Hero ML Dengan Ultimate Mematikan Mobile Legends

Dengan menggunakan Skill ultimate ini, kemampuan hero – hero tersebut akan menjadi lebih maksimal. Skill Ultimate juga bisa di perpadukan dengan hero lainnya alias melakukan sebuah Combo.

Di game Mobile Legends, skill yang terdapat pada hero – hero tersebut mempunyai berbagai macam kemampuan yang berbeda – beda. Ada yang skill Ultimate untuk memberikan Damage, ada yang memberikan Heal kepada teman, ada yang digunakan untuk memberikan Efek Crowd Control dan sebagainya. Ada Juga Hero ML Dengan Ultimate Mematikan Mobile Legends yang bisa bikin kalian selalu mati.

Dengan menggunakan Skill ultimate ini, kemampuan hero – hero tersebut akan menjadi lebih maksimal. Skill Ultimate juga bisa di perpadukan dengan hero lainnya alias melakukan sebuah Combo.

Skill Ultimate yang memberikan Damage besar biasanya terdapat pada hero – hero Assassin, Marksman, Mage dan Assassin. Sedangkan untuk skill Ultimate yang mempunyai Basis Support ada pada hero Tank dan Support.

Hero ML Dengan Ultimate Mematikan Mobile Legends

Di game Mobile Legends ini juga ada beberapa Hero dengan skill Ultimate paling mematikan, bahkan bisa langsung membuat musuh tersebut menjadi sekarat dan sampai Mati.

Dari banyak hero dengan skill Ultimate berdamage besar. Disini kami akan memberikan tahu kalian tetang Hero ML Dengan Ultimate Mematikan Mobile Legends.

Penasaran hero apa sajakah itu? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

  1. Irithel

Marksman yang satu ini mempunyai sebuah Skill Ultimate yang sangat besar dan mematikan sekali. Skill Ultimate dari Irithel ini akan meningkatkan daya serang yang dia miliki dan ini akan membuat musuh takut melawannya.

Ketika Hero ML Dengan Ultimate Mematikan Mobile Legends Irithel sudah Aktif. Kalian bisa membunuh musuh menjadi sangat mudah baginya. Apalagi build yang dimiliki Irithel sudah jadi, yasudah Pasrah aja kalau misal ngumpul dan keciduk Irithel lagi Ultimate.

  1. Hayabusa Adalah Hero ML Dengan Ultimate Mematikan Mobile Legends

Hero ML Dengan Ultimate Mematikan Mobile Legends

Hero ML Dengan Ultimate Mematikan Mobile Legends ini mempunyai tipe hero Assassin. Skill Ultimate yang dimiliki oleh Hayabusa ini adalah akan menyerang musuh secara bertubi – tubi dalam bentuk sebuah bayangan, sehingga musuh tidak bisa menyerang balik ketika Hayabusa sedang menggunakan Ultimatenya.

Baca Juga : Hero Fighter ML Bisa Jadi Tank Di Mobile Legends

Jika Hayabusa sudah mempunyai Build Damage yang paling Inti, maka hal ini akan menjadi lebih berbahaya lagi. Meskipun masih pertengahan Match, mungkin saja dia sudah bisa membunuh Marksman ataupun Fighter sendirian.

  1. Odette

Hero ML Dengan Ultimate Mematikan Mobile Legends

Hero ML Dengan Ultimate Mematikan Mobile Legends selanjutnya adalah Hero Mage yang mempunyai Pasangan dengan salah satu Hero Assassin Lancelot. Hero ini adalah Odette, skill ultimate miliknya akan mengurangi darah musuh dengan sangat besar serta melambatkan pergerakannya.

Menggunakan hero Odette ini bisa terbilang mudah, Cuma kalian perlu untuk mengetahui kapan waktunya Ultimate dan tidak. Hero ini juga sangat cocok untuk berkombo dengan Jonhson.

  1. Esmeralda

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

Selanjutnya Hero Mobile Legends Dengan Ultimate Mematikan masih merupakan hero mage, dia adalah Esmeralda. Hero yang sering menjadi salah satu Langganan Banned di tier Epic hingga Mythic ini memang mempunyai skill yang sangat mematikan, terutama pada Ultimatenya.

Baca Juga : Jadwal Mobile Legends SEA Games 2019

Esmeralda akan melompat kearah yang telah di tentukan dan memberikan damage hingga membuat Darah musuh menjadi berkurang Drastis. Esmeralda juga mempunyai Daya tahan dan damage yang sangat besar. Maka tidak heran jika Esmeralda sering terkena Banned.

  1. Alucard

Hero terakhir yang mempunyai skill Ultimate paling mematikan adalah Alucard. Meskipun banyak orang yang meremehkan hero ini, Alucard mempunyai skill ultimate yang kuat.

Skill Ultimate ini akan meningkatkan Damage dan Kemampuan Life Steal miliknya, serta bisa mengeluarkan sebuah Aura Serangan kedepan dengan damage yang besar.

Namun, sayangnya kalian harus menggunakan Alucard dengan benar agar tidak melakukan Feeder.

 

Kelima Hero yang mempunyai Kemampuan Ultimate mematikan ini memang sangatlah Overpower, tapi ini juga akan bergantung dengan peforma permainan kalian masing – masing.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!