siapa

5 Hero Mobile Legends Paling Sering Banned di Ranked!

Berikut Hero Mobile Legends Yang Sering di Banned Di Ranked. Ketika bermain ranked mobile legends, baik kalian sering banned hero ini.

Banyak hero baru yang memiliki skill yang kuat, sehingga mereka menjadi langganan list banned ketika bermain di ranked. Namun, ada juga hero lama yang sebenarnya sering dibanned, karena menjadi sulit untuk dikalahkan dengan Meta yang ada. Hal ini dilakukan agar tim bisa mengatasi hal yang tidak diinginkan, karena kaetika bermian ranked kalian tidak bisa memilikih hero yang sama. Maka dari itu, ketika kalian bermain ranked kalian bisa melakukan banned untuk beberapa hero. Disini kami akan membahas mengenai hero di mobile legends.

Beberapa hero di mobile legends mungkin menjadi langganan banned ketika bermain di ranked, Karena memiliki skill yang kuat dalam bermain. Karena skill yang dimiliki hero tersebut terlalu sulit untuk ditangani, player biasanya mengbanned hero tersebut ketika bermain di ranked. Jadi tidak ada yang bisa menggunakan hero tersebut untuk 1 match berlangsung. Semakin besar banned ratenya, semakin sering hero tersebut terkena banned ketika bermain.

Dalam bermain mobile legends memang ada baiknya kalian mencegah hal yang buruk. Dengan melakukan banned ke hero yang sulit di counter, membantu kalian dalam menyerang musuh. Sebab, jika musuh mendapatkan hero tersebut, akan sulit nantinya ketika kalian bermain melawan musuh. Hero yang sering terkena banned juga banyak.

Hero yang sering terkena banned ini, memang memiliki skill yang kuat dan sulit untuk di counter. Heronya bisa kalian lihat di bawah ini:

  1. Barats
  2. Brody
  3. Helcurt
  4. Esmeralda
  5. Hilda

Telah dirangkum oleh esporstku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Karena sulit di counter, memang ada baiknya kalian banned hero ini ketika bermain di ranked.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Hero Mobile Legends Yang Sering di Banned Di ranked, yang bisa kalian ketahui. Hero ini memiliki banned rate yang sangat tinggi, sehingga membuatnya menjadi sulit untuk dapat digunakan ketika bermain di ranked.

Hero di mobile legends memiliki skill yang berbeda-beda, jadi cara penggunaannya juga berbeda. Namun, kadang hero yang sudah lama tergantikan dengan hero baru, yang memiliki skill yang lebih baik. Jika skill yang dimilikinya terlalu kuat atau Meta yang digunakan sangatlah sulit untuk di counter. Kemungkinan besar hero tersebut akan di banned ketika bermain di ranked.

Disini kami ada daftar hero yang memiliki banned rate yang tinggi di ranked. Mungkin kalian akan sulit menggunakan hero ini di ranked, karena hero ini sering sekali terkena banned.

Barats Mobile Legends- Banned Rate 77.25%

Sudah Rilis, Ini Skill Lengkap Barats Di Mobile Legends

Barats adalah salah satu hero tank dengan skill CC yang kuat, dan juga dirinya bisa menjadi sangat besar. Ketika ukurannya meningkat, stat yang dimiliknya juga meningkat dan membuatnya menjadi snagat kuat dalam menyerang musuh. Skill yang dimilikinya sangat kuat, bahkan dirinya juga bisa menjadi tank dengan durability yang dimilikinya tersebut. Hal ini membuatnya menjadi hero dengan ban rate yang tinggi di ranked.

Hero ini berada di puncak prioritas banned diranked, dengan 77.25% ban rated. Hero ini mungkin karena masih baru dan juga memiliki skill yang kuat dalam menyerang musuh, membuatnya menjadi prioritas banned ketika bermain. Selain itu, hero ini juga sangat sulit untuk dicounter, sehingga membuatnya menjadi sasaran banned ketika bermain.

Brody Mobile Legends- Banned Rate 68.53%

Brody adalah hero marskman dengan damage yang tinggi, namun memiliki atk speed yang lemabat. Walaupun dirinya memliki atk speed yang lambat, dirinya bisa menyerang musuh selagi berjalan, ketika dirinya menahan serangannya untuk menyerang musuh. Setiap serangannya ke musuh bisa meningkatkan damage yang diterima musuh pada setiap stacknya. Dengan menyerang musuh yang sama berkali-kali, dirinya bisa memberikan damage yang tinggi pada musuh.

Hero yang satu ini memiliki skill burst yang sangat tinggi. Tidak hanya itu, skill damage yang dimilikinya tidak bisa dianggap remeh, dan skill movementnya bisa membantunya dalam mengejar musuh. Cara bermainnya memang cukup sulit, tapi bisa dipahami dengan mudah bila kalian terbiasa dengan cara bermainnya. Hero ini memiliki ban rated yang cukup 68.53%. Cukup tinggi dan sering di banned ketika bermain di ranked.

Helcurt Mobile Legends- Banned Rate 62.51%

Helcurt adalah hero assasin yang cukup sering digunakan, karena memiliki damage burst yang tinggi dalam menyerang musuh. Dirinya juga salah satu hero yang memiliki skill silent saat menyerang musuh, jadi musuh tidak bisa menggunakan skill ketika kalian serang. Hero yang satu ini memang sedikit sulit dalam penggunaannya, karena kalian harus menyerang musuh untuk mengumpulkan stack, agar skillnya bisa memberikan damage yang tinggi.

Helcurt memilki banned rate yang cukup tinggi di ranked. Hero ini memiliki rate sebesar 62.51% terbanned di ranked. Hero ini memang cukup sulit untuk ditangani, bahkan akan sulit bagi marksman atau mage ketika bermain melawan hero yang satu ini. Sebab dengan burst damage yang dimilikinya marksman dapat kalah dengan mudah, sedangkan mage akan terganggu dengan silent yang dimilikinya.

Esmeralda – Banned Rate 46.38%

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Esmeralda adalah hero yang memiliki durability yang tinggi dengan damage yang cukup tinggi juga. Hero yang satu ini bisa memberikan 2 tipe serangan magical dan physical pada musuh. Tidak hanya itu, dirinya juga bisa mengambil shield musuh ketika dirinya menggunakan skill. Hal ini membuatnya menjadi damager dengan durability yang kuat.

Esmeralda juga sering di banned di ranked, sekitar 46.38%. Hero ini memang sangat sulit untuk ditangani karena memiliki skill movement yang kuat untuk menyerang musuh. Tidak hanya itu, serangan hybrid yang dimilikinya sangat kuat melawan musuh yang mengunakan armor ataupun magic resist. Jadi akan sulit bagi kalian menangani hero yang satu ini.

Hilda Mobile Legends- Banned Rate 32.01%

Hilda adalah hero fighter dengan damage burst yang tinggi. Sebelumnya hilda sangat jarang digunakan, karena skill yang dimilikinya tidak sebanding dengan hero fighter lainnya. Namun, berkat buff yang diberikan, hilda sekarang menjadi langganan banned di ranked. Skill yang dimilikinya sangatlah kuat untuk menyerang musuh. Bahkan, dirinya bisa memberikan damage yang tinggi, hanya dengan menggunakan skill yang dimilikinya.

Hero yang satu ini memiliki ban rate yang cukup tinggi sebagai hero fighet. Hilda memiliki rate ban sebesar 32.01% di ranked. Mungkin karena skill yang dimilikinya sangatlah kuat untuk memberikan damage burst pada musuh. Sehingga, dirinya bisa menyerang marksman dengan mudah.

Itulah tips mengenai Hero Mobile Legends Yang Sering di Banned Di Ranked, yang bisa kalian ketauhi. Hero yang ada ini memang memiliki rate banned yang cukup tinggi. Jadi, kalian akan sulit untuk menggunakan hero yang satu ini di ranked.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie