5 Hero Offlaner Terbaik Schwannn Geek Fam ID Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero offlaner terbaik Schwann Geek Fam ID Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero andalannya di Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Schwannn adalah salah satu pro player Mobile Legends yang ada di Indonesia dan saat ini bermain untuk tim Geek Fam iD. Schwaan sendiri bermain sebagai offlaner dan dia bisa menggunakan hero-hero andalan nya dalam suatu gameplay. Ada beberapa hero offlaner terbaik Schwannn Geek Fam ID Mobile Legends yang menjadi andalannya.

Bermain sebagai offlaner memiliki tugas yang sangat penting karena kalian harus menjaga lane dengan baik dan harus membantu war yang ada saat ada momentum yang terjadi. Pastikan sebelum melakukan rotasi kalian melakukan clearing minion terlebih dahulu agar hero lawan tidak bisa melakukan push terhadap lane yang kalian jaga.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero offlaner terbaik Schwann Geek Fam ID Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero andalannya di Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan list hero offlaner yang sering kali digunakan oleh Schwannn dalam suatu gameplay di Mobile Legends. Untuk list hero nya bisa kalian simak dan baca di bawah ini ya!

  • Chou
  • Thamuz
  • Uranus
  • Yu Zhong
  • Ruby

Nah itulah beberapa list hero offlaner yang menjadi andalan Schwannn di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail dari setiap hero di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Chou

Chou merupakan hero fighter yang cocok dijadikan sebagai offlaner. Chou memiliki mobilitas yang baik sekaligus damage yang besar. Selain itu Chou juga bisa digunakan untuk mengcounter banyak hero di Mobile Legends. Hero fighter satu ini menjadi andalan Schwannn dan sering digunakan oleh nya dalam suatu gameplay.

Thamuz

Thamuz pun sampai saat ini masih menjadi hero fighter yang cukup populer dan sering digunakan oleh para player. Thamuz memiliki damage yang besar sekaligus tingkat durability yang tinggi juga. Schwannn bisa menggunakan hero ini dengan baik sekaligus memanfaatkan pasif skill nya untuk mendapatkan tambahan true damage.

Uranus

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Uranus walaupun role aslinya adalah tank tetapi hero ini cukup kuat untuk dijadikan sebagai offlaner. Uranus memiliki tingkat durability yang tinggi dan damage yang besar. Selain itu efek regen HP dari pasif skill nya pun cukup besar sehingga dapat membuat lawan yang menghadapi nya kewalahan.

Yu Zhong

Yu Zhong pun menjadi hero offlaner terbaik Schwannn di Mobile Legends. Ketika menggunakan Yu Zhong Schwannn dapat memaksimalkan skill nya dengan baik. Damage yang besar serta efek crowd control yang baik membuat Yu Zhong sulit untuk dikalahkan. Ditambah lagi dengan pasif skill yang dapat meregen HP nya dengan cepat.

Ruby

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Ruby memiliki skill lifesteal yang sangat baik di Mobile Legends. Setelah mendapatkan revamp Ruby sering dimainakan oleh banyak player karena memang bertambah kuat. Hero ini cocok digunakan one by one dan juga tim fight. Inilah alasan yang membuat Schwannn menjadikan ruby sebagai hero offlaner andalannya.

Nah itulah penjelasan mengenai hero offlaner terbaik Schwann Geek Fam ID Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Apakah salah satu hero fighter di atas juga bisa kalian mainkan dengan baik di Mobile Legends?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!