7 Hero Mobile Legends Mudah Ditipu, Gunakan Kitting ML!

Banyak hero yang bisa terkena kite dengan mudah karena memiliki skill mengejar musuh yang mudah dihindari dan CD yang sangat panjang membuatnya mudah untuk dikite. berikut ini adalah Hero yang mudah untuk terkena kite, jika kalian memakai salah satu hero ini jangan terlalu memaksakan untuk mengejar musuh untuk menghindari kite.

Kite atau Kiting dalam game Mobile Legends adalah, strategi dimana hero memberikan damage dan menjaga jarak antara dia dan musuhnya. Biasanya hal ini dimiliki mage dan marksman tapi hero lain juga bisa melakukan kite. Saat kita lari dari musuh juga kita secara tidak sadar melakukan kite. Ketika kita lari dari musuh, kita juga memberikan damage dari skill. Banyak hero yang mudah terkena kite di Mobile Legends seperti hero fighter dan tank. Nah, kali ini ada deretan Hero Mobile Legends Mudah Ditipu yang bisa kalian gunakan metode kitting dalam membunuhnya di ML

Jika kalian mengejar musuh, hindari terkena kitting mobile legends karena kalian akan menghabiskan darah kalian dan bisa saja terkena gank. Kite seperti CC yang membuat slow dan memberikan damage hanya membuat kita melakukan pengejaran yang sia sia.

Banyak hero yang bisa terkena kite dengan mudah karena memiliki skill mengejar musuh yang mudah dihindari dan CD yang sangat panjang membuatnya mudah untuk dikite. berikut ini adalah Hero yang mudah untuk terkena kite, jika kalian memakai salah satu hero ini jangan terlalu memaksakan untuk mengejar musuh untuk menghindari kite.

ALDOUS

Aldous adalah hero fighter dengan burst damage yang tinggi. Hero ini adalah hero melee yang memiliki damage burst yang tinggi dengan stack mobile legends. Akan tetapi karena dia tipe jarak dekat akan sulit untuk menyerang hero musuh. hal ini lah yang membuatnya menjadi mudah untuk di kite. Kalian dapat menyerang nya dengan mudah tanpa mendekatinya. Dengan menjaga jarak antara kalian berdua membuatnya kehabisan darah dengan mudah.

Tapi kalian harus berhati hati dengan ultimatenya yang dapat mengejar kalian dengan mudah. Disaat Aldous menggunakan Ultimatenya, kalian bisa menggunakan purify atau skill yang memiliki i-frame agar tidak terkena stunnya dan dapat lari dengan mudah.

FREYA

Freya adalah hero fighter dengan durability yang tinggi dan skill combo yang kuat. Hero ini dapat menggunakan skill yang dapat lompat kearah musuh dengan cepat tapi dengan jarak yang terbatas. Hal ini yang menyebabkan Freya menjadi mudah untuk di kite. Kalian hanya harus berhati hati dengan skill lompatannya dengan begitu kalian bisa menjaga jarak dengan mudah. Terlebih lagi, freya revamp mobile legends akan membuat kalian lebih cepat menipiskan HP-nya karena skill CC kurang untuk melakukan pengejaran

MINSITTHAR

Minsitthar adalah hero fighter yang dapat menarik muush dari jauh dan memberikan efek stun. Yang menjadikan hero ini mudah di kite adalah jarak skillnya. Minsitthar memiliki skill dengan jarak yang kecil karena itu kalian bisa mengkitenya dengan mudah. Dengan menjaga jarak antara kalian dengan minsitthar kalian bisa memberikan damage dan lari darinya. Namun, kalian harus hati hati terhadap skill nya yang dapat menarik musuh, karena itu sangat berbahaya. Tapi skill itu memiliki jarak yang cukup pendek jadi kalian dapat menghindarinya dengan mudah.

MIYA

Miya adalah hero Marksman yang dapat menyerang dengan cepat. Hero ini adalah hero ADC yang sangat mengandalkan ATK speed, dan memiliki Ultimate yang dapat menambah movement speednya. Walaupun begitu hal ini yang membuatnya menjadi mudah di kite.

Miya memiliki jarak tembakan yang sama seperti hero range lainnya, tetapi kebanyak hero mage atau fighter memiliki skill yang lebih panjang dari itu, hal ini membuatnya sulit untuk mengejar musuh dan membuatnya menjadi samsak saat mengejar musuh. Jadi jika kalian memakai hero seperti kagura, jangan segan segan untuk menyerang miya dengan payungnya, karena jaraknya lebih panjang dan dapat memberikan efek slow kepada miya.

TIGREAL

Tigreal adalah tank yang dapat menahan serangan dengan mudah. Hero ini walaupun memiliki skill yang dapat menghentikan pergerakan lawan, jarak yang dimilikinya sangatlah kecil. Berarti dia harus mendekati lawannya terlebih dahulu, dengan begitu kalian hanya harus menjaga jarak untuk melawannya. Dengan menggunakan skill range yang dapat menyerangnya dari jauh dan skill CC yang memberikan efek slow, membuatnya sulit untuk mendekati kalian. Jika kalian menggunakan Marksman, kalian bisa menggunakan item yang dapat membuat musuh slow. Dengan begitu kalian dapat meng-kite musuh dengan mudah.

MINOTAUR

Minotaur adalah hero role mobile legends tank yang memiliki skill CC yang dapat menahan serangan musuh dengan mudah. Hero ini memiliki durability yang tinggi tetapi dengan movement speed yang rendah. Jika kalian sudah berdekatan dengan hero ini, kalian akan kesulitan untuk menjauh lagi darinya. Dengan menjauh dari hero ini adalah pilihan yang tepat. Di saat dia mengejar kalian, kalian bisa memeberikan damage saat lari.

Tidak perlu khawatir, karena skill minotaur sangat sulit untuk mendekati musuh, dengan serangan CC, kalian bisa membuatnya sulit untuk mendekati kalian. Jika kalian menari hero ini, pastikan ada teman kalian yang sudah siap untuk meng-gank hero ini, karena hero ini tidak memiliki banyak skill escape jadi kalian bisa membalikkan keadaan. Dengan begitu kalian dapat menangkal hero ini dengan mudah.

ESMERALDA

Esmeralda mobile legends adalah mage semi-tank yang dapat menyerang dengan physical dan magic. Esmeralda adalah hero melee yang dapat menyerang musuh dengan kedua jenis damage dari basic attacknya. Esmeralda juga memiliki skill yang dapat menambah movement speed nya dan ultimate yang dapat melompat kearah musuh.

Tapi kalian bisa mengkite hero ini dengan mudah. seperti yang dibahasa tadi, dengan hero yang memiliki skill movement dan buff yang dapat mengejar musuh dengan cepat membuatnya menjadi mudah untuk mendekati musuh. Tapi, karena itu juga kita bisa membuatnya mengejar kita dan memberikan damage kepadanya tanpa dia sadari.

Saat Esmeralda menggunakan Ultimate, dia membutuhkan waktu untuk meng-charge terlebih dahulu, kalian butuh timing yang pas saat dia melompat, dan menggunakan blink atau dash pada saat yang bersamaan. Jadi esmeralda tidak memiliki skill untuk mengejar lagi. Saat itulah kalian bisa lari dan memberi damage kepadanya dengan mudah.

Itulah daftar hero Mobile Legends yang dapat kalian kite dengan mudah. Sebenarnya hampir semua hero bisa kalian kite, tapi kalau orang itu mengejar musuhnya tanpa pikir lagi membuatnya dapat di pancing / kite dengan mudah. Jadi saat kalian mengejarnya, kalian harus melihat kondisinya. Kalau memang bisa terkejar kalian mengejarnya tidak apa apa kalau tertangkap. Tapi bisa jadi, dia hanya mengulur waktu agar kalian yang mengejar, terkena gank yang sudah di siapkan. Jadi kalian harus berhati hati lagi dalam menyerang musuh.

MLmobile legends