5 Hero Mobile Legends Kuat Di Season 18

Beberapa hero menjadi Meta dengan skill yang mereka miliki. Salah satu Meta yang masih banyak digunakan itu, seperti Hyper Carry. Meta ini biasanya membuat 1 carry yang akan mengangkat satu tim, dengan skill dan damage yang dimilikinya. beberapa hero bisa menjadi Hyper Carry seperti Granger dan carrie

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disini kami akan membahas mengenai Hero Mobile Legends Kuat Di Season 18. Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kalian gunakan dan tiap hero, memiliki kejayaannya pada musim atau season yang berbeda-beda. Hal ini diakibatkan karena adanya buff dan nerf yang dilakukan. Sehingga, banyak hero yang jarang digunakan karena Nerf yang diterimanya.

Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kalian gunakan. Setiap role pada Hero, memiliki tugas yang berbeda, jadi kalian harus memperhatikan cara bermain yang baik. Beberapa hero memiliki pick rate dan win rate yang tinggi untuk kalian gunakan, sebagai referensi penggunaan karakter yang akan kalian gunakan di Ranked. Sebagai salah satu hero yang sedang Meta, keberadaan mereka biasanya selalu di pick karena memang sangat populer.

Beberapa hero menjadi Meta dengan skill yang mereka miliki. Salah satu Meta yang masih banyak digunakan itu, seperti Hyper Carry. Meta ini biasanya membuat 1 carry yang akan mengangkat satu tim, dengan skill dan damage yang dimilikinya. beberapa hero bisa menjadi Hyper Carry seperti Granger dan carrie, karena memiliki damage yang dasyat jika item dan levelnya sudah tinggi. Karena itulah, Meta Hyper carry masih banyak digunakan.

Disini kami akan memberikan tips  mengenai 5 Hero Paling Populer di Meta season 17 Mobile Legends 2020. Hero berikut ini adalah hero yang populer dan banyak di pick di ranked dan classic, karena memiliki skill yang sangat kuat.

Berikut ini daftar hero yang kuat di season 18 mobile legends :

YI SUN SIN

Yi Sun Sin menjadi salah satu hero hyper carry yang cukup banyak digunakan. Berkat buff yang dimilikinya, sekarang Yi Sun Sin sekarang menjadi lebih dapat diandalkan. Sebab, Yi Sun Sin memiliki skill escape yang dapat diandalakn, dan skill pasif yang bisa membuatnya masuk ke teamfight dengan cepat.

LUO YI

Hero Luo Yi Item Build, Spell ML, Dan Emblem Mobile Legends, Gratis!

Luo Yi menjadi Hero Support yang populer. Skill yang dimilikinya bisa membuatnya menjadi Mage atau menjadi Tank. Sebab dirinya memiliki skill CC yang kuat dan DPS yang cukup sakit sebagai tank atau mage.

ESMERALDA

Esmeralda adalah Mage Durable dengan skill yang dapat membuatnya bertahan melawan banyak musuh sekaligus. Bahkan, Skill damage campurang Magic dan Physicalnya, bisa menyerang musuh dengan lebih sakit.

LANCELOT

Lancelot menjadi salah satu hyper carry juga, karena memiliki skill yang kuat dan escape yang dapat diandalkan. Bahkan, skill yang dimiliki Lancelot bisa mengurang deffense musuh dengan mudah, membautnya bisa melawan hero durable sekalipun.

Miya

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Ala Jepang!

Mia mendapatkan buff yang meningkatkan damagenya. Sekarang dirinya bisa masuk kemeta dengan mudah. Ditambah lagi, Miya merupakan hero yang flexible sebagai MM dengan beberapa skill escape dan juga skill pasif yang menambahkan attak speednya. Ia bisa menjadi hypercarry dan juga pusher handal pada season 17 mobile legends ini. Kami pernah membahasnya pada miya mobile legends revamp meta season 17

Silvanna

Mengapa Offlaner ML Sangat Dibutuhkan Di Mobile Legends?

Silvanna juga akan sangat kuat di Mobile Legends berkat buff yang akan dirinya terima. Hero fighter yang satu ini sangat mematikan dengan skillset yang sangat lengkap dan juga cukup fleksibel. Damage tinggi dan sustain tebal membuatnya layak digunakan.

baca juga :

Itulah 6 Hero Mobile Legends Yang Meta Di Season 18 yang bisa kalian gunakan. Hero diatas memiliki skill yang kuat dan dapat diandalakan. Jika kalian berniat bermain solo di classic atau ranked, kalian bisa mencoba hero diatas. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!