esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero Offlane Sleeper Di Dota 2 Dan Tier List

Beberapa hero yang akan kami bahas merupakan hero yang sering dipakai untuk bermain offlane. Tentunya, hero tersebut mempunyai skill dengan mobilitas yang tinggi sebagai offlane.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Offlaner merupakan role yang sulit, selain jarang ditemani support melawan 2 sampai 3 hero dengan sendiri bukanlah hal yang mudah. Tetapi beberapa hero ini dapat memenangkan lane ini. Selain veno yang sebelumnya kita bahas, inilah hero-hero yang kuat dan memiliki winrate tinggi sebagai offlaner. Kali ini ada Hero Offlane Sleeper Di Dota 2 Dan Tier List yang bisa kalian pakai

Beberapa hero yang akan kami bahas merupakan hero yang sering dipakai untuk bermain offlane. Tentunya, hero tersebut mempunyai skill dengan mobilitas yang tinggi sebagai offlane. Dimana hero offlane harus mempunyai hal-hal yang menunjang dalam bermain sendiri, seperti kemampuan untuk berlari maupun mengecoh lawan.

Hero Offlane Sleeper Di Dota 2 Dan Tier List

DOOM

Memiliki winrate tertinggi sebagai offlaner, Doom merajai tier ini dengan 53.28% winrate. Dalam patch-patch terdahulu Doom selalu saja tidak memiliki winrate dan pickrate yang baik. Kali ini dengan buff di semua skill dan merubah efek Aghanim Doom menemukan titik terang di patch ini.

Dengan pergantian meta di Dota, dimana jungle menjadi tempat farm yang penting untuk mengejar item neutral Doom merupakan yang terbaik melakukan ini. Dia dapat transisi offlaner-jungler dalam sekejap dan secara kasar dapat melipat gandakan potensi farming nya.

UNDERLORD

Di posisi kedua adalah Underlord. Tidak seperti Doom yang dulu sangat buruk, Underlord sebenarnya masih bagus di beberapa patch terdahulu ini. Walaupun begitu, dia tetap mendapatkan buff di agi gain, armor dan beberapa talentnya.

Buff armor di early game membantu Underlord untuk contest lane dan survivability di offlane dengan sendirinya. Walaupun skill Atrophy Aura nya di nerf, buff yang lainnya membuktikan bahwa ini tidak berpengaruh.

Underlord mempunyai kemampuan creep clear, harass, dan jungle clear yang kuat. Dengan build tanky semua tim pastinya membutuhkan hero ini, ditambah Outpost control yang sangat penting di patch ini membuat Underlord menjadi favorit.

SLARDAR

Sebenarnya tidak ada perubahan dalam patch ini selain stun slardar yang menjadi  600 AoE yang sebelumnya adalah 550 AoE.

Hanya mendapat buff yang tidak berarti ini winrate slardar naik dari 50% menjadi 55%. Walaupun winrate ini sepertinya tidak ada sangkut paut dengan buffnya, hal ini membuktikan bahwa Slardar adalah hero offlane yang kuat.

Winrate yang tinggi dari Slardar sepertinya dating dari hero lainnya dan meta yang ada di rank tinggi. Buff gold dan exp dari outpost dan item neutral mendorong playstyle Slardar menjadi lebih agresif dan farming dari gank juga hero. Sebelumnya kekurangan Slardar adalah potensi farming yang lemah menjadi monster dalam offlane dan roaming.

ABADDON

Abaddon merupakan hero yang popular hampir disemua role. Hard support, greedy support, dan offlane. Dalam kali ini offlane Abaddon merupakan hero yang sangat kuat dengan 53% winrate di rank tinggi.

Walaupun dia terkena nerf di Mist Coil dan pasif Avernus nya hal ini tidak terlalu berdampak besar kepada potensi gankin dan teamfight Abaddon. Dalam teamfight Abaddon merupakan hero teburuk untuk dilawan. Slow dan ASPD tinggi, tanky, anti debuff, shield, bahkan tidak dapat dibnuh jika Borrowed Time dinyalakan.

Kelemahan hero ini merupakan farming dan damage. Abaddon tidak dapat melakukan farming yang cepat, oleh karena itu dia biasanya tertinggal dalam segi item. Walaupun begitu dalam teamfight dia seharusnya menjadi prioritas utama karena begitu riskan membiarkan dia tetap hidup.

PENUTUP

Dalam patch ini Doom merupakan hero favorit saat ini. Selain hero-hero ini, masih banyak hero yang menjadi sleeper pick seperti Venomancer dan Bristeback.

Walaupun begitu ini tidak menghambat player untuk bereksperimen menggunakan hero lainnya. Dengan hero-hero ini mempunyai winrate yang tinggi, tidak menutup kemungkinan player lain akan siap mengcounter mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!