esportsku
Berita Esports Indonesia

3 Hero Mobile Legends Yang Terkena Nerf September!

terdapat beberapa Hero yang telah mendapatkan Buff dan Nerf yang akan sangat berpengaruh kedalam pertandingan

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada hari selasa kemarin, tepatnya pada Tanggal 17 September, Moonton telah melakukan sebuah Update besar-besaran yang dimana Update kali ini ada didalam game Mobile Legends. Pada Update yang telah dilakukan oleh Moonton kemarin, terdapat beberapa Hero yang telah mendapatkan Buff dan Nerf yang akan sangat berpengaruh kedalam pertandingan. Ada 3 Hero Mobile Legends yang terkena Nerf september pada update terbaru mobile legends ini

Kemungkinan besarnya lagi, Untuk hero-hero yang terkena Buff kemungkinan akan menjadi Meta baru pada Season 14 ini. Namun, untuk hero Mobile Legends yang terkena Nerf September kemungkinan akan menjadi masa-masa kelam pada Season ini.

Kali ini kami akan memberitahukan kalian beberapa hero yang telah dinerf oleh pihak Moonton pada update kemarin tersebut. Meskipun memang sudah sewajarnya dilakukan Buff dan Nerf, tapi apakah kalian siap untuk menerima kenyataan ini?

3 Hero Mobile Legends Yang Terkena Nerf September!

  1. Bruno.

Hero yang lebih dulu terkena Rework sebelum Valir ini harus menerima kepahitan berupa sebuah Nerf yang akan mengubah pola permainan dari hero Bruno ini. Ada beberapa hal yang di kurangi dari Hero Bruno itu sendiri, dari mengalami Penurunan sepeti Attack Growth untuk setiap level yang dulunya adalah 16.5 sekarang hanya berjumlah 14.5. saja.

Bukan hanya itu saja, skill ultimate Wave of the World ini juga terkena sebuah Nerf. Bonus damage yang dihasilkan dari serangan fase pertama telah dikurangi dari yang sebelumnya 95% menjadi 83%. Untuk bonux attack setiap serangan selanjutnya juga dikurangi damagenya dari 60% menjadi 50% saja.

Nerf ini cukup wajar, karena kalau kalian lihat tingkat popularitas Hero Bruno ini sudah cukup pesat dan akhirnya dia mampu menggeser posisi top marksman yang dulu dipegang oleh Claude.

 

  1. Gusion.

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Pada saat 2 rivalnya telah mendapatkan sebuah buff, nasib sial malah menghampiri hero Gusion ini, karena telah menerima sebuah nerf pada Patch terbaru kemarin. Hal yang di nerf dari hero ini adalah Skill Ultimate nya saja, Incandesccence.

Seperti yang bisa kita ketahui bersama, skill ultimate Gusion ini mempunya 2 fase blink. Nerf yang telah Gusion terima dari skill ultimatenya ini adalah blink pada fase Ultimate kedua. Movement speed yang dimiliki fase ini telah dikurangi sebesar 15%.

Namun, kabar baiknya untuk kalian yang masih menggunakan Gusion sampai sekarang ini, hanya skill ultimate saja yang terkena Nerf. Untuk skill 1 dan 2 milik Gusion tidak terkena Nerf dan tidak ada perubahan damage sama sekali.

  1. Harith.

Harith dari awal rilis hingga sekarang, lebih banyak nerf daripada mendapatkan buff. Pada saat itu, Harith telah kehilangan kekuatan Ultimate yang bisa menjebak para musuh dan akhirnya sekarang diganti menjadi efek slow.

Pada update kemarin juga, Skill 2 milik hero ini terkena Nerf kembali, Chrono Dash dikurangi damagenya sebesar 50 poin untuk seriap level dari awalnya 250-400 sekarng telah menjad 200-350 saja.

Namun, meskipun Nerf Harith masih saja menjadi sebuah ancaman yang berbahaya jika benar-benar digunakan dengan sangat baik. Tetapi pada update kali ini, memungkinkan bahwa Harith akan semakin berkurang karena sekarang sudah banyak sekali pesaing dengan Role mage yang dapat mengalahkan Harith dengan cepat seperti Valir.

 

Itulah beberapa Informasi tentang nerf yang telah diupdate pada tanggal 17 Kemarin. Apakah hero kalian ada didalam list ini? Tetap semangat ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie