esportsku
Media Esports Indonesia

Hero Saber ML Akan Mendapatkan Revamp Mobile Legends, Makin OP?

Saber merupakan hero yang cukup lama di Mobile Legends, desain karakter serta skill yang dimilikinya sendiri cukup usang sehingga perlu adanya perubahan sehingga dapat dimainkan kembali di Mobile Legends. Kali ini pembahasan tentang bocoran hero Saber yang akan mendapatkan Revamp pada update mendatang di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Moonton akan selalu menghadirkan berbagai update menarik pada game Mobile Legends, setelah sebelumnya kabar Revamp pada tiga hero lama seperti Eudora, Miya dan Zilong. Kini mereka akan melakukan Revamp kembali pada hero Saber mobile legends pada update mendatang.

Saber merupakan hero yang cukup lama di Mobile Legends, desain karakter serta skill yang dimilikinya sendiri cukup usang sehingga perlu adanya perubahan sehingga dapat dimainkan kembali di Mobile Legends.

Kabar menarik bagi kalian user Assassin di Mobile Legends, khususnya pengguna hero Saber. Kabar baiknya, Moonton akan melakukan Revamp pada Saber pada update mendatang.

Saber memang cukup jarang untuk kalian temui di Ranked Match, hero satu ini jarang sekali diminati terkecuali bagi mereka yang memang khusus melakukan push MMR bagi hero saber, selain, lebih banyak menggunakan hero assassin lain seperti Helcurt atau Lancelot di pertandingan saat ini.

Nah oleh karena itu, agar Saber dapat kembali dimainkan oleh banyak player Mobile Legends lainnya, berikut beberapa perubahan Revamp pada hero Saber di mobile Legends berikut ini.

Saber Mendapatkan Revamp Terbaru

Hero ML Tak Cocok Di Meta Season 15 Mobile Legends

Bocoran terkait Revamp untuk hero Saber ini telah diumumkan beberapa waktu lalu, namun sayangnya Moonton belum memberikan pengumuman Resmi perilah Revamp Tersebut.

Akan tetapi, beberapa pihak telah memberikan bocoran akan adanya Ravamp dari hero Saber ini yang akan di update pada beberapa hari kedepan. Hal ini menunjukan bahwa ada signal yang bagus bahwa saber mobile legends akan segera hadir dalam bentuk barunya.

Revamp tersebut akan hadir pada beberapa skill serta tampilan yang sedikit berbeda pada Saber sehingga akan semakin Relevan untuk dimainkan kembali di Mobile Legends. Yah, seperti yang kita ketahui saat ini, saber merupakan assasins yang sudah ketinggalan jauh dalam meta mobile legends saat ini. Banyak orang-orang yang sudah meninggalkannya karena metanya tidak relevan dengan saat berhadapan dengan hero-hero saat ini.

Maka dari itu, saber mobile legends ini sudah layaknya mendapatkan sebuah pembaharuan skill maupun tampilan agar semakin relevan dengan permainan saat ini.

Revamp Skill 2 Saber

Perubahan Revampnya sendiri terletak pada skill 1 dan skill 2 yang dimilikinya. Perubahan Skill tersebut terletak pada jumlah shuriken yang dimilikinya. Selain itu, shurikennya bertambah menjadi lima dengan jumlah damage yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Baca juga: Cara Menjadi Ganker ML dan Roamer Terbaik Di Mobile Legends

Namun selain itu, skill keduanya sendiri masih sama yakni melakukan dash untuk melarikan diri atau menusuk lawan dengan memberikan basic attack.

Walaupun hanya terletak pada skill 2 saja, skill ultimate Saber masih sama seperti sebelumnya. Hero satu ini masih mengandalkan serangan eksekusi yang mematikan dengan damage yang tinggi untuk hero Assassin.

Kelebihan Revamp Saber Mobile Legends

Tentu saja dengan adanya Revamp pada hero Saber di Mobile Legends akan membuat Saber kembali dimainkan terutama pada Ranked Match di Mobile Legends.

Walaupun Revamp yang tergolong sedikit, namun dengan bertambahnya shuriken yang lancarkan Saber akan memberikan damage tambahan. Ditambah lagi akan memberikan skill pasif Saber pada musuh dengan cepat.

Terlebih dengan adanya penambahan Shurikan, Combo Skill Saber akan semakin sakit dan juga overpower. Terutama ketika melepaskan Shuriken pada musuh dengan jarak yang sedikit akan menambah damage yang diberikan Saber pada targetnya.

Kesimpulan

Walaupun hanya sedikit, akan tetapi dengan adanya Revamp terbaru untuk hero Saber akan membuat user Saber kembali berjaya. Walaupun begitu, tanpa adanya Ravamp juga Saber masih tergolong hero yang paling sakit dengan ekseskusi yang mematikan.

Nah itu saja pembahasan tentang bocoran terbaru dari Saber Revamp di Mobile Legends yang akan hadir pada update mendatang. Semoga bermanfaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!