10 Hero Pengguna Item Haas Claw Di Mobile Legends.

Hero di Mobile Legends sangat banyak dan beragam skill yang dimilikinya. Setiap hero memiliki tipe serangan dan stat andalan yang berbeda-beda.

Mobile Legends memiliki banyak sekali item yang bisa kalian gunakan. Setiap item tersebut memiliki keunikkan dalam penggunaannya masing-masing. Kalian bisa menggunakan item tersebut, tergantung dengan hero yang bisa kalian gunakan. Dengan begitu kalian bisa membuat hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat. Tentunya agak sedikit sulit untuk memilih item untuk  pertama kalia bermain. Disini, kami akan membahas mengenai item dan hero di Mobile Legends.

Hero di Mobile Legends sangat banyak dan beragam skill yang dimilikinya. Setiap hero memiliki tipe serangan dan stat andalan yang berbeda-beda. Ada yang mengandalkan Physical damage, Magic Damage atau Defense tergantung  item yang kalian gunakan. Hal ini membuat mekanisme di game ini agak sedikit rumit, tapi sangat kuat bila kalian menguasainya dengan baik. Sebab, banyak hal yang bisa membatu kalian, ketika kalian mengetahui cara menggunakan item tertentu.

Banyak hal yang harus kalian ketahui mengenai item di Mobile Legends ini. Salah satunya adalah item skill. beberapa item di Mobile Legends memiliki skill pasif yang bisa membantu kalian dalam memperkuat serangan hero yang kalian gunakan. Dengan begitu, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah, karena memiliki skill pasig atau aktif pada hero yang kalian gunakan.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Hero Pengguna Item Haas Claw Di Mobile Legends, dan hero yang biasanya menggunakan item ini. Banyak hero yang memiliki item tertentu, sehingga kalian bisa mencoba meningkatkan hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat lagi.

Hero Pengguna Item Haas Claw Di Mobile Legends.

Atribut Pasif Unik
+70 Physical ATK +20% Lifesteal
Kemampuan Pasif – Insanity
Saat HP dibawah 40%, Hero akan mendapatkan tambahan 10% Lifesteal dari item ini.

Item ini tidak hanya memberikan Physical Attack  tambahan, kalian juga akan mendapatkan Lifesteal yang tinggi berkat item ini. Lifesteal di Mobile Legends cukup tinggi, dan bila kalian kuat dalam menghindari msuh. Dengan item ini, kalian bisa memberikan lifesteal yang tinggi dan melakukan overheal terhadap darah kalian.

HERO

Banyak hero yang bisa menggunakan item ini dengan baik. Jika kalian mengunakan hero dibawah ini, mungkin kalian ingin mencoba menggunakan item ini diitem build kalian.

ALUCARD

Alucard adalah fighter yang mengandalkan Lifesteal pada ultimatenya. Dengan menggunakan Haas claw, dirinya tidak akan mudah mati, dan bisa terus menerus mengambil darah musuh. Dengan begitu, kalian tidak akan mudah menjatuhkan hero yang satu ini.

MIYA

Miya memiliki damage yang tinggi dan jangkauan tembakan yang bisa mencakup banyak hero sekaligus. Dengan menggunakan Haas Claw, dirinya bisa menambah darahnya dengan cepat. Tidak hanya itu, serangan basic attack yang memiliki attack speed yang tinggi dan jangkauan yang panjang, membuatnya dapat menjadi Marksman yang kuut.

RUBY

Ruby adalah fighter yang memiliki skill lcokdown yang kuat dalam menyerang musuh dan menghentikan pergerakan mereka. Ruby akan mengubah seluruh Lifesteal yang dimilikinya menjadi Skill Vamp. Dengan menggunakan Haas Claw, Serangan skillnya bisa langsung menyembuhkan darahnya kembali, ketika dirinya menyerang musuh.

Layla

Layla cukup mengerikan dengan Haas Claw karena bisa memanfaatkan item ini lebih dalam. Hal ini karena Layla yang memiliki DPS tinggi sehingga bisa menikmati lifesteal dari Haas Claw dengan baik.

Beatrix

Beatrix saat ini mungkin adalah hero yang paling merepotkan di sidelane. Ratu bully lane ini memiliki damage raw yang tinggi dari beragam mode senjata yang mana membantu efek Haas Claw.

Clint

Walau damage Clint terkadang tidak konsisten, Haas Claw bisa membantu dirinya sedikit lebih baik lagi. Damage state item yang tinggi dan efek lifesteal bisa membuat Clint makin sulit dibunuh.

Hanabi

Salah satu marksman dengan DPS tertinggi di game ini tentunya akan menikmati efek Haas Claw dengan optimal. Bagaimana tidak, Hanabi dengan skill bounce miliknya bisa tidak bisa dibunuh dengan mudah.

Irithel

Irithel memiliki mobilitas yang relatif baik karena bisa menyerang sambil bergerak. Dengan Haas Claw dirinya juga akan sulit dibunuh karena memiliki lifesteal yang tinggi, terutama jika ulti aktif.

Popol & Kupa

Popol bisa memanfaatkan Haas Claw karena memiliki damage yang sangat tinggi jika diberikan build marksman. Selain itu Kupa juga bisa mendapatkan efek yang sama dengan Popol.

Argus

Dengan damage yang relatif tinggi dan konsisten dan ulti yang bisa membuatnya tidak mati-mati, Haas Claw bisa menambah sustain miliknya. Ketika ulti aktif habis, Haas Claw bisa membantu sustain tambahan.

Itulah tips mengenai Hero Pengguna Item Haas Claw Di Mobile Legends, yang bisa kalian coba saat bermain. Item di Mobile Legends memiliki kegunaannya masing-masing yang bisa kalian gunakan. Manfaatkan penggunaan item tersebut, agar kalian bisa menjadi lebih kuat lagi dalam menghadapi musuh yang ada.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment