7 Hero Mobile Legends Paling Sering Kena Banned Season 16 ML

Disini kami akan memberikan 7 hero yang seringkali di banned di Mobile Legends. Hero-hero ini memang langganan banned yang mana akan menjadi kunci draft pick kalian ketika melakukan draft. Selain itu bisa jadi tuntunan ketika kalian berencana membeli hero karena hero-hero ini akan jarang sekali kalian gunakan di rank.

Dalam Mobile Legends pastinya tidak asing kalian mengikuti  fase draft pick. Draft pick adalah fase dimana pick dan banned memang seringkali terjadi dimana hal ini sangat penting untuk membentuk strategi team kalian. Selain pick ada juga hal yang sangat penting, yaitu banned. Dengan melakukan banned kalian bisa mengontrol alur draft musuh dan diri kalian sendiri. Selain itu ban juga sangat penting untuk mematikan strategi pick lawan. Kali ini ada hero Mobile Legends paling sering kena Banned Season 16 ML  yang harus kalian ketahui.

Banyak sekali hero yang sangat populer di Mobile Legends karena banyak strategi yang beragam bisa kalian gunakan. Pastinya hal ini juga berpengaruh kepada ban. Banned di Mobile Legends sebenarnya tidak begitu banyak karena ada beberapa hero yang memang harus seringkali di kunci agar tidak dipick lawan. Hal ini karena hero-hero ini sulit sekali diatasi baik karena mereka adalah hero yang OP ataupun memang sangat berbahaya untuk dilepas.

Disini kami akan memberikan 7 hero yang seringkali di banned di Mobile Legends. Hero-hero ini memang langganan banned yang mana akan menjadi kunci draft pick kalian ketika melakukan draft. Selain itu bisa jadi tuntunan ketika kalian berencana membeli hero karena hero-hero ini akan jarang sekali kalian gunakan di rank.

CLAUDE

Claude mobile legends merupakan marksman yang sangat mematikan berkat pasif miliknya. Dexter, monyet milik Claude memberikan damage tambahan yang cukup sakit karena dapat menyalakan efek item. Selain itu Claude merupakan monster jika berada di teamfight.

Dari semua marksman dapat dibilang Claude adalah yang paling aneh karena dirinya sangat mematikan di mid game tetapi kalah dengan hero marksman meta di late game. Claude sangat kuat ketika mendapatkan 2 item core miliknya karena dapat memberikan damage tinggi dengan mudah. Tetapi di lategame damagenya jatuh dibanding marksman lainnya. Biasanya Claude di pick sebagai core utama yang di backup dengan core carry lainnya.

SILVANNA

Silvanna adalah hero fighter mage yang memiliki lockdown dan burst yang sangat kuat dari skill set miliknya. Silvanna dapat digunakan di sidelane dan beberapa build bahkan membuatnya sebagai jungler karena dapat membersihkan creep dengan cepat. Dapat dibilang Silvanna adalah role mobile legends fighter terbaik saat ini.

Memiliki skill yang sangat overtune dan sangat lengkap ini membuatnya menjadi langganan ban di rank. Selain itu karena penggunaan hero ini yang cukup mudah dan memiliki potensi tinggi, Silvanna adalah hero yang tidak bisa dianggap remeh begitu saja.

CHOU

Chou adalah fighter namun kalian bisa melakukan juga. Hero ini sangat mengerikan ketika 1v1 dan musuh lengah. Sebagai role mobile legends fighter, dirinya sangat mematikan berkat kombo miliknya yang dapat membunuh musuh dengan sangat cepat dan efisien. Dengan damage tinggi miliknya tentu saja Chou tidak bisa dianggap remeh begitu saja karena memiliki powerspike yang tinggi ketika semua fase game berjalan.

1v1 merupakan kekuatan Chou dimana kombo miliknya bisa membunuh lawan dengan sangat mudah. Selain itu dirinya juga memang sulit sekali dicounter karena memiliki skillset yang baik. Seringkali di pick karena dirinya adalah fighter yang efektif.

X-BORG

X-Borg Mobile Legends adalah hero fighter yang memiliki skill damage yang mematikan .AoE burn yang mana dapat memberikan poke harass yang tidak masuk akal menjadi alasan utama X-Borg seringkali digunakan oleh banyak orang. Di offlane dirinya jarang sekali gagal laning, bahkan musuhnya yang akan seringkali pulang ke base.

Efek burn milik X-Borg memang tidak begitu tinggi damagenya, tetapi DoT miliknya yang membuatnya sangat berbahaya. Dalam fight yang lama, X-Borg bisa memberikan damage tinggi dengan mudah yang mana bisa menjadi masalah utama bagi banyak hero di Mobile Legends.

THAMUZ

Thamuz adalah hero fighter yang mirip dengan X-Borg, bergantung kepada skill damage milknya yang sangat tinggi. Tetapi kedua hero ini cukup berbeda. Ketika X-Borg memanfaatkan AoE DoT, maka Thamuz memiliki single target burst combo yang sangat mematikan. Damage miliknya memang tidak masuk akal di early dan mid game yang mana bisa memenangkan game denga mudah.

Damage Thamuz yang tinggi dan juga sustai berkat selfbuff miliknya menjadi alasan utama seringkalinya di banned. Dirinya memang sulit di counter jika kalian tidak memiliki anti heal. Terutama karena Thamuz bukanlah hero yang mudah di kite maupun burst. Oleh sebab itu dirinya seringkali menjadi target banned banyak orang.

KHUFRA

Salah satu tanker terbaik saat ini di Mobile Legends, banyak sekali alasan kalian harus banned hero ini. Khufra memiliki sustain yang sangat tinggi dan juga heal dari pasif dan damage reduction. Alasan utama hero ini harus dan seringkali di banned adalah karena Khufra memiliki skill set yang sangat berharga. Dirinya seringkali digunakan sebagai intitator dan juga anti escape yang mana bisa sangat berbahaya bagi hero lawan.

Langganan di banned sudah tidak asing bagi Khufra karena memang hero ini tidak bisa kalian anggap remeh. Seringkali menjadi powerpick ataupun counter pick hero yang memiliki mobilitas tinggi membuatnya menjadi hero yang sangat berbahaya untuk digunakan oleh banyak orang.

GROCK

Sama seperti Khufra dimana dirinya adalah hero tanker terbaik saat ini, Grock merupakan hero yang sangat tebal berkat pasif miliknya. Tidak hanya itu Grock jgua memiliki anti Cc ketika menggunakna skill 1 miliknya didekat tembok. Hero ini merupakan hero anti escape, area denial, dan initiator kombo burst.

Sangat sering di banned karena bisa mengisi tank support atau offlane membuatnya menjadi langganan hilang dari game. Hal ini tentu masuk akal karena tidak banyak hero yang bisa menahan gempuran Grock karena skillset dan stat miliknya yang tinggi.

Itulah 7 hero yang seringkali di banned di Mobile Legends baik di rank ataupun pro match. Hero-hero ini memang sangat berbahaya karena jika dilepas bisa memberikan keuntungan bagi team yang menggunakan mereka. Hero-hero ini tentu tidak bisa dianggap remeh berkat skillset mereka yang luar biasa kuatnya.

MLmobile legends