esportsku
Media Esports Indonesia

Hero ML Kalah Lawan Esmeralda Mobile Legends!

Hero yang ada didalam game Mobile Legends ini mempunyai kemampuan dan keunikannya masing – masing agar bisa bersaing satu sama lain didalam pertarungan yang ada di Land of Dawn.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero yang ada didalam game Mobile Legends ini mempunyai kemampuan dan keunikannya masing – masing agar bisa bersaing satu sama lain didalam pertarungan yang ada di Land of Dawn. Ada beberapa Hero ML Kalah Lawan Esmeralda Mobile Legends, dan pastikan kalian tidak memakai hero tersebut karena hero tersebut memiliki counter esmeralda.

Ada salah satu hero yang mempunyai sebuah kemampuan yang Unik dan sekarang ini merupakan salah satu hero mage yang menjadi langganan Banned. Hero tersebut adalah Esmeralda, sebagaimana kita ketahui pada awal perilisan hero tersebut Esmeralda sukses membuat para player Mobile Legends takut untuk berhadapan dengan hero tersebut.

Meskipun Esmeralda sudah menerima beberapa kali nerf, tetapi hal ini tidak memungkinkan dia untuk tidak takut menghadapi musuh. Dengan kemampuan yang bisa memberikan Shield kepada musuh, Esmeralda juga bisa menyerap kembali shield yang telah diberikan tersebut.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Sukro Terbaru November 2019

Esmeralda juga dapat menyerang Hero yang mempunyai efek Shield, karena Efek Shield tersebut tidak akan mempan jika berhadapan dengan Esmeralda.

Pada penjelasan kali ini kami akan memberitahukan kepada kalian tentang 4 Hero yang tidak boleh berhadapan secara solo dengan Esmeralda. Siapa sajakah hero tersebut? Langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini.

Hero ML Kalah Lawan Esmeralda Mobile Legends

  1. Uranus

Hero Fighter ML Terbaik Di Mobile Legends November Ini

Uranus merupakan salah satu tank yang mempunyai penggemar yang cukup banyak. Setelah dia mendapatkan berbagai macam rework yang akhirnya cocok, Uranus merupakan Tank dengan ketebalan Magic dan Physical defense yang besar.

Crowd Control pada ultimate Uranus memang diganti, tetapi pada skill 2 miliknya juga telah mendapatkan sebuah kemampuan untuk Dash dan memberikan Shield kepada dirinya.

Namun jika Uranus sudah berhadapan dengan Esmeralda, lebih baik kabur ataupun tunggu teman satu tim kalian. Karena, Uranus mempunyai kemampuan menambahkan Shield yang malah akan menguntungkan Esmeralda. Jadi berhati – hatilah jika bertemu Esmeralda.

  1. Hanabi

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Hero Marksman ini merupakan Hero yang mempunyai damage yang cukup besar. Dengan menggunakan skill 1 miliknya, dia bisa membuat Basic Attacknya menjadi efek berantai dan disertai dengan damage yang besar.

Namun kalian perlu berhati – hati apabila satu lane dengan Esmeralda. Hal ini dikarenakan Hanabi mempunyai sebuah Skill Pasif yang dapat memunculkan Shield agar bisa kebal dari Efek Crowd Control.

Baca Juga : Buff Dan Nerf ML Di Patch Baru Mobile Legends

Shield milik Hanabi sebenarnya bisa dihancurkan dengan cepat, tapi beda cerita jika berhadapan dengan Esmeralda. Ia termasuk Hero ML Kalah Lawan Esmeralda Mobile Legends karena kemungkinan besar, Esmeralda akan menambahkan Shield pada Hanabi dengan kemampuan Ultimatenya. Lalu dia akan menyerap semua shield dan bisa membuat Hanabi lebih cepat Mati.

  1. Badang

Bermain ML Seperti Pro Player

Badang termasuk Hero ML Kalah Lawan Esmeralda Mobile Legends karena Kemampuan shield yang ada pada hero Badang ini tidak berbeda jauh dengan milik Hanabi. Shield yang ada pada Badang akan muncul jika dia menggunakan Skill Ultimate. Shield ini juga yang akan memberikan efek Immunity dari efek Crowd Control pada saat menggunakan Ultimate.

Baca Juga : Cheat Red Dead Redemption  2 Lengkap!

Namun, para pengguna hero Badang harus waspada jika musuh menggunakan Esmeralda. Hal ini dikarenakan, shield yang mengaktifkan efek imun ini akan cepat hilang jika Esmeralda mengaktifkan skill 1. Ulti dari Badang memang punya damage yang sakit. Akan tetapi, sangat resiko jika mengaktifkannya saat Esmeralda sedang berada di dekatnya.

  1. Johnson Merupakan Hero ML Kalah Lawan Esmeralda

Hero ML Kalah Lawan Esmeralda Mobile Legends

Sebagaimana kita ketahui, Hero Johnson merupakan tank yang sangat baik dalam melakukan Roaming. Dengan menggunakan skill Ultimate miliknya, dia akan berubah menjadi sebuah Mobil dan akan melaju dengan cepat.

Bukan hanya itu saja, dia juga mempunyai pasif yang akan memunculkan Shield kepada dirinya dengan skala yang besar. Hal ini juga dapat membantu kalian yang menggunakan Johnson untuk selalu didepan.

Namun, jika musuh mempunyai Esmeralda lebih baik kalian harus berhati – hati. Karena Esmeralda akan berusaha untuk menyerap semua Shield milik Johnson dan dijadikan menjadi milik Esmeralda. Johnson akan menjadi hero kalah esmeralda ml saat bermain.

Nah itulah beberapa hero yang tidak boleh berhadapan dengan Esmeralda. Ke 4 Hero tersebut bisa saja mengalahkan Esmeralda, namun kalian juga harus berwaspada dan mengajak salah satu anggota tim kalian untuk menghabisi Esmeralda.

Ada baiknya kalian menjaga jarak saat melawan Esmeralda, karena serangan jarak dekatnya sangatlah sakit. Manfaatkan Crowd Control dan item build untuk terus menyerang Esmeralda. Jangan lupa, ini adalah permainan yang mengandalkan Kerja sama, jadi jangan ragu untuk meminta bantuan rekan lain

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!