esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero Mobile Legends Jarang Dipakai Saat Rank ML!

Dalam permainana game Mobile Legends ini terdapat banyak sekali jenis hero-hero yang ada di dalamnya. Mobile Legends selalu memunculkan hero-hero baru yang dapat membuat player Mobile Legends tertarik. Ternyata, dari sekian banyaknya jenis hero, ada juga yang jarang digunakan oleh player Mobile Legends. 

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Mobile Legends sampai saat ini masih terus berkembang dan dimainkan oleh berbagai jenis kalangan, baik anak-anak maupun dewasa. Dalam permainan ini terdapat dua tim yang saling bertarung antara satu sama lain untuk mempertahankan dan menyerang base lawan. Siapapun dari salah satu tim yang base nya hancur terlebih dahulu, maka itulah pemenangnya. Ada beberapa Hero Mobile Legends Jarang Dipakai Saat Rank ML pada 2019 ini. Hero jarang di pick ml saat rank karena kurang efektif saat permainan. Jadi, hero-hero mobile legends jarang di pick

Dalam permainana game Mobile Legends ini terdapat banyak sekali jenis hero-hero yang ada di dalamnya. Mobile Legends selalu memunculkan hero-hero baru yang dapat membuat player Mobile Legends tertarik. Ternyata, dari sekian banyaknya jenis hero, ada juga yang jarang digunakan oleh player Mobile Legends.

Hero Mobile Legends Jarang Dipakai Saat Rank ML!

  1. Hero Mobile Legends Uranus

Hero Mobile Legends Jarang Dipakai Saat Rank ML yang pertama adalah Uranus. Entah mengapa jenis hero yang satu ini jarang sekali digunakan oleh para player Mobile Legends. Uranus merupakan salah satu hero yang berperan sebagai tank dalam permainan Mobile Legends. Hero ini jarang sekali digunakan karena skill yang dimiliknya terbilang cukup lemah, sehingga kurang membantu disaat sedang bertempur.

  1. Pharsha

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends Buff Tebaru!

Jenis hero jarang di pick ml saat rank selanjutnya ialah Pharsha. Sebetulnya skill yang dimiliki hero ini terbilang apik, dimana Pharsha dapat kabur dari serang musuh dengan cepat. Selain itu, skill ulti yang dimiliknya juga memiliki damage yang sangat besar. Akan tetapi, skill yang dikeluarkan membuat dirinya tidak bisa bergerak, hal ini akan membuat musuh lebih mudah menyerang dirinya. Mungkin karena hal tersebut dapat membuat para player Mobile Legends sungkan untuk memainkannya.

  1. Hilda

Jenis hero yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Hilda sempat menjadi salah satu jenis hero tank sebagai andalan para player Mobile Legends. Namun saat ini sudah berbeda, hero yang satu ini kemampuannya sudah tergantikan dengan hero lainnya. Skill yang dimiliki hero Hilda terbilang cukup apik, yakni dapat membuat dirinya bergerak cepat dalam durasi yang terbatas.

  1. Hero Layla ML Jarang Dipakai Saat Rank

Counter Hero Crowd Control Terbaik Di Mobile Legends

Layla menjadi salah satu Hero Mobile Legends Jarang Dipakai Saat Rank ML. Namun hero yang satu ini tidak asing karena semua player Mobile Legends akan menggunakan jenis hero yang satu ini pertama kalinya. Sejak kamu menginstall game Mobile Legends, hero ini dijadikan sebagai hero tutorial supaya kamu bisa memainkan game Mobile Legends.

Baca Juga: Skin Termahal Mobile Legends Yang Harus Kalian tahu

Layla memiliki skill yang cukup mudah digunakan untuk menghadapi lawannya. Selain itu, hero yang satu ini seringkali menjadi target lawan karena lebih mudah untuk ditaklukan. Sehingga, Layla kurang diminati para player Mobile Legends apabila levelnya sudah tinggi.

  1. Hero Estes Mobile Legends Jarang Dipakai

hero jarang di pick ml

Jenis hero terakhir yang jarang digunakan oleh para player Mobile Legends adalah Estes. Hero ini bisa dijadikan sebagai andalan disaat war karena skill yang dimilikinya terbilang cukup apik.

Baca Juga : Stabilkan Ping Cod Mobile Kalian Sekarang Juga!

Hero ini dapat memberikan health untuk rekan timnya, namun sangat disayangkan, skill yang dimilikinya ini dapat menjadi daya tarik lawan untuk menyerang dirinya. Tak heran, melihat skill dan kemampuan yang dimilikinya tersebut membuat hero mobile legends jarang di pick yang satu ini.

Itulah beberapa informasi mengenai Hero Mobile Legends Jarang Dipakai Saat Rank ML!.  Pastinya kamu juga sungkan untuk memainkan salah satu jenis hero yang ada di dalam game Mobile Legends karena kemampuannya yang kurang efektif sebagai alat perang. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat untuk teman-teman semuanya, terima kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie