esportsku
Media Esports Indonesia

Hero Revamp Belerick ML Pada Patch Baru Mobile Legends

pada server advanced kemarin ada salah satu hero yang kembali di Revamp oleh pihak Moonton, yaitu Hero Belerick yang mengalami perubahan dari bentuk dan model hero beserta skillnya juga

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada beberapa hari yang lalu, tepatnya ada sebuah berita yang telah di beritahukan oleh pihak Moonton untuk update patch sistem 1.4.26 pada game Mobile Legends kali ini. Moonton juga telah memberikan beberapa informasi mengenai apa saja yang akan terjadi pada game Mobile Legends selanjutnya, game Mobile Legends akan mengalami sebuah perubahan dari Hero, penyesuaian Hero dan item. Disini ada Hero Revamp Belerick ML Pada Patch Baru Mobile Legends yang terbaru.

Bukan hanya itu saja, pada server advanced kemarin ada salah satu hero yang kembali di Revamp oleh pihak Moonton. Yaitu Hero Belerick yang mengalami perubahan dari bentuk dan model hero beserta skillnya juga. Kemudian Pharsa yang hanya mengalami perubahan pada skill yang dia miliki.

Hero Revamp Belerick ML Pada Patch Baru Mobile Legends

Pada Patch tersebut, pihak Moonton telah melakukan perubahan Model dan Skill yang ada pada hero Belerick tersebut dan sekarang sudah bisa dibilang lebih Macho. revamp ini adalah Revamp untuk hero Tank.

Baca Juga : Map Jungle Terbaru Mobile Legends Terbaru

Untuk kali ini, Hero Revamp Belerick ML Pada Patch Baru Mobile Legends tidak mempunyai bentuk seperti Monster lagi, tapi sekarang Belerick sudah menjadi pohon yang berbentuk manusia, sama seperti grook dalam film marvel.

Tampilan Baru Hero Revamp Belerick ML

hororo chan

Revamp yang diterapkan pada hero berwujud seperti monster tumbuhan ini tentunya menjadi hal yang sangat menarik. Apalagi jika kita lihat revamp yang terjadi pada Bruno dan Valir yang akhirnya bisa menjadi meta paling mengerikan. Apakah hal ini juga akan berpengaruh juga kepada hero Belerick nanti?

Skill Hero Belerick ML Yang Berubah!

Pada sebelumnya, hero Belerick ini menjadi salah satu hero yang hampir tidak pernah dipakai meskipun dalam mode Classic sampai Rank. Revamp yang terjadi pada Hero Revamp Belerick ML ini juga menyerupai Hero Valir dimana hampir semua skill mengalami perubahan.

Revamp hero belerick mobile legends

Perubahan pertama yang terjadi pada Skill 1 nya adalah Nature’s Vine berubah Wrath of Thorns. Efek pada skill ini dulunya akan memberikan Immobilize yang dapat menjebak musuh, tapi kini menjadi damage area. Pada Skill 1 ini akan memberikan Damage sebesar 250 (+60% Total Magic Power) dan juga akan meningkatkan sebanyak 50% damage kepada minion

Baca Juga : Hero Tank Ml Terbaik Di Mobile Legends

Dalam pengeluaran skill ini, nantinya akan keluar sebuah duri sebanyak 3 baris. Selain itu juga, kalian tidak bisa menggunakan skill tanpa mengarahkan ke lawan kalian. Hal itu karena skill ini bersifat lock target.

Ultimate Hero Revamp Belerick ML Terbaru

Selanjutnya pada Hero Revamp Belerick ML Pada Patch Baru Mobile Legends tidak hanya di skill satu saja. Melainkan ultimate dari hero ini juga berubah.

Para player Mobile Legends pastinya sangat menghapal sekali jika ingin menghentikan pergerakan musuh menggunakan Hero Belerick ini. Kalian hanya perlu menggunakan skill 1 saja. Tetapi hal ini tidak akan berlaku lagi dalam versi revamp Belerick pada patch 1.4.26.

"<yoastmark

Pada patch terbarunya ini, skill ultimate dari Belerick akan memberikan efek Immobilize selama 1.5 detik dan efeknya area. Bukan hanya memberikan efek saja, perubahan pada ulti Belerick juga akan menghasilkan Magic Damage sebesar 400 – 800 (+60% Total Magic Power).

Dalam versi terbarunya ini, Belerick sekarang akan menjadi lebih cukup mengancam karena bisa menangkap dan membuat pergerakan musuh berhenti dengan jangka waktu yang lama. Hal ini juga bisa kalian combokan dengan Spell seperti Flicker ataupun Stun yang akan membuat musuh terkejut dan terjebak.

Namun untuk skill 2 milik Belerick tidak mempunyai perubahan yang sedemikian penuh. Perubahan juga terjadi pada skill pasif yang sekarang lebih terlihat lebih berbahaya karena duri yang dihasilkan dari Pasif semakin tajam.

Baca Juga : Big Sale ML Di Mobile Legends Untuk Dapat Skin Epic!

Itulah beberapa perubahan yang ada pada Hero Revamp Belerick ML Pada Patch Baru Mobile Legends

Apakah Revamp hero belerick mobile legends terbaru ini akan menjadi Meta selanjutnya dan akan menjadi langganan banned karena keganasan Belerick yang sering melihat Land Of Dawn sering digunakan sebagai tempat bertempur? Kita nantikan saja informasi selanjutnya tentang Mobile Legends.

Terima Kasih.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!