esportsku
Media Esports Indonesia

3+ Hero Push Terbaik ML Season 14 Mobile Legends

Para pencari bintang dalam ranked mode Mobile Legends akhirnya mulai bergerak kembali, setelah reset season terjadi, yang mempunyai Tier tinggi seperti Mythic dan Legend ini akhirnya harus kembali ke Tier Epic.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Para pencari bintang dalam ranked mode Mobile Legends akhirnya mulai bergerak kembali, setelah reset season terjadi, yang mempunyai Tier tinggi seperti Mythic dan Legend ini akhirnya harus kembali ke Tier Epic. Pada tier Epic tentunya kalian pasti akan merasa kesal dan emosi, kebanyakan player Mobile legends menyebut tier Epic ini adalah tier Neraka. Ada Hero Push Terbaik ML Season 14 Mobile Legends untuk kalian gunakan pada season 14 ini

Reset season merupakan hal yang sangat menyebalkan, dikarenakan Rank yang sudah kalian capai setinggi mungkin akan tetap kembali ke tier Epic pada reset season mendatang. Namun, setiap terjadi Reset season, kalian juga akan mendapatkan sebuah Skin Season yang hanya dipakai oleh beberapa hero tertentu saja, kemarin Skin Season diraih oleh Hylos.

Strategi dalam menggunakan sebuah hero untuk rank merupakan salah satu hal yang sangat penting. Agar kalian juga bisa memenangkan permainan dengan cukup mudah. Kebanyakan hero yang sedang meta pasti akan selalu digunakan dan terkadang juga dibanned pada saat melakukan Pick dirank Epic hingga Mythic. Namun, ada beberapa player juga yang masih mengandalkan hero-hero lama meskipun sudah ketinggalan jaman.

Kali ini, kami mempunyai rekomendasi hero-hero yang cocok untuk digunakan pada push diseason ke 14 kali ini. Hero ini tergolong meta, tetapi rawan terkena banned juga pada Draft Pick, Hero apa sajakah itu? Ini dia, simak baik-baik ya.

Hero Push Terbaik ML Season 14 Mobile Legends

  1. Harith.

Lagi dan lagi, Harith masih menjadi Top Pick dan Top Banned hingga sekarang. Meskipun Hero Push Terbaik ML Season 14 Mobile Legends sudah terkena nerf yang cukup parah. Kemampuan yang dimiliki hero ini malah justru sebaliknya.

Harith pada saat dinerf oleh Moonton, malah akan menjadi lebih ganas dari sebelumnya. Skill 2 yang dimiliki oleh Harith lah yang membuatnya untuk susah dibunuh. Selain itu jika setelah skill 2 langsung melakukan hit kepada musuh. Harith akan menerima sebuah Shield yang cukup banyak dan damage yang dihasilkan juga cukup besar.

Tapi karena sudah banyaknya hero meta sekarang, memungkinkan Harith akan lepas dari banned. Pada saat kalian mendapatkan giliran First Pick, gunakan kesempatan ini untuk mengambil Harith.

  1. X-Borg.

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

Hero ini sudah sering sekali terkena banned karena mempunyai True damage yang cukup besar, hero ini juga menjadi langganan banned setelah Harith. Hero ini berwujub sebagai Cyborg yang cukup unik pada penggunaan skill miliknya.

Kombinasi kombo skill api dan ledakan dari Ultimate miliknya ini menjadi salah satu hal yang cukup ditakuti karena menghasilkan True damage yang sangat besar. Meskipun hero ini masuk dalam kategori Figther. Namun damage yang dihasilkan dari jarak jauh juga seperti hero Marksman dan Mage pada umumnya.

  1. Kimmy.

Hero Tank ML Untuk Counter Hero Kimmy Mobile Legends

Kehadiran Marksman/Mage kedalam game Mobile legends ini menjadi sebuah perdebatan dan setelah beberapa bulan kemudian akhirnya dinerf besar-besaran oleh pihak Moonton. Damage pada skill 1 miliknya Dampak ini sangat dirasakan oleh para player Kimmy. Sehingga lepas dari langganan banned dan sering diabaikan.

Namun, pada update besar beberapa bulan yang lalu, damage pada skill 1 milik Kimmy ini telah mendapatkan sebuah Buff kembali. Perubahan efek salah satu item Jungle, Raptor Machete, membuatnya kembali laris manis digunakan. Hal inilah yang menjadi sebuah ancaman besar untuk para Hero Tank.

  1. Khufra.

Hero terakhir yang cocok untuk dipakai pada saat push rank adalah Khufra. Dengan kekuatan miliknya ini. Khufra akan menjadi sebuah ancaman yang cukup besar bagi hero-hero yang mempunyai Skill Dash, hero ini juga menjadi salah satu counter paling ampuh untuk Harith.

Semua skill yang dimiliki oleh Khufra ini bersifat Crowd Control, Skill 2 menjadi counter semua Dash attack, skill 1 melaju kedepan dan membuat musuh Knockup jika kena dan Ultimate skill yang dapat membuat musuh terkena stun jika diarahkan ketembok.

 

Itulah beberapa hero yang cocok dipakai push untuk season 14 ini. Apakah kalian sudah mencapai rank Legend atau Mythic sekarang?. Mythic sekarang sudah lebih baru dan kalian akan cukup nyaman berada pada Tier tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!