esportsku
Media Esports Indonesia

5 Hero ML Sering Muncul di MPL 5 Mobile Legends

Kali ini daftar 5 hero yang sering muncul karena sering digunakan pada turnament MPL 5 di Mobile Legends, Nah ada hero favorit kalian?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Gara-gara sering digunakan pada turnamen MPL 5 Mobile Legends beberapa hero ini menjadi langganan untuk di Pick pada ranked Mobile Legends. Diantaranya memang memiliki skill yang mempuni hingga beberapa hero yang termasuk dalam meta Mobile Legends. Nah, kali ini ada Hero ML Sering Muncul di MPL 5 Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

MPL sendiri merupakan salah satu dari sedemikian banyak liga yang hadir di Indonesia. MPL adalah singkatan dari pertandigan esports Mobile Legends Profesional League yang mempertemukan berbagai pemain luar biasa yang diseleksi untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik di Mobile Legends.

Tentu saja pada Laga tersebut hadir berbagai hero yag sering digunakan pada turnament MPL 5 di Mobile Legends. Buat kalian yang penasaran hero apa saja yang disering digunakan pada kejuaraan tersebut, yuk simak ulasan lengkap berikut ini.

Thamuz

Hero pertama adalah Thamuz, hero fighter satu ini sangat cocok dijadikan sebagai offliner yang memiliki serangan paling agresif di Mobile Legends. Sebenarnya tak hanya thamuz saja, terdapat hero lainnya yang selalu bermain agresif seperti Tank Uranus yang memiliki kemampuan clear wave tinggi sebagai hero tank.

Namun seperti Thamuz masih menjadi idola untuk dijadikan sebagai hero andalan dengan gameplay yang agresif dan sering digunakan oleh banyak pro player khususnya pada turnament MPL 5 Mobile Legends.

Pada kejuaraan tersebut Thamuz memiliki winrate yang sangat besar yaki 51.85% dengan angka tersebut Thamuz digunakan sebanyak 54 kali dan sering diguakan oleh Pro Player Mobile Legends untuk membantu kemenangannyanya pada kejuaraan MPL.

Grock Sebagai Hero MPL Mobile Legends Sering Digunakan

Berikutnya hero grock yang tak kalah Garang dari hero lainnya. Grock merupakan hero Tank yang terdapat pada game Mobile Legends, hero satu ini sangat baik dalam melakukan roaming serta memiliki damage yang cukup tinggi sebagai hero Tak.

Grock memang sering dibanned pada pada ranked match, Nasib hero satu ini sama seperti Kagura dan Hanzo, namun Grokc masih dapat digunakan. Terlebih pada MPL 5 Grock digunakan sebanyak 43 kali dengan presentasi winrate 34%.

Grock sendiri merupakan hero dengan kemampuan combo mematikan. Dengan skill yang dimilikinya ia mampu membuat musuh ter knock up dengan damage yang tinggi. Hero satu ini bahkan dapat melawan gempuran lawan di garis depan seorang diri.

BACA JUGA:

Granger

Build Item Granger ML Jadi Hero Terbaik Mobile Legends 2020

Berikutnya ada hero mpl mobile legends marksman yaki Granger. Hero satu ini memang mejadi hero favorit para player ML dengan kemampuan burst damagenya yang tinggi. Granger sering masuk dalam meta season 16 kemarin. Namun tak hanya itu, sepertinya Granger juga akan masuk meta season 17 saat ini.

Hero Granger telah dimainkan sebanyak 40 kali dnegan winrate sekitar 45% dan lebih unggul daripada Grock.

Carmilla

Hero Berikutnya ada Carmilla yang merupakan hero support dengan kemampuan untuk memecah armor hero tank musuh. Carmilla sendiri sering muncul pada MPL 5 namun sayangnya ia lebih banyak di banned kala itu.Yang paling mengejutkan, Carmilla telah dimainkan sebanyak 39 kali dengan winrate 56,41% yang dimana winrate tersebut bahkan lebih tinggi daripada hero Thamuz di Mobile Legends.

Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Terakhir ada hero mpl mobile legends Karrie yang merupakan hero marksman di Mobile Legends, hero satu ini memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menghancurkan hero tank musuh.

Kemampuan Karrie terletak pada damage yang dimilikinya yang mampu memecah defense musuh dengan mudah. hero kari sendiri telah dimainkan sebanyak 38 kali dengan winrate sekitar 58,33%.

Nah itu saja hero yang sering digunakan pada MPL 5 di Mobile Legends. Menurut kalian apakah deretan hero diatas masih sanggup bernaung di Season 17 kali ini?

Jika ia, manakah hero favorit kalian, atau mungkin salah satu hero dalam daftar diatas merupakan hero andalan kalian dalam bermain di Mobile Legends. Pastikan kalian memakainya juga dengan baik ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!