esportsku
Media Esports Indonesia

Hero Pools Akan Datang Ke Overwatch League 2020

Tentunya, saat bermain dengan hero pools di overwatch league akan banyak sekali perbedaan yang mendalam dari gaya bermain hingga meta. Para pemain pro juga harus mengatur ulang strategi mereka masing-masing

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Diumumkan di Overwatch Develepor Update, hero pools akan mulai diimplementasikan pada Overwatch Competitive Play di season 21. Dengan adanya hero pool, pada developer menginginkan adanya meta yang beragam dari competitive Overwatch. Nantinya Hero Pools Akan Datang Ke Overwatch League

Tentunya, saat bermain dengan hero pools di overwatch league akan banyak sekali perbedaan yang mendalam dari gaya bermain hingga meta. Para pemain pro juga harus mengatur ulang strategi mereka masing-masing

Hero Pools Akan Datang Ke Overwatch League

BAGAIMANA HERO POOL BEKERJA

Dimulai pada tanggal 7 Maret, secara otomatis OWL akan me-nonaktifkan 1 tank, 1 support, dan 2 ADC. Rotasi hero ini akan terus bergulir setiap minggunya.

  • Heroes yang terpilih akan dipilih secara acak oleh sistem, hero diambil dari data play-rate match OWL dua minggu sebelumnya dan dari situ hanya ada hero yang dimainkan secara regular yang dapat ditarik dari hero pool.
  • Tidak akan ada hero yang keluar dari hero pool secara dua minggu berturut-turut.
  • Hero pools tidak akan digunakan pada Midseason Tournament, Play-in Tournament, playoffs, dan Grand Final. Semua hero akan tersedia untuk pertandingan tersebut.
  • Tim akan diberi informasi mengenai hero pool setidaknya satu minggu sebelum adanya perubahan.

Developer dari Overwatch berharap dengan adanya hero pools meta permainan akan terus berubah dan unik. Tetapi hero pools ini mendapatkan banyak kontra dari pemain. Menurut yang lainnya, hero pools ini ada hanya untuk membelenggu draft dan ini merupakan bukti bahwa Jeff Kaplan dan tim developer Overwatch lainnya tidak becus dan tidak bisa melakukan balancing.

Baca Juga: Tingkatkan Skill Kalian Overwatch League Replay

.Kebijakan ini merupakan hal yang menarik jika kita melihat game hero-based lainnya seperti R6, Dota, LoL, dll tidak menggunakan hero pool untuk competitive match nya, melainkan menggunakan pick-ban traditional.

OVERWATCH LEAGUE PATCHING DAN GAME UPDATES

Para Dev juga memberikan sedikit bocoran ide-ide mereka untuk game update kedepannya. Dengan adanya transparasi ini, mereka berharap para pemain dan fans OWL juga dapat memasukan ide-ide mereka masing-masing. Para dev juga memberikan info tentang bagaimana patch dan update akan bergulir ke main client dan bagaimana ini akan berdampak ke pro-play.

  • Menggulirkan update lebih cepat dari live game service client utama ke pertandingan Overwatch League.
  • Kapan saja client utama mendapatkan game updates, pertandingan OWL akan ikut mendapatkan update pada dua akhir minggu kemudian.
  • Adanya patch update yang datang pada minggu pertandingan OWL akan berefek pada minggu depannya.

Perubahan pada patch-notes ini tentunya masih dapat direvisi, termasuk hero pool. Para dev berharap pemain dan pro-player lainnya memberi masukan agar tidak ada orang yang dirugikan dari hero pool ini. Pada 2020 ini perubahan dari OWL tersendiri terbilang radikal dan signifikan. Hal ini dapat dikaitkan dengan OWL yang terus ingin berubah menuju sebagai liga olahraga arus utama.

Nah itulah informasi tentang hero baru yang akan bernam Pools yang akan datang pada Ovewatch League yang akan datang yang tentunya menarik untuk kalian tunggu. Nah bagaiaman pendapat kalian tentang patch notes kali ini?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Overwatch dan juga game terbaru lainnya. Tak hanya Mobile kami juga menghadirkan berbagai game PC!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!