10 Hero Lock Mobile Legends, Core Musuh Auto Mati di ML!

Kali ini beberapa hero Mobile Legends dengan spesialis lock atau mengunci musuh terbaik. Dengan menggunakannya kalian mampu mengalahkan musuh membandel bahkan seperti Fannny sekalipun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game Moba yang sudah sangat populer di dunia ini. Dalam game Mobile Legends tersedia berbagai macam hero yang tersedia dan bisa digunakan oleh para player nya. Hero yang ada pun memiliki karakteristik tersendiri dan role nya sendiri. Ada hero spesialis regen hingga ada juga hero dengan spesialis skill lock dalam game mobile legends buatan Moonton ini.

Hero dengan spesialisasi Lock merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang dapat mengincar hero core musuh dengan mudah. Dengan menggunakan hero lock maka akan memudahkan kalian dalam melakukan ganking kepada hero core musuh agar tidak bisa berkembang. Menggunakan hero lock harus memiliki skill yang cukup baik karena dapat memudahkan kalian saat melakukan ganking kepada core musuh.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Hero Lock Terbaik Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui hero lock apa saja yang akan kami bahas, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Hero Lock Mobile Legends Terbaik

Berikut ini beberapa hero Mobile Legends dengan spesialis lock atau mengunci musuh terbaik. Dengan menggunakannya kalian mampu mengalahkan musuh membandel bahkan seperti Fannny sekalipun.

Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Kaja merupakan salah satu hero fighter yang masuk kedalam kategori hero lock terbaik Mobile legends karena memiliki skill ultimate lock hero musuh dengan mudah. Dengan menggunakan skill ultimate kaja kalian dapat dengan mudah mengikat core musuh dan menyeret nya untuk diganking oleh tim kalian.

Gunakan flicker untuk menambah keefektifan hero satu ini. Flicker mampu menambah kemampuan Kaja dalam melakukan lock pada musuh yang dikehendakinya.

Aldous

Hero Lock Mobile Legends

Aldous juga merupakan hero fighter lock yang ada di Mobile Legends. Aldous sangat bergantung pada stack nya dan ketika stack nya sudah terkumpul dalam jumlah yang cukup banyak maka dapat dengan mudah untuk membunuh musuh nya. Skill ultimate dari Aldous merupakan skill serangan tipe lock yang dapat dengan mudah untuk mengincar core musuh.

Saber

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Saber merupakan hero Assasin yang dapat dengan mudah lock hero core musuh dengan skill ultimate nya. Saber dapat membunuh core musuh dengan skill kombo yang dimiliki nya. Hero ini dikabarkan akan mendapatkan revamp dari Moonton dan kemungkinan besar akan masuk dalam Meta kembali setelah sekian lama terabaikan.

Terlebih, pada season 17 nanti Saber akan mendapatkan revamp yang membuatnya semakin mematikan di Mobile Legends. Revamp tersebut menambah damage yang dimiliki Saber secara signifikan dan membuatnya mungkin termasuk dalam meta baru dimasa mendatang.

Chou

Chou menjadi hero role mobile legends fighter yang juga dapat melakukan lock dengan mudah kepada hero core musuh. Skill ultimate Chou dapat menendang core musuh dengan jauh dan damage yang dihasilkan nya juga cukup sakit. Dengan skill kombo yang dimiliki Chou dapat digunakan untuk membunuh core musuh dengan mudah.

Selain Chou memiliki kemampuan imunne yang sangat tinggi yang dapat membantunya untuk terlepas dari segalai serangan musuh. Dengan kombinasi skil knock up juga dapat membuat musuh kesulitan jika melawan Chou.

Atlas

Atlas merupakan hero tank yang sedang over power pada meta season saat ini. Hero ini memiliki skill yang dapat digunakan untuk lock core musuh. Skill dua dan skill ultimate nya merupakan kombo yang sangat bagus untuk lock hero musuh. Atlas dapat menarik semua musuh yang terkena skill ultimate nya dan membanting nya ke tanah.

Bahkan, Atlas merupakan hero yang lebih baik dari Franco, kemampuan hooknya sangat menjengkelkan dan mampu berlari mengejar musuh dengan cepat. Atlas hingga saat ini sudah menjadi hero tank yang paling sering dimainkan pada season saat ini.

Natalia

Natalia merupakan hero assasin yang mengandalkan skill menghilang nya untuk melakukan lock kepada hero core musuh. Dengan menggunakan Natalia kalian dapat dengan mudah melock musuh dengan diam-diam dan langsung membunuh nya menggunakan skill kombo milik Natalia.

Pada akhir season 16 Mobile Legends, Natalia menjadi hero meta yang membuatnya sering dilakukan banned ketika ranked match. Tentu saja bukan masalah sepele. Dengan kemampuan tersebut, Natalia sangat mempengaruhi jalannya permainan dan membuatnya akan sangat unggul.

Hero Lock Mobile Legends Helcurt

Helcurt menjadi salah satu hero role mobile legends Assasin yang banyak digunakan di season saat ini dan dapat melakukan lock dengan mudah melalui skill serangan yang dimiliki nya. Skill ultimate digunakan terlebih dahulu untuk menggelapkan dan menambah movement speed setelah itu Helcurt melompat ke arah musuh dan langsung membunuhnya.

Musuh yang dikenai oleh skill Helcurt akan mendapatkan efek silence sehingga membuatnya tak mampu berkutik selama beberapa detik. Tentu saja dengan skill seperti itu mampu membuat musuh terlebih hero core yang memiliki darah sedikit akan mati seketika.

Hayabusa

Kesalahan Pemain Mobile Legends Di Mode Ranked ML!

Hayabusa juga merupakan hero assasin yang dapat dengan mudah untuk lock hero musuh di mobile legends. Skill dua dan skill ultimate nya merupakan combo terbaik untuk lock core musuh. Damage yang dihasilkan dari ulitmate nya juga cukup sakit dan dapat membunuh musuh dengan mudah.

Jawhead

Jawhead merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan skill khusus untuk memburu musuh. Skill ultimate yang dimiliki jawhead mampu mengejar musuh dan kemudian dilanjutkan dengan melemparnya ke arah manapun yang ia mau.

Tak hanya musuh saja, kombinasi skillnya juga dapat melempar miion atau hero team dan melemparkannya ke musuh. Gunakan control aim lock ketika menggunakan Jawhead ya!

Hero Lock Mobile Legends Franco

Terakhir ada hero Franco yang memiliki kemampuan melakukan kuncian terbaik dalam game Mobile Legends. Dengan skill pertamanya, Franco dapat melontarkan rantai dan menusuk pada hero musuh. Rantau tersebut akan menarik hero musuh dan dilanjut dengan skill ultimatenya yang dapat mengunci musuh seketika. Tak ada musuh yang bakal lolos dari serangan ini. Terkecuali hero dengan kemampuan immune di Mobile Legeds.

Nah itulah penjelasan mengenai Hero Lock Mobile Legends Terbaik yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan Hero Lock diatas dan incar core musuh dengan mudah! Pastikan kalian like fanspage esportsku dan follow instagramnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!