Hero Mobile Legends Kombo Tersulit Teamfight ML

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang memiliki kombo yang sangat sulit untuk digunakan secara sempurna di teamfight. Alasannya cukup mudah karena dalam teamfight kalian harus menghitung banyak faktor seperti banyaknya target, damage, dan CC yang pastinya lebih banyak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di Mobile Legends banyak sekali jenis-jenis kesulitan hero yang dapat kalian gunakan. Mulai dari hero yang sangat mudah dengan skillkit yang simpel sampai hero dengan banyak kalkulasi yang cukup sulit. Sebagian besar hero-hero yang memiliki kombo sulit akan diberikan potensi yang tinggi dan outplay yang lebih sering.

Walau begitu jangan buat patokan bahwa hero sulit itu berarti kuat. Karena masih banyak hero-hero yang simpel tetapi mereka sangatlah kuat dengan potensi yang sangat tinggi. Hal ini membuat hero-hero tersebut cukup fleksibel dan pilihan yang lebih luas.

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang memiliki kombo yang sangat sulit untuk digunakan secara sempurna di teamfight. Alasannya cukup mudah karena dalam teamfight kalian harus menghitung banyak faktor seperti banyaknya target, damage, dan CC yang pastinya lebih banyak.

GUINEVERE

Menggunakan Guinevere selama 1v1 mungkin cukup mudah dibanding melawan banyak hero sekaligus. Guinevere membutuhkan kombo miliknya untuk berjalan mulus karena dapat memberikan damage yang sangat tinggi. Berbeda dari 1v1, ketika teamfight datang melancarkan kombo yang sempurna di teamfight cukup sulit karena Guinevere biasanya menjadi target utama dan langsung digembur CC.

LING

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Ling sebagai hero Mobile Legends kombo assassin memang sangat kuat dan bahkan dapat membunuh hero squishy dengan waktu kurang dari 2 detik. Sekejap mata dengan damage tinggi bisa dilakukannya. Tetapi dalam teamfight, pemain Ling yang handal dapat mengeluarkan kombo tanpa melesetpun, hal ini yang membuatnya sangat kuat karena dapat menang melawan seluruh team musuh.

LANCELOT

Lancelot adalah hero kombo yang sangat kuat ketika 1v1, tetapi apa kalian tahu jika Lancelot dengan kombo yang sempurna tanpa meleset adalah mimpi buruk bagi musuh di teamfight? Alasannya adalah Lancelot sulit sekali ditangkap karena skill 1 miliknya dapat digunakan terus menerus jika memiliki posisi yang baik dan juga kombonya memiliki damage area tinggi.

HERO MOBILE LEGENDS KOMBO FANNY

Build Item Fanny ML Terbaik 2020 Mobile Legends

Hero Mobile Legends Kombo Fanny sangat kuat ketika memburu musuh karena kecepatan dan damage tinggi miliknya, tetapi dirinya semakin mematikan karena memiliki damage AoE di spin S1 dan S2 nya. Hal yang membuatnya sulit adalah memiliki lokasi kabel dan CC yang ditimbun musuh. Sulit digunakan ketika teamfight tetapi sangat mematikan.

HERO KOMBO MOBILE LEGENDS TERIZLA

Satu kata untuk Hero Mobile Legends Kombo Terizla, yaitu lambat. Terizla memiliki kombo yang sangat lambat dan mudah dihindari tetapi jika dirinya dapat melancarkan semua skill nya di teamfight maka musuh akan cepat habis dan rata. Kombo di ulti, S2, S1 miliknya cukup berbahaya bagi semua musuh ketika berkumpul.

Itulah beberapa hero Mobile Legends kombo yang sulit dilancarkan kombonya dengan sempurna di teamfight. Tetapi jika kalian berhasil maka hero-hero ini dapat meratakan seluruh musuh dengan cepat.

Jangan lupa untuk follow akun Instagram kami di Esportsku untuk terus mengikuti berita skena esports lokal atau mancanegara.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!