth adalah hero tipe fighter yang memiliki wajah yang cukup seram. Dyroth memiliki penampilan yang cukup sangar dan seram karena memiliki dua tanduk dan ekor. Aura kegelapan yang terpancar dari dirinya membuat hero ini cukup seram dan layak masuk kedalam kategori hero terseram di Mobile Legends.

Baca juga: Tips Bermain Brawl ML Di Mobile Legends, BP Auto Penuh!

Hanzo

Hanzo adalah hero yang memiliki role assasin dan memiliki tampang yang menyeramkan. Hero yang memiliki julukan sebagai undead king satu ini memang sangat identik dengan kegelapan. Hanzo layak masuk kedalam kategori hero terseram mobile legends karena selain tampilan nya yang seram, setiap skill yang dikeluarkan nya juga cukup mengerikan.

Helcurt

Helcurt juga termasuk hero yang memiliki role assasing dan memiliki tampang yang tak kalah seram dari Hanzo. Helcurt merupakan makhluk yang berasal dari kegelapan. Tampilan monster yang seram memuat dirinya layak masuk kedalam kategori hero terseram di Mobile Legends. Kekuatan utama hero ini juga berasal dari kegelapan.

Baca juga: 6 Build Item Lylia Mobile Legennds, Anti Ganking!

Leomord

Leomord sang kesatria berkuda yang ada di Land Of Down Mobile Legends juga menjadi salah satu hero yang masuk kedalam kategori hero terseram. Tampang sangar dan kudanya membuat aura seram dari hero ini keluar. Itulah yang menjadi alasan mengapa hero ini layak masuk kedalam kategori hero terseram di Mobile legends.

Vexana

Vexana merupakan hero tipe mage yang memiliki penampilan yang cukup menyeramkan. Hero yang memiliki penampilan penyihir wanita ini memiliki kekuatan yang berasal dari kegelapan. Vexana bisa menggunakan kekuatan sihir gelap nya untuk mengontrol lawan nya.

Nah itulah karakter hero terseram Mobile Legends yang telah kami ulas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua ya. Sekian dan Terimakasih!

hero terseram mlMLMobile Legeds