esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero ML yang Turun Peforma pada Season ke 15

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang paling populer di Indonesia hingga sekarang ini. Ada banyak pembaharuan yang menarik didalam game ini untuk membuat para playernya tidak akan bosan lagi.

Hero yang ada didalam game Mobile Legends ini juga ada banyak sekali, kemarin saja kita baru saja kehadiran Silvanna sang kesatria wanita pemberani. Hero yang ada didalam game Mobile Legends tersebut juga mempunyai kemampuan yang berbeda – beda.

Contohnya seperti Hero Mage yang akan memberikan Magical Damage dari setiap Skill miliknya dengan kemampuan yang besar atau Hero Fighter yang akan memberikan damage besar dengan kemampuan Basic ataupun Skill dengan menghasilkan Physical Damage.

Sekarang ini kita sudah masuk kedalam Season 15 Mobile Legends. Semua rank akhir tereset dan kemarin yang sudah mencapai rank Mythic akhirnya kembali lagi menempuh perjuangan di Epic dan Legends.

Selain itu juga ada banyak hero yang terkena Buff dan Nerf pada season ke 15 ini. Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Informasi hero yang peformanya turun pada season ke 15, bukan karena Nerf tapi dikarenakan memang belum mampu bersaing dengan Hero Meta sekarang.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Hero yang Turun Peforma di Season 15 Mobile Legends

  1. Argus

Hero pertama yang memang dari dulu hampir jarang digunakan adalah Argus. Beberapa bulan yang lalu, Hero ini memang mendapatkan Sebuah buff yang cukup menguntungkan. Namun Buff yang dimilikinya tidak terlalu menarik banyak minat player di Mobile Legends.

Argus juga mempunyai system dan mekanisme permainan yang tergolong sulit dan akhirnya menjadi salah satu Hero yang turun peforma di season 15 sekarang ini. Namun Argus juga mempunyai kemampuan yang kuat, jika digunakan oleh orang yang benar.

 

  1. Faramis

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru

Support yang satu ini memang jarang sekali dan hampir tidak pernah ada yang mau menggunakannya di Rank Master hingga Mythic. Hero ini memang mempunyai kemampuan unik yaitu bisa menghidupkan teman yang mati dengan Ultimatenya, namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa Farami Turun Peforma.

Dilihat dari awal Update memang Hero ini cukup ramai digunakan dalam Rank sampai pernah menjadi langganan Banned selama 1 Season, namun setelah itu kepopuleran Faramis lenyap begitu saja.

 

  1. Alucard

Fighter ini memang menjadi salah satu hero yang berbahaya dengan kemampuan yang sangat kuat. Namun Alucard merupakan salah satu Hero yang turun peforma pada Season ke 15 ini, hal ini dikarenakan Alucard sudah mulai susah untuk bersaing dengan Hero Meta lainnya.

Sebagaimana kita ketahui bahwa XBorg adalah penguasa Meta Hero Fighter sama seperti Masha. Hal inilah yang menyebabkan Alucard Turun peforma pada season ke 15 sekarang ini.

 

  1. Gatot Kaca

Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends

Sudah ada banyak hero Tank yang hadir didalam game Mobile Legends, namun untuk Gatot Kaca ini merupakan salah satu hero tank yang turun peforma pada season ke 15. Gatot Kaca mempunyai kemampuan dan pertahanan yang kuat, namun semakin kesini sudah ada banyak hero yang bisa mengatasi hal tersebut.

Gatot Kaca mempunyai skill – skill yang bisa dibilang cukup membosankan dan juga skill Ultimate dari hero ini juga tidak selamanya bisa digunakan pada saat melakukan War. Musuh masih bisa kabur ketika Gatot Kaca sudah melakukan kuda – kuda dengan skill Ultimatenya.

 

Itulah Hero yang turun peforma pada season ke 15 sekarang ini. Apakah salah satunya ada hero kesukaan kalian di Mobile Legends? Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan.

Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie