5 Hero Pembuka Teamfight Terbaik Mobile Legends

Disini kami akan memberikan 5 hero initiator terbaik untuk membuka teamfight di Mobile Legends. Hero-hero ini dianggap sebagai yang terbaik jika kita beranggapan mereka berada di team yang paling bagus sisi komunikasi dan strategi nya.

Dalam Mobile Legends, teamfight merupakan hal yang tidak bisa terelakan. Hal ini karena ketika sebuah team melakukan push objektif, pastinya team lainnya akan mencoba mempertahankannya. Selain push, teamfight juga sering terjadi ketika seluruh team melakukan rotasi atau lord/turtle. Kalian juga bisa memakai beberapa Hero Pembuka Teamfight Terbaik Mobile Legends. Biasanya Tank, tapi ada role lain yang bisa membuka Teamfight dengan mudah.

Hero-hero yang dibutuhkan adalah hero initiator, yang berarti hero-hero tersebut mampu membuka teamfight dengan sangat efektif. Dalam teamfight, team mana yang mampu membukan teamfight lebih dulu akan diunggulkan, kecuali team lawan menggunakan hero counter-engage yang mana akan kuat ketika melakukan inisiasi balik.

Disini kami akan memberikan 5 Hero Pembuka Teamfight Terbaik untuk membuka teamfight di Mobile Legends. Hero-hero ini dianggap sebagai yang terbaik jika kita beranggapan mereka berada di team yang paling bagus sisi komunikasi dan strategi nya.

Tank – ATLAS

5 Hero Pembuka Teamfight Terbaik

Atlas merupakan hero yang memang skillset nya sangat cocok untuk membuka teamfight. Dengan ultinya Atlas dapat mengunci 5 musuh sekaligus dan mengangkat mereka ke arah team. Atlas dengan flicker merupakan hero yang sangat bahaya karena dirinya dapat menggunakan kombo flicker + ulti + S1.

Tank – GROCK

5 Hero Pembuka Teamfight Terbaik

Memiliki banyak sekali alat di skill miliknya seperti stun, burst, escape cut, dan juga sustain yang baik membuat Grock menjadi initiator yang mematikan. Dirinya dapat berada di lini depan dan mencari peluang yang sangat baik sampai dirinya membuka teamfight dengan kombo mematikan miliknya. Grock dapat melumat seluruh team musuh yang berada di posisi yang salah dengan kombo S2+ulti+S1.

KAJA

Tidak seperti Atlas ataupun Grock yang mana mereka dapat diuntungkan ketika musuh berkumpul untuk memberikan CC mematikan ke banyak musuh, Kaja merupakan hero initiator yang dapat menculik dengan sangat efektif. Jika diberi peluang sedikit saja yang dapat dimanfaatkan, Kaja dapat melompat dan menculik musuh terutama hero penting mereka seperti marksman. Kombo flicker+ulti+S2 ke arah team merupakan kombo yang mematikan (urutan bisa dibalik dengan S2 terlebih dahulu lalu flicker ke arah team.)

JOHNSON

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Selain berguna sebagai lini depan, inisiasi dari tank Johnson merupakan salah satu skill terkuat di Mobile Legends. Dirinya diberika skill set yang kuat dan mematikan dapat dibilang. Johnson dapat menggunakan ulti miliknya untuk membuka initiation yang fatal. Terlebih jika Johnson menggunakan ulti dan membawa hero yang sangat kuat dengannya seperti Odetter. Dapat digunakan sebagai double initiation jika membawa hero initiation lainnya seperti Atlas atau Kaja.

Tank – HYLOS

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

Hylos merupakan tanker yang dapat membuat tempo team musuh berantakan ketika melakukan initiation. Dirinya dapat membelah posisi musuh dengan ultinya dan masuk dengan agresif untuk merusak tatanan formasi. Hylos juga sangat kuat karena dapat membuka jalur untuk teamnya di belakang.

Itulah 5 Hero Pembuka Teamfight Terbaik Mobile Legends untuk membuka teamfight dengan sangat efektif.

Initiating merupakan hal yang sangat penting. Tanpa initiator atau hero pembuka teamfight maka kalian akan kesulitan. Tidak bisa buka teamfight berarti kalian tidak bisa melakukan engage dengan baik.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!