Hero ML Tersulit Season 15 Mobile Legends 2020

Mobile legends sendiri memiliki Total Hero didalam game ini sudah mencapai 94. Tentunya Total yang sangat banyak untuk Game berbasis MOBA Android, namun dari semua Hero ini, pastinya mempunyai sebuah tingkatan kesulitan masing – masing.

Mobile Legends sudah menghadirkan banyak sekali Hero yang bisa digunakan oleh para Playernya, beragam hero ini mempunyai kemampuan yang berbeda juga. Hero – Hero ini mempunyai jenis role yang berbeda, dari Fighter, Tank, Support, Assassin, Mage dan Marksman. Ke Enam Role ini ada disetiap Hero Mobile Legends tersebut. Kali ini ada Hero ML Tersulit Pada Season 15 Mobile Legends 2020

Mobile legends sendiri memiliki Total Hero didalam game ini sudah mencapai 94. Tentunya Total yang sangat banyak untuk Game berbasis MOBA Android, namun dari semua Hero ini, pastinya mempunyai sebuah tingkatan kesulitan masing – masing.

Banyak Hero yang cocok digunakan oleh para pemula, namun hero – hero tersebut memang dikhususkan untuk para pemula. Sekarang ini sudah ada banyak jenis Hero baru ataupun Lama yang masih cukup sulit untuk digunakan, apabila tidak belajar dengan benar maka akan benar – benar Noob ketika menggunakan hero – hero tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Informasi Hero Sulit yang jika digunakan secara terpaksa akan menjadi beban dan Noob.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hero ML Tersulit Pada Season 15 Mobile Legends 2020

  1. Fanny

Build Item Fanny ML Terbaik 2020 Mobile Legends

Sebagaimana kita ketahui, Hero Fanny ini merupakan Hero Paling sulit yang ada didalam game Mobile Legends. Bahkan, tingkat kesulitan dari Fanny hampir mencapai Max. Hal tersebut dikarenakan mekanisme permainan yang mengandalkan Skill 2, karena jika tidak lancar Skill 2 maka bisa menjadi beban.

Jika Hero ML Tersulit Season 15 Fanny digunakan dengan benar, maka akan menjadi sangat mematikan sekali. Combo skill Fanny ini sangat kuat, apabila kalian menggunakannya dengan sangat benar.

 

  1. Gusion

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Hero ML Tersulit Season 15 selanjutnya ini masih menjadi langganan Banned karena kemampuan Kombo Skill yang sangat kuat. Bahkan Kombo Gusion bisa langsung membunuh musuh dengan cepat, terutama untuk menghancurkan hero Tank musuh.

Meskipun Gusion adalah hero yang sangat Kuat, namun mekanisme permainannya cukup sulit. Kalian harus bisa menghafal Kombo Skill dari hero Gusion, apabila kalian memaksa untuk menggunakan Gusion maka jangan salahkan tim jika kalian mati terus.

 

  1. Lylia

Hero Counter Lylia ML Pakai Hero Mobile Legends Ini

Mage yang satu ini memang anak kecil, namun kalian yang menggunakan Lylia juga harus belajar hero ini terlebih dahulu. Gameplay Hero ML Tersulit Season 15 Lylia ini memang tergolong sulit, karen kalian harus melancarkan Kombo skill 1 dan skill 2 untuk menghasilkan damage yang besar.

Jangan sesekali menggunakan Lylia tanpa mengetahui kombonya, karena jika kalian gagal melakukan Kombo maka akan percuma saja. Hero ini juga tergolong Lincah, namun jika digunakan tidak benar tetap bisa dibunuh dengan mudah.

 

  1. Hero Mobile Legends Tersulit Season 15 Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Hero Assassin yang tergolong baru ini cukup unik dan bisa menghasilkan damage cukup besar, selain itu juga Ling mampu menaiki Tembok didalam Map tersebut. Selain itu juga, Ling mampu menyergap musuh dengan mudah dan membunuh dengan cepat.

Baca Juga : Cara Naik Rank ML Dengan Cepat 2020

Namun sayangnya, Hero ML Tersulit Season 15 Ling cukup sulit untuk digunakan. Sehingga kalian yang baru membeli Hero ini harus bisa belajar terlebih dahulu. Karena jika kalian menggunakannya dengan salah, maka pada saat menyergap musuh kalian sendiri yang akan mati.

  1. Wanwan

Counter Wanwan Mobile legends dengan lawan hero wanwan ml

Hero terakhir yang cukup sulit untuk digunakan adalah Wanwan, dia merupakan Marksman keluaran terbaru. Damage miliknya sangat besar, selain itu juga Wanwan mempunyai tingkat kelincahan yang cukup tinggi dibandingkan Marksman lainnya.

Baca Juga : Hero Mobile Legends Cocok Push Rank 2020

Meskipun begitu, Wanwan sulit sekali ketika mengeluarkan Skill Ultimatenya. Kalian harus pandai dalam mengenai titik lemah musuh, agar nantinya bisa mengeluarkan Skill Ultimate. Apabila Wanwan selama pertandingan tidak mengeluarkan skill itu, maka menjadi beban.

Nah itulah beberapa hero yang cukup sulit untuk digunakan, maka dari itu jangan sampai kalian menggunakan Hero ini tanpa belajar terlebih dahulu agar tidak menjadi beban.

Hanya itu saja, Terima Kasih.


Kami mempunyai Fanspage Di Facebook, Jangan lupa untuk di like ya!. Agar kalian mendapatkan info-info terbaru tentang esports serta game favorit kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!